Dorrr"Ayah -!!!!"
suara senapan dari arah kanan mengenai seorang pria tua yang sedang memeluk anak kecilnya, anak berusia lima belas tahun yang menyaksikan kematian ayahnya dengan mata telanjang. Membawa anjing kecil dalam pelukannya
Pelukan itu menjadi pelukan terakhir baginya, pelukan sang ayah yang selalu membuatnya hangat dan membuatnya terlindungi dari kekejaman dunia sekarang akan sirna.
Mata bulatnya kini dipenuhi oleh air yang sudah bercucuran dipipi, melepaskan anjing kecilnya untuk menguncang tubuh ayahnya yang sudah bersimbah darah.
"Ayah bangun .. jangan tinggalin taeysi sendiri .. ayah tolong bangun"
Namun semuanya telah gagal, kini nyawa ayahnya sudah hilang. bagai ditusuk dengan dua belas pisau dalam satu waktu, pria kecil itu menangis sejadi-jadinya ditubuh ayahnya
Disisi kanan terdengar suara laki-laki yang begitu menyeramkan
"tamatlah riwayat mu dasar bodoh"
ibu dari pria kecil tadi hanya bisa terdiam dan menahan sakit, kini dia sudah dibawa pergi oleh laki-laki yang sudah membunuh ayahnya.
bayangkan saja, pria lima belas tahun ditinggalkan seorang diri digubuk tua dengan ayahnya yang sudah tidak bernyawa. bagaimana jika dia adalah kalian? akankah kalian mengakhiri hidup atau akan tetap berjuang?
mari kita simak cerita dari pria kecil ini, bagaimana keadaannya dan bagaimana alur cerita dari kehidupannya
- 10 year later -
Tok . . Tok . .
"Silahkan masuk"
"Permisi tuan, ini wanita yang akan melamar kerja di kantor kita"
"Bawa dia masuk, aku ingin membicarakan hal penting dengannya"
"Baik tuan"
pria berusia 25 tahun kini sedang duduk diruang kerjanya, mengamati tumpukan kertas hasil kerja karyawannya. mengamatai satu persatu untuk ia pilah dan akan ia kembangkan nantinya
Tok . . Tok . .
"Permisi bolehkah saya masuk?"
wanita muda yang mempunyai paras tinggi dan wajah yang cantik memasuki ruangannya untuk melamar pekerjaan dikantornya, pria ini memandanginya dari atas hingga bawah sebelum dia mengatakan sepatah kata
"Silahkan duduk, saya akan sedikit interview dengan anda"
"Baik terima kasih"
perkenalkan dia adalah Kim Taehyung atau yang kita kenal adalah Taeysi, sang pria kecil pemilik anjing.
kini pria lima belas tahun itu sudah menjadi pria sukses, tampang sempurna dan berwibawa membuat dia terkenal dikalangan mana saja. Bahkan perusahaan manapun kagum dengannya, umur yang muda namun mempunyai pikiran yang luar biasa.
siapa sangka dulu dia lemah dan tidak berdaya menjadi sangat kuat seperti ini?
"saya sudah melihat hasil kerja anda melalui surat-surat ini, kemungkinan besar anda bisa masuk diperusahaan saya"
"benarkah? jadi saya akan diterima kerja sini?"
"saya pertimbangkan dengan manajer saya dulu, kalau boleh tau nama anda adalah Yaumi benar?"
"Iya benar dengan tuan Kim"
"sampai disini dulu, silahkan kembali dengan kegiatan anda"
"baik tuan kim, saya berterimakasih kepada anda"
"panggil saya tuan saja"
"baik!"
Wanita tadi keluar dan menutup pintu, kini tinggal dia sendiri. hari sudah sore, dia segera membersihkan tempat kerjanya dan akan segera bergegas pulang. Jarak tempat kerja dengan rumahnya tidak begitu jauh dan tidak begitu dekat pula. jadi kapanpun dia akan pulang, dia tidak perlu khawatir dengan yang lain-lain.
dia keluar dari kantornya dan menyapa semua karyawannya yang juga akan pulang, dia memiliki dua pengawal untuk dirinya. tanpa pikir panjang dia masuk kedalam mobilnya dan segera pulang
🍁
Sesampainya dirumah dia disambut hangat oleh ibunya, ya.. bukan ibu kandung maksudku dia adalah ibu angkat dari pria ini. ibu dari sahabatnya yang sekarang bekerja diluar negeri.
Wanita paruh baya ini sangat menyayangi taehyung lebih dari dia menyayangi anaknya sendiri, jadi? tidak heran jika taehyung memilihnya menjadi ibu angkatnya
"Loh sudah pulang nak, yowes kalo gitu mandi terus langsung makan yo?"
"Udah buk, baru aja sampai juga"
ibu angkatnya taehyung ini mempunyai gaya bicara khas Surabaya (medok) jangan heran jika taehyung mengikuti gaya bicaranya.
"yaudah taeysi mandi dulu ya buk, ibuk udah makan?"
"bareng aja le cah bagus, ibuk juga lagi nunggu kamu eh tiba-tiba kamu dateng"
"Yaudah kalo gitu tak mandi dulu aja ya buk"
"Iyo le yang bersih yo?"
"Enjih buk"
taehyung beranjak pergi dari ibu angkatnya untuk segera membersihkan diri, dia anak yang penurut dan baik. Jadi disuruh ibu angkatnya bagaimanapun juga dia hanya akan meng-iya kan saja.
Oit ku kembali lg
kangen?
KAMU SEDANG MEMBACA
piece of heaven
Romanceapa rasa sakit yang ada di dunia ini? jawabannya rasa sakit yang ditinggalkan oleh seseorang yang disayang. merekalah yang membuat kita merasa bahagia hidup disini, merasa semangat untuk menjalani kehidupan selanjutnya. namun, ketika mereka hilang d...