VERSI REVISI untuk Dolphin & Rei. Sesat ye mereka. Masih ingat saja epep dari tahun 2013 =="
♥♥♥♥♥
"Ahhh.... Kau membuatku kesal!" yeoja berambut golden brown itu melenguh kesal, "Kenapa harus dia? Kenapa bukan orang lain saja Jung Yunho? Aku tidak habis pikir dengan jalan pikiranmu."
"Karena kau ditolak oleh Yoochun bukan berarti aku tidak boleh menyukai adiknya, kan?" namja bermata musang itu menatap bosan yeoja yang berdiri di sampingnya sembari memfokuskan tatapan matanya ke arah lapangan basket.
"Dia menolakku dan memilih namja pendek yang menyebalkan itu!" gerutunya, namun senyum tersungging ketika seorang namja berpipi chubby, berkulit sedikit pucat berhasil memasukkan bola ke dalam keranjang dengan gerakan yang sangat lincah, "Namja menyebalkan! Pendek dan berisik! Dia juga bodoh!"
"Berhenti mengatakan hal menyebalkan seperti itu, Jessica!"
Jessica, yeoja yang suka berpakaian seksi itu melirik Yunho sekilas kemudian memutar tubuhnya, memandangi beberapa namja yang tersungkur di lantai kelasnya sembari bersimbah darah dan babak belur, "Aigoo! Kalau kau bukan seorang Jung, kau pasti sudah di keluarkan dan dijebloskan ke dalam penjara karena setiap hari menghajar orang."
"Kalau kau bukan Jung, kau juga akan dikeluarkan dan diungsikan ke rumah prostitusi." Sahut Yunho.
Jung Yunho dan Jung Jessica adalah saudar kembar. Jessica lahir lima menit sebelum Yunho. Keduanya memiliki kepribadian yang 'unik' yang tidak dimengerti oleh orang lain. Lahir dari keluarga berdarah biru dan juga sangat kaya membuat mereka bisa melakukan apa pun, selama masih berada dibatas normal. Mereka berdua memiliki seorang adik bernama Jung Changmin yang berusia dua tahun dibawah mereka. Karena Changmin mempunyai otak yang cerdas, namja jangkung itu kini berada ditingkat yang sama dengan kedua kakaknya, kelas 3 Cassiopeia High School yang bertaraf internasional. Yang sekolah ditempat ini bukan hanya kalangan dalam negeri saja, melainkan juga para anak duta besar Negara sahabat.
Yunho dan Jessica berada di kelas 3-M, kelas musik. Kelas-kelas di Cassiopeia disesuaikan dengan minat dan bakat siswanya, musik, seni, lukis, drama, sastra, politik, hukum, sosial, dan sebagainya. Di kelas Musik yang ditempati oleh kedua Jung bersaudara itu juga ditempati oleh Park Yoochun─namja yang disukai oleh Jessica dan Kim Junsu─namja chingu Yoochun. Dan karena hal ini jugalah Jessica sering uring-uringan.
Lalu kenapa ada beberapa namja yang tersungkur di lantai kelasnya sembari bersimbah darah dan babak belur di lantai kelas itu? Oh, itu bukan ulah Jessica, semua itu adalah ulah Yunho.
Kenapa?
Ke-5 namja itu hari ini menyatakan cinta pada Park Jaejoong, adik Yoochun yang merupakan teman sekelas Changmin di kelas 3-X, kelas khusus bagi mereka yang berotak jenius. Apa hubungannya Yunho dengan namja yang menyatakan cinta pada Park Jaejoong? Oh, Yunho sudah mengklaim bahwa Park Jaejoong adalah miliknya, siapa yang berani mendekati Jaejoong akan dihajarnya sampai nyaris sekarat. Itulah yang terjadi.
"Entah apa yang dimiliki dua bersaudara Park itu hingga mereka bisa membuat kita segila ini." Gumam Jessica.
♥♥♥♥♥
"Apa kalian tidak bosan melakukan hal yang sama hampir setiap hari?" Tanya namja yang memakai kaca mata itu. Jengah juga melihat dua saudaranya hanya mengawasi teman sekelasnya yang sedang menunggu kakaknya, "Yah! Yunho Hyung! Kalau kau menyukai Joongie tinggal bilang saja padanya! Kenapa menguntitnya seperti ini? Aku bosan dan ingin segera pulang!"
KAMU SEDANG MEMBACA
YunJae High School [REVISI]
FanfictionIni epep YunJae sejak tahun 2013 dan sudah pernah dipost di FFn. Ini versi revisi.