39 [end]

780 38 3
                                    

Pagi pun tiba matahari sudah menyinari gorden kamar mereka tetapi belum ada yang menandakan bahwa salah satu dari mereka akan bangun.

Ya mereka menyelesaikan permainan ini sampai jam 4 subuh ya gila kan doyoung emang gila membuat y/n sampai kewalahan,sampai dimana salah satu dari mereka terbangun ya itu y/n terbangun karena doyoung memeluk nya sangat erat seakan akan y/n akan pergi darinya.

y/n pun mengucek matanya tiba tiba ia teringat kejadian yang mereka lakukan semalam dimana mereka berdua sama sama menikmati tiba tiba wajah y/n langsung memerah.

"Kak Doy bangun ih udah jam 7 kita kan mau berangkat ke Seoul nanti jam 11"ucap y/n dan mengguncang tubuh doyoung doyoung yang merasa tidurnya di ganggu pun langsung bangun.

"Hmm iya ya aku bangun"katanya dan langsung berdiri dan pergi ke kamar mandi y/n yang melihat doyoung telah memakai pakaian sedikit kesal karena y/n sekarang masih naked belum memakai piyama nya semalam "CK NGAK ADIL"cibir nya.

Y/n berusaha untuk berdiri karena ingin mengambil bajunya yang berserakan dilantai tapi apadaya bagian bawahnya sangat nyeri.

"Awww sial masih sakit"ucapnya dengan kesal dan tersungkur kelantai dengan terbalut selimut doyoung yang baru saja keluar dari kamar mandi langsung menghampiri y/n.

"Kamu ngapain tidur dilantai sayang"ucapnya sambil tertawa

"Kak bantu in y/n ih aku bukan tidur dilantai tapi tadi jatuh kelantai soalnya mau ambil tu baju y/n berserakan di lantai"rengeknya

"Sini aku bantu in ayo mandi"ucap doyoung yang hendak melepaskan balutan selimut dari tubuh y/n y/n yang melihat itu langsung menahan tangan doyoung.

"Kak Doy mau ngapain"tanyanya dengan binggung.

"Mau bantu kamu lah sayang kan kamu mau mandi ngak mungkin selimut ikutan di Bawak ke kamar mandi lagian aku udah liat semua nya kok ngapain kamu malu"ucapnya dan membuka balutan selimut itu dari tubuh y/n dan langsung mengendong y/n ala bridal style ke kamar mandi dan merendamkan y/n dengan air panas.

---------------

Sekarang doyoung dan y/n telah sampai dibandara mama dan papa bang jae bang Mark dan mami papi juga ada disini mau nganterin kita.

"Dek gue perhatiin lu dari tadi jalan ngangkang kek abis disunat apa jangan jangan"ucap jaehyun dan terus menggoda y/n

"Paan si bang jangan pikir aneh aneh deh"ucap y/n

"Pasti mereka ngelakuin itu semalem"sahut Mark dengan ceplas ceplos y/n yang mendengar itu langsung gelagapan sedangkan doyoung tersenyum bahagia.

"Emang bener sayang"tanya mami

"Ya mi"ucap doyoung dengan santai semua orang pun kaget dibuat jawaban doyoung setelah itu mereka tersenyum bahagia.

"Wahh bentar lagi kita punya cucu dong"ucap mama Irene dengan senang.

"Iya ni bener banget rene kita bentar lagi punya cucu"sahut mami Wendy sedangkan papa dan papi hanya tersenyum saja.

"Gue mau ponakan cewek yang cantik ya"ucap jae

"Semoga anak y/n ngak jelek ke y/n"teriak Mark

"Bang Mark apaan si lu yang jelek bukan gue"sebel y/n

10 menit kemudian y/n dan doyoung sudah berada di dalam pesawat y/n semakin tidak sabar ingin sampai disana perjalanan mereka sekitar 7jam 10 menit kira kira mereka sampai sekitar jam 8 malam.

DIJODOHIN KETOS GALAK (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang