"Hmm put makasih lohh untuk semuanya" ucap Nisa di seringai oleh senyum manisnya
"Buatt?" Heran putra
"Yaa Lo udh denger cerita gue,terus nawarin job lagi..makasih"
"Iyah sama2, jangan sungkan"senyum putra membuat Nisa pun malu, menutupi Rona pipi nya yg merah.
"Yaudah deh euu-- a--kuu ke kelas duluan ya"
"Yaudah, dahh"
"Dahh"
Nisa dan putra pun akhirnya menjauh satu sama lain. Putra menuju kantin menemui teman2 nya dan Nisa pergi ke kelas nya sendiri. Sesampai di kelas ia terheran karena melihat teman yg dekat dengan bangku nya menangis seseugukan.
"Karryn? Loo kenapa rynn??" Panik Nisa menghampiri yaa..tak lain sahabat nya. Karryn tidak menjawab ia hanya terus di suguhi oleh tangisan. Nisa pun di buat bingung bertubi tubi.
Akhirnya ia pun merasa lelah membujuk temannya itu yg hanya terus menangis dan tak menjawab pertanyaan nya satu pun.
"Yaudeh lah, nangis dulu sampe loo cape" nyerah Nisa. Ia pun melepaskan kamera yg ia kalungkan di lehernya lalu ia masukan kedalam tas nya.
Beberapa menit kemudian bel pun menyala semua murid dengan terburu buru masuk ke salam kelas nya masing2 dan guru mata pelajaran selanjutnya pun datang dan memulai pelajaran.
###
Berbeda dengan kelas yg satu ini terlihat tak ada guru yg masuk sehingga murid kelas nya bebas melakukan apapun asal berada dalam kelas. Kelas Ips 1 ini.. ia di suguhkan dengAn keributan, bernyanyi,tidur, dan menggosip.
"Husein jadi sadboy sekarang mah ya"ucap Fahmi yg membuat Husein sendiri membukam mulutnya.
"Berisik anjir Lo!"
"Kalo Lo masih sayang kenapa Lo putusin bodoh!"ucap rafi membernarkan
"Yaa karna diaa sama cowo lain"jawab Husein seadanya
"Tapikan bukan berarti karryn selingkuh juga kan" selang Fahmi
"Seinn, kalo nyelesain masalah harus dewasa jangan main putus aja" ucap putra yg sekarang sedang berjalan menghampiri mereka.
"Kalian kenapa pada nyalahin gue sih, dia di cium bodoh! Dan gue sebagai pacar nya juga boro2 nyium" ucap Husein bantah tak terima dengan pojokan teman2 nya yg terus menyalahkan nya.
"Yaudeng teserah Lo ganteng"jawab fahmi seadanya.
"Si abun ngomong2 mana dia"sadar putra yg melihat satu teman Genk nya tak ada.
"Biasa,, dia sedang berbucin dengan Dania" jawab fahmi.
"Kasian terkekang dia"ucap Rafi
"Iya, orang si Dania posesif,manja,rewel..geli gue"ucap putra.
"Ghibah terosssss" jawab Husein yg masih kalut dengan kesedihannya..mendengar teman2 nya yg tak ada nasihat berbelas kasihan padanya. Yg sedang menjadi sadboy:(.
####
"Karryna keluar kamu dari pelajaran saya, kamu hanya tidur teruss..tidak sopan ya kamu! Tidak mempunyai tatakrama keluar kamu!" Bentak Bu indah sang guru IPA yg killer nya ga ngotak.
"Maaf buu, Karryna sakit buu"tegas Triyani teman sebangku nya yg dari tadi khawatir melihat karryn.
"Oh begituh, yahsudah bawa dia ke UKS"perintah Bu indah
"Baik buu" jawab Triyani. Triyani pun menuntun Karryna keluar dari kelas. Dan karryn terus menutupi muka nya dengan tas kecil nya.
"Yasudah lanjutkan pelajaran nya, dan ibu harap kalian bisa mengerjakan soal yg di depan" tegas Bu indah menatap murid2 nya dengan horor.