Chp. 5 - Rumah Ben

226 114 229
                                    

mulmed: Euphoria by BTS Jungkook

Selamat membaca, semoga suka ^-^

***

Sekarang ini gue lagi dikamar punya Ben, sama Jiun juga Ajun. Niatnya sih mau main aja sekalian ngabisin stok cemilan Ben yang emang udah ngalahin stok jajanan indomei.

tapi berhubung guenya emang ga jago-jago banget main Ps (yang mana itu pilihan mereka) yang ujung-ujungnya cuma ngerecokin doang, alhasil gue cuma duduk cengo di atas kasur sambil nontonin si duo kampret yang gak berenti-berenti ngebacot sambil mainin ps punya Ben.

Ben-nya sendiri? Dia lagi dihalaman belakang rumahnya, main basket sama bang Jo, kakaknya Ben. kalau ada yang ngira sifat dinginnya Ben menurun dari mama atau papanya, kalian salah besar. sebab satu-satunya orang yang patut bertanggung jawab atas sifat dingin Ben adalah kakak keduanya, yaitu Bang Yohan, atau gue sih lebih suka panggil Abang Jo.

Kenapa? Karna sedingin-dinginnya Ben. Masih lebih dinginan lagi Bang Jo. Kadang gue sampe mikir doi punya trauma apa ya bisa sampe mati rasa gitu? Eh tapi gitu-gitu Bang Jo tuh baik banget kalo sama gue hehe...

"Ah.... bodo ah kesel gue lu mah curang mulu anjir!" teriak Jiun, sambil banting stick ps yang dia pegang

"Apaan anjir, mana ada gua curang" sombong Ajun, gak lupa nampilin senyum super duper tengilnya.

Dan gue cuma duduk gak minat sambil makan kripik kentang yang dari tadi gak abis-abis.

"gak ada ya disejarahnya seorang Andara Julian curang main game..." lanjut Ajun, bikin Jiun makin kesel

"Bodoamat anjir bodo! pundung gue!"

"Apaan sih cuma game doang ampe ribut" kata gue akhirnya

"Ya ribut lah Tha, tuh anak curang! Gak ngak ngasih tau gue cara mainnya... ya kalah dong gue!" jelas Jiun mencak-mencak

"Lah kalo gue kasih tau sama aja boong lah pinter! ya ada gue yang kalah dong!" jawab Ajun gak kalah mencak-mencak, bikin gue pusing

"Yaudah si cuma game doang kan"

"Game doang apaan? orang tuh anak minta traktiran sebulan kalo menang, ya rugi gue dong!"

"Ya elu juga ngeiyain kan sat? Bukan salah gue lah!" kilah Ajun

"Ya elu juga sih Ji, udah tau ni anak otaknya bakal jalan pas maen game doang malah lu iyain" kata gue coba ngelerai perdebatan mereka

"tuh kan bukan salah gue lah" jawab Ajun lagi ngerasa menang karna gue bela, meskipun gue gak ada niatan ngebela juga sih.

Tapi fyi aja, meskipun Ajun ini lemotnya sebelas duabelas sama koneksi internet H+. Tapi tetep aja, gak tau kenapa doi jenius banget kalo masalah per-game-an.

"Pokoknya mulai besok lu jajanin gua dikantin!" kata Ajun senang, gak lupa nampilin senyum lima jarinya

"Bodoamat anjir bo-"

Ceklek

Pintu kebuka, nampilin Ben yang baru aja selesai main Basket dengan badan yang tentunya masih penuh keringat. kadang disaat kayak gini gue kasian sama jantung gue yang tiba-tiba ngadain party didalem.

Atha and Her (Boy)Friend || Treasure 13Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang