Hai guyss...
ku balik membawa chapter yang baruh...Em, mau minta sara visual Jo, Ana dan Bella... Hehehehe..
Awas! Typo bertebaran!! 💞
*****
Pagi harinya, Reyna diantar ke sekolah oleh Abian. Reyna tampak sangat murung. Abian merasa bersalah akan itu. Namun, dia tidak boleh nyerah untuk menjauhkan Reyna dan Ray!!
"Reyna ke sekolah" Ucap Reyna sambil mengecup pipi kanan Abian.
"Belajar yang rajin! Jangan pikirin Ray sialan itu! Dan jangan coba-coba ketemu sama dia!" Perintah Abian membalas kecupan di kening Reyna.
Reyna hanya mengangguk membalas ucapan Abian. Walaupun dia tidak tau akan melanggar atau tidak.
Reyna keluar dari mobil dan berjalan ke dalam sekolah dengan senyum.
"Hai Na!" Sapa Syakira dengan senyum terbaiknya.
"Hai kira! Vio dimana?" Tanya Reyna mencari keberadaan Viola.
"Kangen ya lo sama gue?" Goda seseorang dari arah belakang Reyna.
"Kangen bangeeet" Jawab Reyna.
"Bisa ae lu bocah!"
"Reyna bukan bocah tauk!" Kesal Reyna cemberut.
"Hilih" Cibir Viola.
"Udah-udah!" Lerai Syakira.
"Eh tumben gak berangkat bareng kak Ray?" Tanya Syakira tiba-tiba.
"Em... Anu... itu... em..." Reyna bingung ingin mejawab apa.
"Yaudah. Gak usah lo jawab" Ucap Syakira mengerti dengan situasi.
"Emang kenapa Na?" Kepo Viola membuat Syakira mengendus kesal.
"Lagi berantem ya lo sama kak Ray?" Goda Viola dengan wajah yang sangat menyebalkan.
"Gak usah kepo" Ucap Ray belakang dan melewati Reyna ddk dengan santai tanpa melirik Reyna sama sekali.
"Kayaknya iya deh. Mending lo minta maaf aja. Daripada hubungan lo renggang" Saran Viola.
Reyna hanya bisa menunduk dengan bibir yang melengkung kebawah.
"Gak usah sedih! Konflik di dalam hubungan udah biasa. Semua hubungan gak bakal baik-baik aja. Pasti bakal ada yang ngehalang" Ucap Viola menenangkan sahabatnya.
Reyna mengangguk menanggapi ucapan Viola.
"Ke kelas yuk" Ajak Syakira
Lalu mereka berjalan ke kelas. Namun sebelum itu, Reyna sudah ditarik oleh seseorang menuju ke belakang sekolah.
"K-kakak Siapa?" Tanya Reyna kaget dan gugup.
"Mau ngomong" Ucap perempuan yang tadi menarik Reyna.
"Ngomong apa?" Tanya Reyna memberanikan diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESIVE RAY (END) ✔︎
Teen Fiction"Lo pacar gue! Dan milik gue selamanya" Ucap lelaki itu memegang lembut dagu Reyna "Kamu mau Reyna jadi milik kamu? Tapi, Reyna gak mau..." Tolak Reyna lembut menatap kedua manik mata cowok tersebut dan tak lupa bibir yang dimanyunin kedepan menanda...