18

37 4 0
                                    

Yuna menarik lengan Jisu lalu ia menusuknya dengan pisau yang ia pegang sedari tadi. ia mencengkram kuat kuat lengan Jisu.

" Apa apaan si lo,,,ahk lepasin" lirih Jisu

Yuna memperlebar sayatannya

"AHKK-" Teriak Jisu, lalu Jisu pingsan.

" Ha-" Yuna tertegun melihat Jisu yang sudah pingsan, ia langsung mencuci tangan nya, lalu keluar dari toilet begitu saja tanpa menolong jisu.

- - -

" Hum Jisu lama ya Jung" Sunoo masih berada di kantin bersama Jungwon.

Jungwon hanya mengangguk.

" Njir, baru keluar"

Datanglah 2 orang lagi, yup itu Jay dan juga Sunghoon.

" Belom makan lu pada?" Tanya Jay

Mereka berdua menggeleng bersamaan.

" Nunggu Jisu" ujar Sunoo

"Ha?"

" Jisu kan sekolah"

" Iya, kan dia pindah kesini"

"Aaaaa, pantes dia Tadi dia bilang see you in the school ke gw"

" Pagi? Dirumah?" Tanya Jungwon.

" Iyaa, dia bangun pagi pagi tadi"

" Yaa, kalian ninggalin gw" itu Niki yang baru saja datang. Dengan wajah lesu.

" Kelas 10 lama amat keluarnya" tanya Jungwon

" Gatau tuh guru sejarah lama banget ceritanya huh"

" Eh, eh itu ada apa rame rame deket toilet ya" tanya Jay saat ia melihat banyak orang di depan pintu toilet yang berada di dekat kantin.

" Wah, ada yang kepeleset kah?" Monolog Niki

" Mungkin"

" Tuh tuh orangnya di keluarin" kata Jay yang sedari tadi memperhatikan ke arah orang orang yang berada dekat dengan toilet.

















Deg.



























" J-jisu?" Kata Jay terbata bata

Sunoo si sudah lari menghampiri orang orang yang sedang membopong tubuh Jisu yang lemas, dan juga tangannya yang luka terlihat menganga.

" Samperin anjing,hayu!" ujar Sunghoon tidak biasa.

Lalu merekapun beranjak dari kantin , dan menyusul Sunoo.

- -

" Ini harus di bawa ke rumah sakit, lukanya cukup lebar harus benar benar di jahit" ucap , dokter UKSnya.

" Yaudah ayo" sarkas Sunoo

" Telepon kakanya jangan?" Tanya Jungwon yang sudah memegang ponsel.

" Boleh boleh, cepet"

Jisu sudah di bawa ke rumah sakit oleh Jay dan teman temannya.

' mereka tuh bela belain ngotorin mobilnya buat nganter tuh cewek ' batin Yuna yang memperhatikan kepergian mobil Jay.

Jungwon dan Niki mereka tidak ikut karena ada kelas selanjutnya, Jay dan Sunghoon kelas 12 jadi sudah santai mereka tuh, dan Sunoo dia keras kepala ingin ikut.

" Halo kak..."

' kenapa jung?..'

" Jisu.."

' kenapa adek gw?..'

Loneliness Circle| ENHYPEN [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang