KRIIIING
Alarm Sunghoon berbunyi, memekakkan telinganya yang langsung membuat ia terbangun.
Sunghoon terbangun dengan mood yang bahagia, tak seperti biasanya. Mengapa? Besok orang tuanya akan pergi meninggalkan ia sendirian.
Dengan segera Sunghoon menuju kamar mandi untuk mandi dan segera memakai outfit favoritnya.
Ia sudah izin kepada orang tuanya kemarin untuk pergi ke cafe terdekat. Ia hendak berkumpul bersama teman temannya.
Tangga ia turuni, kakinya berlari menuju ruang makan, untuk sarapan tentunya. Ibunya pasti sudah memasak sarapan yang sedap.
"Pagi ayah, pagi ibu" sapa Sunghoon.
"Pagi Sunghoon" balas ayah ibunya berbarengan.
Piring berisi sarapan ditaruh oleh ibu Sunghoon.
Piring sarapan telur orak arik di depannya sukses membuat Sunghoon tergiur. Telur itu langsung ia makan dengan lahap.
Sehabis makan ia meneguk cokelat panasnya sampai habis lalu segera bangkit dari duduknya.
"Yah, bu, aku pergi ke cafe sekarang ya, dan mungkin akan mampir dulu ke rumah teman" izin Sunghoon lagi.
Ayahnya mengangguk dan itu membuat ibunya mengangguk juga.
Setelah dapat persetujuan dari kedua orang tuanya, Sunghoon segera beranjak dari situ. Membawa handphone miliknya dan dompet miliknya juga.
Membuka pintu depan dan langsung pergi ke cafe.
-AT CONNECTION CAFE
Sunghoon menduduki kursi yang sudah temannya siapkan. Omong omong, salah satu temannya itu sebetulnya anak pemilik cafe ini.
"Kau terlihat lebih senang dari biasanya Sunghoon, mengapa?" Tanya Byun Euijoo, teman Sunghoon yang merupakan anak pemilik Connection Cafe ini.
"Dia kan senang karena orang tuanya pergi keluar kota besok untuk beberapa minggu" itu bukan Sunghoon yang menjawab, melainkan Sim Jaeyun atau yang lebih akrab dipanggil Jake. Teman Sunghoon yang satunya lagi.
Sunghoon hanya tersenyum dan melanjutkan meminum Caramel Macchiato miliknya. Caramel Macchiato di cafe ini bukan main enaknya, Sunghoon bisa menghabiskannya selama sekejap.
"Kalau kau senang orang tuamu pergi, aku malah sedih kalau orang tuaku pergi" ucap Euijoo.
Memang karena orang tua Euijoo jarang sekali di rumah, orang tuanya selalu bekerja di cafe, jadi terkadang ia harus pergi ke cafe untuk menemui kedua orang tuanya.
Berbeda dengan Sunghoon yang orang tuanya bekerja di rumah, orang tua Sunghoon selalu ada di sekitarnya.
"Memang terkadang apa yang kita rasa tidak suka malah orang lain melihatnya sebagai sesuatu yang sempurna" sahut Jake.
"Manusia memang serba kurang dan selalu kurang bersyukur" sambung Sunghoon.
Obrolan mereka tak berhenti sampai situ saja, mereka mulai membicarakan hal lain sambil meminum minuman mereka masing masing.
Ketiganya tidak sama sekali menyentuh handphone mereka, hanya fokus pada satu sama lain.
Kayanya seru ya kalau masuk circle mereka -author
Mau aja lu thor -sunghoon, jake, euijoo
"Oh iya, mau mampir ke rumahku? Aku baru saja diberi baju baru oleh orang tuaku, siapa tau mau melihat dan sekalian melakukan hal lain?" Tawar Euijoo yang langsung disetujui oleh Sunghoon dan Jake.
KAMU SEDANG MEMBACA
"Babysitter" | Jayhoon
FanficFalling in love with your own "babysitter"? Oh no! + he's your dad's best friend... Start - [ 18 Juli 2021 ] End - [?]