chapter 1

11 2 1
                                    

Sore itu , entah mengapa cuaca sangat panas sekali membuat ku lelah sekali saat pulang bekerja .. Ku menyusuri jalan yang lumayan jauh dari tempat kerja ke kosan tercinta ku ..pdahal setiap hari angkot selalu ada tapi entah kenapa sore itu angkot lama sekali untuk datang .. Dan aku memutuskan baiklah jalan saja sesekali (kataku dalam hati)

Oh iyahh hay namaku Sya aurora . Aku anak rantau emmm bukan rantau juga sih kalo rumah mamaku masih ada di Bandung kota kembang hanya beda kota entahh kabupaten . Yang jelas lumayan sangat jauh dari kostku .. Em dan aku mahasiswa semester 7 di salah satu fakultas ekonomi swasta di kota Bandung . Aku berkuliah sambil bekerja , melelahkan bukan ?? Emm engga dong kalo kita melalukan nya dengan ikhlas .. Oh iya aku kost bersama kakaku tersayang kak Amayra dan temannya yang sudah ku anggap kakak sendiri yaitu kak khalisa .. Mereka sangat baik banget dan sangat sayang kepadaku ..
(udah ya perkenalannya )✌

Sebelum aku pindah ke tempat kerja yang baru . Aku sempat bekerja di sebuah store fashion di pusat kota ± 2 tahun lamanyaa disana banyak sekali kenangan indah berteman dengan siapapun ketemu 1000 orang berbeda dalam sehari menyenangkan bukan dan punya boss yang super duper sayanggg sekali sama karyawan nya ya walaupun sedikit menyebalkan😂 .

Dan diantara banyak nya temanku ada salah satu teman ku yang sangatt amat menyebalkan setiap hari menggangguku lucu sekali pas pertama kenalan dengan dia . Sedikit kuceritakan awal ku berani tanya dia .. Oh iya kuperkenalkan dulu namanya .. Dia Angkasa putra . Semua orang panggil dia putra dia anak yang baik pinter dan welcome ..

Di suatu pagii ..
Aku bingung d store ku tak ada alat pel . Jadi ku beranikann diri untuk meminjam ke storenya ..

Emm bang ,
boleh aku pinjam pelnya ? Dia cuma noleh dan bilang
"oke "
hemm awal yang sangat buruk menurtku .. Hari berganti terus dengan cepat . Dan masih di topik lap pel itu . Hari ini akan ku buat dia senyum . Dan finally saat ku pinjem lap pel untuk kesekian kalinya dia masih jawab "oke" dan ku merajuk . Iyah gituh . Dan dia bilang lembut sekali . "iyah boleh" .. Sesenang itu aku OMG .

Setelah sekian lamaaaaa dia baik banget sama aku , aku berani kan cerita apapun yang buat hariku menyebalkan. Dan sama sekali dia belum minta nomor whatsaap ku . Nyebelin kann ..

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 12, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

if someday Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang