“Makasih banget buat tamparan nya. Aku jadi sadar kalo selama aku diem, aku akan dianggap lemah.”
—JYR—
•••
“Lo—tau beladiri ‘kan?” Tanya Ryujin.
Cewek itu berbaring di sebelah Yuri, tentu aja tiduran nya di ranjang Yuri. Dia nginep ceritanya, awalnya ditawarin di kamar tamu. Tapi Yuri nolak dan berakhirlah Ryujin di kamar nya sekarang.
Yuri yang lagi fokus sama remote TV nya berdehem, “Banyak jenisnya. Ada silat, karate, kungfu, dan lain-lain.”
“Nah, itu lo tau. Kenapa lo ngga pake salah satu dari ilmu beladiri itu? Itung-itung buat nyelametin diri,” Sambung Ryujin.
Saluran TV akhirnya berhenti di sebuah channel yang diisi kartun. Menampilkan karakter Pink Panther disana.
“Aku bukan nya ngga mau pake, Jin. Tapi aku takut mereka mutar balikin fakta,” Cicit Yuri. Ryujin ngubah posisi tidurnya jadi nyender ke head-bed, “Mutar balikin fakta gimana?”
Yuri menghela nafas. Dari situ dia mulai cerita dari awal permasalahan nya Heejin yang nyari ribut ama Somi sampe kejadian tadi. Soal guru BK, bu Jimin, dia juga nyeritain itu semua. Ryujin juga kaget dong. Dia ngaku kalo selama ini, Heejin ngga pernah cerita kalo bu Jimin ini disogok sama dia. Pantesan Heejin dibela mulu sama bu Jimin.
Dan, karena Yuri udah mulai percaya sama Ryujin, jadilah dia ngebongkar rahasia nya. Rahasia pernikahan Yuri yang ngebuat dirinya dihantui banyak masalah.
“Astaga..., pantesan lo sering ngasih bekal ke kak Youngmin. Lo disuruh sama dia?” Kaget Ryujin, “Dan lo ngga mau bocorin rahasia ini ke publik, biar kak Youngmin ngga kena benci?”
“Gini amat modelan hati lo, Jo Yuri.” Sambungnya. Ikutan geram Ryujin tuh setelah ngedenger itu semua.
Yuri terkikik, “Gapapa juga sih sebenernya. Daripada entar aku ngaku, yang kena serang bukan kak Youngmin. Tapi aku...,”
“Iya juga ya. Cowok modelan dia tuh banyak yang belain,” Monolog Ryujin. Tatapan nya pun kini menyebar kesemua sudut kamar Yuri. Atmosfir nya hangat banget kalo menurut cewek itu. Background tembok nya yang bergambar pohon mini dengan warna pastel.
Nyaman banget.
Tapi, Ryujin ngga mikirin itu semua sekarang. Kedua matanya tertuju ke sebuah foto dengan bingkai yang lumayan gede.
KAMU SEDANG MEMBACA
You And I • Lim Youngmin
FanfictionTentang kehidupan Youngmin dan Yuri yang terikat sebuah pernikahan. Ralat, lebih tepatnya perjodohan. Started : 17/01/2021 End : - ©wink_wek17, 2020