°•• Happy reading ••°
Lima tahun kemudian...
"Appaku hanya Appa Jimin! Aku hanya ingin dengan Appa! Aku mau pulang!!" Teriaknya sambil memeluki leher Jimin.
"Minjeong-ah...tidak boleh begitu....Appa Hoseok adalah Appamu juga," ucapnya memberi pengertian pada princessnya.
Di depan Jimin, Hoseok menatap princessnya dengan kecewa. Princess kecilnya tidak ingin menganggap dirinya adalah Appanya.
"Aku tidak mau! Appaku hanya Appa Jimin! Aku mau pulang! Aku rindu Nini...huhu...Appa...p-pulang hiksss...." erangnya disertai tangisan yang pecah sore itu, membuat Jimin menghela napas pasrah.
"Hoseok...maafkan aku, mungkin lain kali," ujar Jimin pelan, membuat Hoseok menganggukkan kepalanya.
"Ayo pulang! Ayo! Ayo Appa!!" Marahnya lagi, dengan menghentakkan kakinya digendongan Jimin, membuat Jimin mengayunkan kakinya melangkah pergi meninggalkan Hoseok yang masih terpaku ditempatnya.
Hoseok memandangi punggung Jimin yang berlalu, terlihat wajah bete princess yang menatapnya tidak suka. Hoseok tersenyum kecut, sebegitu tidak sukanya princess terhadap dirinya?
"Minjeongku sangat mirip dengan ibunya...." lirihnya pelan. Lalu, menghapus buliran air matanya yang jatuh tanpa izin.
Saat di dalam mobil, Minjeong memainkan tabletnya dengan fokus.
"Appa Hoseok adalah Appamu juga, kenapa princess tidak mau menyayanginya?" tanya Jimin sembari fokus pada jalanan yang ada di depannya.
"Aku tidak mau! Dia Appanya Ryujin!"
Lagi, Jimin mengusap wajahnya pelan. "Lain kali tidak boleh begitu. Eommamu tidak suka kau tumbuh menjadi anak yang keras kepala."
"Appa!!!!"
"Minjeong-ah."
"Aku tidak mau!"
"Jangan menjadi princess yang nakal, oke? Apa kau tidak kasihan pada Eommamu?"
"Appa!! Buang saja aku disini!!" ancamnya serius, membuat Jimin mengalah.
"Iya-iya baiklah, Appa akan diam saja kalau begitu."
***
KAMU SEDANG MEMBACA
The Paradise - JHS [✔]
FanfictionSUDAH END [COMPLETE] Jika cinta hanya menggenggam dua pilihan, hidup dan mati. Maka aku akan memilih mati. Mati membawa cinta karna cinta yang hidup hanya akan membuatku sengsara - Kim Andresa. Mungkin, saat ini aku bodoh. Memilih meninggalkan dari...