T R A C K - 0 0

252 29 17
                                    

[please use white background and font sans serif for better experience!]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[please use white background and font sans serif for better experience!]

•••

# I N T R O

ᵃᵈᵃ ʳᵃˢᵃ ʸᵃⁿᵍ ᵗᵉʳᵘˢ ᵐᵉᵐᵃᵏˢᵃ ᵈᵃᵏˢᵃ ᵃᵍᵃʳ ˢᵃˡⁱⁿᵍ ᵐᵉⁿᵍⁱⁿᵛᵃˢⁱ ˢᵃᵗᵘ ˢᵃᵐᵃ ˡᵃⁱⁿ. ᵐᵉⁿᵈᵉˢᵃᵏ ᵐᵉⁿᶜᵘᵃᵗ ᵘⁿᵗᵘᵏ ˢᵃˡⁱⁿᵍ ᵐᵉᵐᵇᵉʳⁱ ᵏᵉʳᵃⁿᵍᵏᵃ ᵃᶠᵉᵏˢⁱ.

ᵍᵃʳⁱˢ ᵗᵃᵏᵈⁱʳ ʸᵃⁿᵍ ᵗᵘʰᵃⁿ ᵇᵉʳⁱᵏᵃⁿ ᵗⁱᵈᵃᵏ ᵐᵃᵐᵖᵘ ᵐᵉⁿᵃʰᵃⁿ ˢᵉᵍᵃˡᵃ ᵇᵃᵗᵃˢ ʸᵃⁿᵍ ᵗᵉˡᵃʰ ᵈⁱⁱᵏʳᵃʳᵏᵃⁿ. ᵖᵘⁿ ᵇᵃʳᵃⁿᵍᵏᵃˡⁱ ˢᵉᵐᵘᵃ ᵗᵉˡᵃʰ ʰᵃⁿʸᵘᵗ ᵏᵃʳᵉⁿᵃ ˢᵉᵏᵉˡᵘᵐⁱᵗ ʳᵃˢᵃ ᶜⁱⁿᵗᵃ ʸᵃⁿᵍ ᵗᵃᵏ ᵗᵉʳᵏᵃˡᵃʰᵏᵃⁿ. ˢᵃⁿᵍ ᵃᵈᵃᵐ ʲᵉˡᵃˢ ᵗⁱᵈᵃᵏ ᵐᵉⁿʸᵘᵏᵃⁱ ᵃᵗᵃᵘ ᵇᵃʰᵏᵃⁿ ᵐᵉⁿᵃʳᵘʰ ᵃᶠᵉᵏˢⁱ ᵖᵃᵈᵃ ˢᵃⁿᵍ ᵏᵉⁿʸᵃ.

ʰⁱⁿᵍᵍᵃ ˢᵉᵐᵘᵃⁿʸᵃ ᵐᵉⁿᵈᵃᵈᵃᵏ ᵇᵉʳᵃⁿᵗᵃᵏᵃⁿ ˢᵉᵇᵃᵇ ᵈᵃʳᵃʰ ʸᵃⁿᵍ ᵐᵉⁿᵍᵉʳⁱⁿᵍ ᵈᵉⁿᵍᵃⁿ ˢᵉˡᵃⁱ ˢᵗʳᵒᵇᵉʳⁱ ᵈⁱ ᵘʲᵘⁿᵍ ᵇⁱᵇⁱʳ.


# D I S C L A I M E R

ᵀʰⁱˢ ⁱˢ ᵃ ʷᵒʳᵏ ᵒᶠ ᶠⁱᶜᵗⁱᵒⁿ. ᵁⁿˡᵉˢˢ ᵒᵗʰᵉʳʷⁱˢᵉ ⁱⁿᵈⁱᶜᵃᵗᵉᵈ, ᵃˡˡ ᵗʰᵉ ⁿᵃᵐᵉˢ, ᶜʰᵃʳᵃᶜᵗᵉʳˢ, ᵇᵘˢⁱⁿᵉˢˢᵉˢ, ᵖˡᵃᶜᵉˢ, ᵉᵛᵉⁿᵗˢ ᵃⁿᵈ ⁱⁿᶜⁱᵈᵉⁿᵗˢ ⁱⁿ ᵗʰⁱˢ ᵇᵒᵒᵏ ᵃʳᵉ ᵉⁱᵗʰᵉʳ ᵗʰᵉ ᵖʳᵒᵈᵘᶜᵗ ᵒᶠ ᵗʰᵉ ᵃᵘᵗʰᵒʳ'ˢ ⁱᵐᵃᵍⁱⁿᵃᵗⁱᵒⁿ ᵒʳ ᵘˢᵉᵈ ⁱⁿ ᵃ ᶠⁱᶜᵗⁱᵗⁱᵒᵘˢ ᵐᵃⁿⁿᵉʳ. ᴬⁿʸ ʳᵉˢᵉᵐᵇˡᵃⁿᶜᵉ ᵗᵒ ᵃᶜᵗᵘᵃˡ ᵖᵉʳˢᵒⁿˢ, ˡⁱᵛⁱⁿᵍ ᵒʳ ᵈᵉᵃᵈ, ᵒʳ ᵃᶜᵗᵘᵃˡ ᵉᵛᵉⁿᵗˢ ⁱˢ ᵖᵘʳᵉˡʸ ᶜᵒⁱⁿᶜⁱᵈᵉⁿᵗᵃˡ.

ᵗʰⁱˢ ᵇᵒᵒᵏ ⁱˢ ᵖᵘʳᵉ ᵗʰᵉ ᵃᵘᵗʰᵒʳ'ˢ ⁱᵐᵃᵍⁱⁿᵃᵗⁱᵒⁿ. ᴺᵒᵗ ᶠᵒʳ ʳᵉᵃˡ. ˢᵃᵐᵃ ˢᵉᵏᵃˡⁱ ᵗⁱᵈᵃᵏ ᵇᵉʳˢᵃⁿᵍᵏᵘᵗᵃⁿ ᵈᵉⁿᵍᵃⁿ ˢᵉᵍᵃˡᵃ ᵏᵉʰⁱᵈᵘᵖᵃⁿ ᵃˢˡⁱ ᵖᵃʳᵃ ᵗᵒᵏᵒʰ ᵈⁱ ᵈᵘⁿⁱᵃ ⁿʸᵃᵗᵃ.



# T R I G G E R W A R N I N G

ˢᵉᵇᵉˡᵘᵐ ᵐᵉᵐᵃˢᵘᵏⁱ ᶜᵉʳⁱᵗᵃ, ˢᵃʸᵃ ˢᵃᵐᵖᵃⁱᵏᵃⁿ ᵇᵃʰʷᵃ ᶜᵉʳⁱᵗᵃ ⁱⁿⁱ ᵐᵉᵐᵃⁿᵍ ᵇᵉʳⁿᵘᵃⁿˢᵃ ʳᵒᵐᵃⁿᶜᵉ ⁿᵃᵐᵘⁿ ᵖᵉʳˡᵘ ᵈⁱⁱⁿᵍᵃᵗ ʳᵒᵐᵃⁿᶜᵉ ⁱⁿⁱ ᵐᵃˢᵘᵏ ᵏᵉ ᵈᵃˡᵃᵐ ˢᵘᵇᵍᵉⁿʳᵉ ʳᵒᵐᵃⁿᵗⁱᶜ-ˢᵘˢᵖᵉⁿ.

ᵃᵖᵃ ⁱᵗᵘ ʳᵒᵐᵃⁿᵗⁱᶜ-ˢᵘˢᵖᵉⁿ? ʸᵃⁱᵗᵘ, ᶜᵉʳⁱᵗᵃ ʳᵒᵐᵃⁿᶜᵉ ʸᵃⁿᵍ ᵐᵉⁿᵃʷᵃʳᵏᵃⁿ ˢᵉᵈⁱᵏⁱᵗ ʳᵃˢᵃ ᵗᵉᵍᵃⁿᵍ ˢᵉᵖᵉʳᵗⁱ ᶜᵉʳⁱᵗᵃ ᵖᵉᵐᵇᵘⁿᵘʰᵃⁿ ⁿᵃᵐᵘⁿ ᵗᵉᵗᵃᵖ ⁱⁿᵗⁱⁿʸᵃ ᵃᵈᵃˡᵃʰ ᵏⁱˢᵃʰ ᶜⁱⁿᵗᵃ. ᴬᵗᵃᵘ ᵐᵘⁿᵍᵏⁱⁿ ᵗᵒᵏᵒʰⁿʸᵃ ᵐᵉᵐᵇᵘⁿᵘʰ ᵏᵃʳᵉⁿᵃ ᶜⁱⁿᵗᵃ.

ˡᵃˡᵘ ᶜᵉʳⁱᵗᵃ ⁱⁿⁱ ᵐᵉⁿᵍᵃⁿᵍᵏᵃᵗ ᵗᵉᵐᵃ ᵈᵉʷᵃˢᵃ ᵐᵉⁿʸᵃⁿᵍᵏᵘᵗ ⁱˢᵘ ᵏᵉˢᵉʰᵃᵗᵃⁿ ᵐᵉⁿᵗᵃˡ, ᵏᵉᵏᵉʳᵃˢᵃⁿ ʷᵃˡᵃᵘ ᵗⁱᵈᵃᵏ ᵗᵉʳᵉᵏˢᵖᵒˢ, ᵖᵉᵐᵇᵘⁿᵘʰᵃⁿ ᵈᵃⁿ ᵇᵉᵇᵉʳᵃᵖᵃ ᵏᵉᵗⁱᵈᵃᵏˡᵃʸᵃᵏᵃⁿ ᵖᵉʳˡᵃᵏᵘᵃⁿ ᶜᵃˢᵗ ᵖᵃᵈᵃ ᶜᵃˢᵗ ˡᵃⁱⁿⁿʸᵃ.

ʲᵃᵈⁱ, ˢᵃʸᵃ ᵖᵉʳⁱⁿᵍᵃᵗᵏᵃⁿ ᵏᵉᵖᵃᵈᵃ ˢⁱᵃᵖᵃᵖᵘⁿ ʸᵃⁿᵍ ᵐᵉᵐᵇᵃᶜᵃ ᶜᵉʳⁱᵗᵃ ⁱⁿⁱ, ʲⁱᵏᵃ ᵗⁱᵈᵃᵏ ᵐᵉⁿʸᵘᵏᵃⁱ ᵍᵉⁿʳᵉ ʸᵃⁿᵍ ˢᵉᵖᵉʳᵗⁱ ᵈⁱ ᵃᵗᵃˢ, ᵐᵒʰᵒⁿ ᵘⁿᵗᵘᵏ ᵗⁱᵈᵃᵏ ᵐᵉˡᵃʲᵘᵗᵏᵃⁿ ᵐᵉᵐᵇᵃᶜᵃ ᶜᵉʳⁱᵗᵃⁿʸᵃ. ᵈᵃⁿ ᵗᵉʳᵘⁿᵗᵘᵏ ʸᵃⁿᵍ ᵐᵉᵐᵇᵃᶜᵃ, ᵗⁱᵈᵃᵏ ᵖᵉʳˡᵘ ᶜᵉᵐᵃˢ ᵈᵃⁿ ˢᵉˡᵃᵐᵃᵗ ᵈᵃᵗᵃⁿᵍ. ᵃᵐᵇⁱˡ ˢᵉˢᵘᵃᵗᵘ ʸᵃⁿᵍ ᵇᵃⁱᵏ ᵈᵃʳⁱ ˢⁱⁿⁱ ᵇⁱˡᵃ ᵃᵈᵃ. ᵗᵉʳⁱᵐᵃᵏᵃˢⁱʰ.

• • 🍓 • •

a/n: ada tiga surat yang kenya tulis untuk sang adam. mungkin barangkali mau lihat, bisa lihat di postingan instagramku. akan aku taruh link profile aku di komentar ini. terimakasih dan selamat membaca!

Selai Stroberi di Ujung Bibirmu (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang