ini bukan part 2 dari chapt sebelumnya, ini part 2 nya dari chapt make a move. selamat membaca!
—
Ini minggu ke dua BLACKPINK promosi lagu How You Like That di Inkigayo. Di minggu ke dua ini, mereka emang ga tampil live di Inkigayo. Mereka udah nyiapin penampilan untuk Inkigayo hari ini sekalian bareng penampilan mereka di Jimmy Fallon. Singkatnya, recording untuk hari ini, udah diambil dari lama dan mereka datang hanya untuk formalitas promosi dan juga karena mereka dapat nominasi No.1 untuk minggu ini.
Sekarang, keempat member BLACKPINK ini lagi touch up sedikit make up mereka dan stylist lagi nyiapin hanbok yang bakal mereka pakai.
Rosé yang lagi makan ramyun kesukaannya tiba-tiba keinget sesuatu, "Lisa, aku gamau ya berdiri di pinggir lagi. Kemarin aja sampai trending tau ga di Twitter?! June sampe uring-uringan gajelas" jelas Rosé ke Lisa yang lagi memejamkan matanya tapi ga tidur.
Rosé jelas kesel, karena seharusnya Lisa yang berdiri disebelah Jaehyun, bukan dirinya. Tapi tiba-tiba aja Lisa ngegeser dia dan udah waktunya on air jadi Rosé gabisa pindah.
Lisa yang yang lagi tiduran langsung duduk untuk nanggepin omongannya Rosé tadi. "Hehehe maaf yaa Rosie.. kemarin agak gugup," katanya pelan-pelan takut Rosé marah.
"Iya, boleh aja sih nuker gitu, tapi jangan tiba-tiba! kan kaget tau," jawab Rosé dibalas anggukan dan cengiran sama Lisa.
Sekarang waktunya untuk naik keatas panggung karena pengumamn untuk pemenang minggu ini akan dimulai. Jennie yang dari tadi santai pun engga sempet untuk make up jadilah dia naik keatas panggung dengan bare face nya. Tapi tetep cantik kok Jen!
Kali ini, formasi mereka udah diatur. Karena Rosé yang biasa ngasih pidato kemenangan, jadi dia ditempatkan disebelah MC yaitu Jaehyun, sebelah Rosé ada Lisa, lalu Jennie dan Jisoo diujung.
Sesuai dugaan, BLACKPINK berhasil meraih kemenangan untuk minggu ini. Langsung aja pialanya diambil sama Rosé karena dia yang paling dekat dandia langsung ngasih winning speech nya.
Lisa disebelahnya, terlalu excited dan emang pada dasarnya ga bisa diem pun bertingkah. Sambil mendekat ke Rosé supaya bisa masuk frame dia bikin hati pake jarinya dan bertingkah yang bisa dibilang lucu. Bikin MC disebelah Rosé itu ketawa pada saat dia liat ke monitor.
Jaehyun yang liat Lisa ngelakuin hal lucu kaya gitu gabisa nahan senyumnya jadi dia kelepasan ketawa. Naeun yang sadar ngeliat ke Jaehyun dan si cowo emang ga nutupin senyumnya sama sekali. Sadar harus closing, akhirnya Jaehyun memaksa diri supaya bersikap biasa lagi. Padahal hatinya udah kalang kabut mau keluar.
Lagu BLACKPINK pun dimulai dan Jaehyun membungkuk untuk ngucapin selamat. Pertama, Jaehyun ngebungkuk ke Rosé karena dia disebelahnya. Tapi, mata Jaehyun tetep ngeliat ke cewe disebelah Rosé, incerannya selama 4 tahun itu.
Seolah minta perhatian, dia ngeliatin sambil membungkuk. Lisa sadar dan ngebungkuk juga ke Jaehyun sambil senyum. Lisa gamikir apa, itu gimana keadaan hatinya Jung Jaehyun sekarang?
Jaehyun pun balik ke backstage dan Lisa nyelesain encore nya.
Dari tadi, dari pagi, jantung Jaehyun sebenernya udah dag-dig-dug gajelas. Minggu pertama Lisa dateng ke Inkigayo dia gasempet untuk ngobrol karena Lisa yang sibuk dengan recordingnya. Waktu istirahat juga, Jaehyun gamau ganggu karena ya kasian aja Lisa di sini dari subuh, pasti dia cape banget.
Akhirnya, hari ini mungkin kesempatan dia untuk ngobrol langsung dengan crush nya itu. Dia denger dari ruang tunggunya kalo encore BLACKPINK udah selesai. Gamau buang kesempatan, diapun langsung ambil HPnya dan ngirim pesan untuk si mba crush.