Esok paginya..
"Good morning mi, morning pi", sapa Lisa pada kedua orangtuanya sambil mencium pipi keduanya."Loh, abang ga disapa nih?",
"Apasih abang, Lisa masih males ya sama abang", kata Lisa tanpa melihat ke arah abangnya.
"Dih gitu doang ngambek", ejek Taehyung.
"Inget ya bang, abang belom minta maaf loh",
"Hei kenapa ini, kok pagi-pagi udah berantem sih", kata Papi.
"Biasalah pi, si Abang kumat posesif nya kemaren, jadinya si Adek ngambek deh", kata Mami menjelaskan.
"Gimana enggak pi, masa hari pertama sekolah, adek udah dianterin cowo aja", kata Taehyung membela diri.
"Emang kenapa sih, orang cuma kakak kelas Lisa kok",
"Ih tapi tetep aja tau, Abang tuh khawatir sama adek", elak Taehyung.
"Lagian Lisa juga ga kenapa-napa abangg..",
"Udah-udah ayo lanjut sarapannya, lihat udah jam berapa nih", kata Mami menengahi.
"Aduh iya, udah telat nih, gimana ya.. Mana pak Soman kalo nyetir pelan lagi.. yang ada Lisa malah dihukum lagi"
'aduh lidah saya kegigit nih, jangan-jangan ada yang ngomongin saya, si supir paling ganteng di komplek' batin pak Soman.
"Abangg... Lisa boleh minta anter ke sekolah ngga?", tanya lisa sambil mengeluarkan puppy eyes --jurus andalannya--
"Halah, kalo gini aja minta tolong Abang", kata Taehyung memutar bola mata malas, tapi tetap merangkul Lisa, untuk ke depan dan segera berangkat bersama.
.
.
Setelah perjalanan panjang akhirnya mereka sampe ke sekolah Lisa.
"Fyuh.. untung aja nggak telat, makasih ya abang dah mau anter Lisa sekolah",
"Yaelah dek, santai aja kali, oh iya kiss nya mana? tadi pagi kan abang belom dapet kiss", katanya sambil menunjuk pipinya.
Sedangkan Lisa hanya memutar bola mata malas, tapi tetap mencium pipi kakaknya.
"Oh iya, nanti mau abang jemput ga? kayanya abang nanti pulang cepet deh", tanya Taehyung.
"Oke deh, tapi traktir Lisa es krim deal?", tawar Lisa.
"Oke deal", sepakat Taehyung.
Dan ga lama setelah nya, Lisa pun keluar dari mobil, dengan Taehyung yang membukakan pintu.
"Dah cantik, semangat belajarnya", kata Taehyung setengah teriak, buat godain Lisa yang udah jalan masuk ke gerbang.
Dan kejadian itu pun, ga luput dari pandangan seseorang yang udah ngeliat mereka dari tadi, dengan penuh tanda tanya di kepala gantengnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Zwitsal Girl
FanfictionTaeyong... cowok cuek yang mengaku gak pernah jatuh cinta, tiba-tiba jatuh cinta sama seorang cewek cuma gara-gara wangi zwitsal?! "Yang bener aja, yakali gue suka cuma gara-gara nyium wangi zwitsal doang gini sih!" Start : 31 Mei 2021 Finish : - . ...