Hai...
Esoknya, semua keluarga sudah siap di depan rumahnya masing masing, apalagi keluarga Lee yang sudah sangat bersemangat, tidak bisa dibilang Keluarga Lee juga sih soalnya yang semangat hanya Hangyul, Chaeyeon dan anak sulung nya. Hyeongjun masih memakai sepatu dengan malas. Sepertinya ia begadang tadi malam.
"Dek, lu jangan lemes lemes amat napa dah. Keliatan kayak gak dikasih makan 1 bulan aja sama mama."
Melihat anaknya malas malasan, Chaeyeon hanya bisa menggeleng gelengkan kepalanya. "Iya dek, padahal kalo urusan makan kamu maju paling depan."
"Ma, kapan sih tahun baru? Hyeongjun mau beli action figure ke Jepang."
Hangyul kaget mendengar omongan anaknya itu, maklum baru pertama kali mendengar ia ingin membeli barang kesukaan nya itu.
"Sama siapa ke Jepang?"
"Nanti ikut Keluarga Kim dulu ya Ma? Pa? Pokoknya ikut mereka deh."
"Enak banget tuh mulut. Beli nya sama gue!"
"Iya iya bang, ah elah posesif amat sama adek bontot lo yang satu ini. Gak bakal ilang gua mah."
"Bukan posesif, cuma kayaknya lo kalo ditinggalin bakal berbuat yang tidak tidak."
"Apasih bang!!!"
"Nyusahin lo ntar bareng keluarga nya Minhee, makanya gua temenin."
"Dih posesif amat..."
"Nih kak Yuri, kalo lo pacaran sama abang gua auto diposesipin mulu. Siap siap aja," ucap Hyeongjun saat melihat Yuri menghampiri mama nya untuk mengembalikan taperwer.
"Paan sih lu!" Balas Yuri
"Kayaknya sih Eunsang tipe tipe posesif tapi sayang banget gitu Yur," ucap Hangyul
"Tapi kan gak seru, deket cowo bentaran doang paling si doi langsung ngambek,"
"Bedain dong Jun, cemburuan sama posesif," balas Chaeyeon
Yuri cuma ketawa tawa aja, dalem hatinya ngebatin
"Apaan sih mama sama papa juga ikut ikutan aja. Tuh liat Yuri jadi gak nyaman."
"Yaudah buat nyaman sana."
"Hyeongjun!!! Gua santet lo ya," balas Eunsang
Daripada melihat perdebatan kedua anaknya terus menerus, Chaeyeon menyuruh mereka untuk berkumpul di rumah Keluarga Han.
"Doorprice nya apa aja sih Om, Tan?" Tanya Minhee
Baru saja Minhee sampai di sana, Seungyoun sudah mendorong dorong anak keduanya ke arah Minhee.
"Ciee pacaran ciee, udah sana sana Yujin sama Minhee aja sana. Ciyeee."
Sama aneh nya dengan Seungyoun, Yena menghampiri Minhee dan menepuk kedua bahu lebar itu. "Yang sabar ya Min ngadepin Yujin."
Minhee dan Yujin hanya bisa tersenyum simpul, pipi merah sudah tidak dapat mereka sembunyikan. Wooseok dan Sakura hanya tersenyum melihat tingkah Seungyoun dan istrinya. Sedangkan teman temannya yang lain hanya menahan tawa.
Ngomong ngomong, darimana para orang tua tahu kalau Minhee dan Yujin sudah berpacaran? Ya siapa lagi kalau bukan gara gara Dongpyo yang jam 12 malam mengirim chat di grup komplek, mengatakan bahwa "Om, Tante. Bang Minhee dan Yujin sekarang udah pacaran. Mohon doanya yaa semoga langgeng."
KAMU SEDANG MEMBACA
KOMPLEK X-ZONE || X1 & IZ*ONE
Hayran KurguKumpulan ayah ibu beserta anak anaknya di satu komplek "Lama lama komplek ini jadi tempat biro jodoh."