═══════════🖤═══════════Pagi ini cuaca sangat cerah, seluruh penghuni Kerajaan berbondong-bondong untuk menjenguk sang Baginda Raja yang sedang terbaring lemah di atas tempat tidurnya. Umurnya yang kini sudah mulai Rentan termakan oleh waktu. Disisa waktunya yang tak akan lama lagi beliau mengumumkan sebuah surat, surat tersebut berisikan tentang Tahta Kerajaan yang nantinya akan dia wariskan.
Saat para penghuni kerajaan sudah mulai berkumpul dia mengumumkan isi surat tersebut.
Saya Raja GEORGIA mengumumkanbahwa dengan adanya surat wasiat yang saya buat dengan kesadaran diri. Saya akan mengundurkan diri sebagai Pemimpin dari kalian karena umur saya yang sudah tidak akan lama lagi. Saya akan menyerahkan Tahta Kerajaan Georgia kepada sang Pangeran Roberto Georgia dengan Satu syarat dia harus menikah dengan perempuan yang saya pilihkan. Putri dari Kerajaan Butterfly yang akan saya nikahkan bersama dengan Pangeran Roberto Georgia. Jika pangeran menolaknya maka Tahta tersebut akan menjadi milik Pangeran Attha Holand Georgia.
_Tertanda_
Albert Georgia
═══════════🖤═══════════
***
Semua penghuni Kerajaan ikut bersorak ria atas pengumuman yang Raja sampaikan. Tetapi tidak dengan sang Pangeran Roberto Georgia yang saat ini sedang kebingungan dengan apa yang dipikirkan oleh Ayahnya itu.
"Apa yang Ayah pikirkan sih?" ungkap Roberto.
"Tak pernah terpikirkan olehku untuk mempersunting Putri dari Kerajaan butterfly itu, melihat wajahnya saja saya engan untuk menyapanya. Bagaimana mungkin Ayah mau menjodohkanku dengannya."Kini sang Pangeran lebih memilih meninggalkan rapat tersebut. Dia memilih untuk masuk kedalam kamarnya.
Setibanya dia di dalam kamar, Ia terus memikirkan sosok gadis yang ada di dalam mimpinya tadi malam.
Flashback.
Malam itu Pangeran lebih memilih untuk tidur lebih awal dari biasanya. Saat di tengah tidur nyenyaknya dia bermimpi bertemu oleh perempuan tetapi wajahnya sedikit samar-samar tidak jelas.
Dia bermimpi pergi ke suatu tempat entah itu tempat apa namanya, dia juga baru melihatnya sekali itu pun di dalam mimpinya. Dia melihat sang Gadis tersebut sedang berlarian di sebuah padang rumput yang sangat hijau. Gadis itu berlari untuk mengejar sesuatu entah apa yang gadis iya kejar.
Tetapi tunggu? Sepertinya dia tidak sedang mengejar tetapi malah justru dialah yang di kejar-kejar oleh seseorang laki-laki.
Tiba-tiba sang Gadis tersebut menabraknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Prince's Love For Her
Fantasy"Kisah ini berawal dari seorang Pangeran dari kerajaan Georgenia yang kabur dari Istana karena sebuah Surat Wasiat dari sang Baginda Raja. Yang di dalam surat tersebut berisikan tentang Tahta kerajaan Georgnia akan di serahkan kepada sang putranya i...