==================================================αβ==================================================Happy Reading✨
1 Minggu Kemudian~
"Oppa tidak ikut??"
"Tidak.. Oppa hanya mengantar mu saja. Nanti appa mu yang antar pulang"
"Ouh.. Ok deh.. Bye oppa, hati hati yaa.."
Chanyeol langsung pergi mengendarai mobil nya setelah mengantar Sinb ke rumah nya. Sinb langsung masuk ke dalam setelah Chanyeol pergi melewati gerbang rumah.
Dengan perasaan yang bahagia sinb memasuki rumah nya. Ia langsung pergi ke kamar appa nya untuk melihat sang appa sudah siap atau belum.
*Tok Tok Tok
"Appa.."
"Sabar sayang.. Tunggu lah dibawah"
"Baik appa"
Bukannya pergi ke Ruang tamu di bawah, tapi Sinb malah pergi ke dapur dan melihat maid yang sedang membuat sebuah cemilan dan kue kecil kecil-an
"Waahh.. Bibi tau saja aku sedang lapar hehe" Ucap Sinb sambil menggosok gosokan perut nya.
"Bisa saja nona"
"Boleh..?"
"Ambillah.. Siapa yang berani melarang nona?"
"Hahaha bibi bisa saja"
Dengan lahap Sinb memakan semua cemilan itu, tidak semua! Tapi hampir semua.. Setelah puas makan, Sinb langsung keluar dapur dan duduk di ruang tengah untuk menonton TV sambil menunggu appa nya turun.
10 - 15 Menit lamanya Suho mempersiapkan diri.
"Kenapa appa sangat lama? Seharus nya yang lama bersiap ketika pergi itu bukannya perempuan? Appa kan laki laki.." Ngoceh Sinb yang tak tertahankan.
Tak lama, suara hentakan kaki laki laki terdengar dari atas yang turun ke bawah.
"Kenapa appa sangat lama? Lihat! Sudah jam 10.17 appa janji berangkat jam 10 bukan? Apakah appa tau.. Bahkan Sinb pergi ke dapur untuk makan cemilan dan appa belum turun juga.. " Ucap kesal Sinb
Suho tak merespon ucapan Sinb. Suho hanya tersenyum lebar dengan tingkah anaknya yang mengoceh seperti itu.
"Udah.. Jangan marah dong, cantik nya hilang tuh.. Dibawa elang"
Sinb hanya membalas nya dengan menghela napas.
"Sudah.. Jadi berangkat gak?" Tanya Suho
Tanpa aba aba, Sinb langsung pergi meninggalkan Suho begitu saja tanpa menghiraukan appa nya. Lagi lagi, Suho hanya bisa tersenyum dan mengikuti anaknya dari belakang.
Mereka benar-benar menghabiskan waktu hanya untuk berdua. Tujuan pertama mereka adalah Rumah Duka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Are You Sure?
Teen Fiction"appa, apa yang sebenarnya terjadi?!" Suho masih diam dan tak menjawab "APPA!!" "Appa! Sinb kecewa sama appa! Sinb pikir, appa adalah appa terbaik di dunia ini! Ternyata tidak!" Sinb pun pergi keluar meninggal appa nya yang masih dalam diam nya. Si...