Pekerjaan terkait
bab 1
Selamat datang di dunia seni bela diri, Sistem 007 akan melayanimu dengan sepenuh hati." Perintah
mekanis yang familiar terdengar di kepalanya. Whip bersiul di telinganya, tapi rasa sakit yang diharapkan tidak datang.
Song Mianmian membuka matanya dan bertemu dengan sepasang mata dingin yang dalam.
Orang di depannya memiliki wajah yang sangat tampan, alisnya menyerupai gunung dan pegunungan yang jauh, matanya menyerupai bintang di laut, hidung dan bibirnya yang tipis, yang sangat mirip dengan potret penjahat yang disediakan oleh sistem.
Satu-satunya perbedaan adalah pria di potret itu terlihat muram dan sombong, dan mata orang di depannya dingin dan masih menunjukkan kejernihan seorang pria muda.
Tetapi pada saat ini, wajah bocah itu sepucat kertas, dan seberkas darah hitam menetes dari sudut bibirnya.
Dia ditekan dengan kuat ke tanah, dan cambuk teriakan masih berlanjut, meninggalkan bekas darah yang mengejutkan di tubuhnya.
Lagu Mianmian:? ? ?
apa situasinya? Bukankah seharusnya dia yang dipukuli dan diracuni oleh seseorang di tanah? !
"Ding! Karena kesalahan yang tidak diketahui, timeline menjadi kacau. Sistem sedang membaca ulang data. Harap bersabar."
Song Mianmiao adalah penjaga yang terikat pada sistem penjahat. Dia melakukan perjalanan di antara dunia yang berbeda, setiap kali dia tiba. Upaya harus dilakukan untuk mengurangi nilai menghitam dari BOSS penjahat dan menjaga takdir di dunia.
Kali ini, dia memasuki dunia seni bela diri.
Menurut plot aslinya, target penjahatnya adalah monster jahat, paranoid, dan pembunuh. Dan dia adalah umpan meriam yang dipukuli dan diisi dengan obat-obatan oleh balas dendam penjahat.
Tapi dalam situasi ini...
dia adalah iblis yang kejam, ganas dan ganas, kan? !
Apa dosa.
"Setelah data dibaca, terdeteksi bahwa simpul penyeberangan adalah dua tahun sebelumnya. Identitas tuan rumah saat ini adalah pemilik asli Miaolou, Song Miaonan, dan lokasinya adalah Aula Emas Miaolou."
Nama ini akrab...
Song Mian terkejut, jika bukan karena orang lain, dia harus menampar pahanya dengan telapak tangan saat ini.
Bangunan berkabut!
Bangunan berkabut yang dulunya terkenal di arena dan kemudian dihancurkan oleh penjahat!
Ya, penjahat dua tahun lalu itu masih seorang pemuda yang jujur dan baik hati. Dia tidak tahu hidupnya sendiri dan tidak tahu kebenaran tentang pencuri sebagai ayahnya, jadi dia tidak pernah benar-benar menghitam dan tumbuh menjadi penjahat BOS.
Dan dia tidak jatuh ke tangan penjahat, menjadi salah satu umpan meriam yang menyedihkan.
Sebaliknya, saat ini "Song Miaomiao" adalah iblis wanita terkenal di arena, dengan cara brutal untuk membunuh orang. Kegembiraan terbesar dalam hidup adalah menangkap orang-orang muda yang tampan dan cantik, membesarkan mereka menjadi favorit pria, dan siksaan yang kejam. mereka.
Penjahat masa depan sekarang menjadi salah satu favorit Song Mianmen.
Song Mianmiao mengingat plot aslinya, semuanya dimulai dari pertempuran antara yang baik dan yang jahat dua puluh tahun yang lalu.
Dua puluh tahun yang lalu, ada sebuah organisasi besar yang belum pernah terjadi sebelumnya yang menjual dan menyelidiki informasi, bernama "Hanque". Karena metode deteksinya yang menyeluruh, bahkan lima sekte besar, itu telah menyebabkan kecemburuan dari waktu ke waktu.
Master Han Que, Cang Sui Han Tian, adalah seorang jenius, dan dalam acara uji seni bela diri di Wangling Kyushu, ia telah memenangkan tempat pertama di antara lima elit seni bela diri.
Namun, Lin Yao sudah memiliki tunangan, dan setelah kawin lari dengan Cang Suihan, tunangannya dibunuh, yang diduga milik Cang Suihan.
Sejak itu, Hanque telah menjadi sekte iblis nomor satu di antara penduduk sungai dan danau, dan Cang Suihan juga menjadi iblis yang dipanggil untuk dibunuh oleh semua orang.
Lumingzhuang bersatu dengan empat sekte lainnya untuk mengepung Hanque, dan memaksa Cang Suihan untuk muncul dan membunuhnya dengan nyawa Lin Yao dan janin di dalam rahimnya.
Lin Yaoshang melahirkan sangat prematur dan melahirkan seorang putra. Lin Hongyu, pemilik kakak laki-lakinya, mengingat anak itu sebagai selir dengan namanya sendiri, dan mengubah namanya menjadi Lin dan Zhu.
Anak ini adalah target orang dari wali Song Mianyan, penjahat masa depan BOSS.
Sungai dan danau damai selama beberapa tahun, sampai Gedung Minglou yang dipinjam dari situs Hanque lahir.
Tuan rumah, Song Zhimei dan Cang Suihan, keluar dari sekolah yang sama.Hanya dalam beberapa tahun, Gedung Miaolou dengan cepat menjadi besar, tidak hanya membeli dan menjual berita dan senjata, tetapi juga mengambil alih bisnis pembunuhan.
Banyak orang di jalan yang benar gelisah, terutama Lumingzhuang.
Setelah kematian Song Zhimei, Miaomiaolou diwariskan kepada putrinya, Song Mianmiao. Namun, ketika Song Mi Mi konyol dan bernafsu dan tidak disengaja dalam urusan gedung, Lin Hongyu merasa bahwa waktunya telah tiba dan berencana untuk mengirim seseorang untuk menyelinap ke gedung Mi Mi.
Orang ini harus memiliki rencana yang cukup, tetapi seni bela diri yang tidak terlalu tinggi, dan yang paling penting, orang ini harus benar-benar setia kepada Lumingzhuang.
Dia memilih Lin Zhu.
Sebagai "selir", Lin Zhu tidak bisa mempelajari ilmu pedang Luming. Dia telah menjadi ahli seni bela diri, tetapi dia selalu patuh dan bijaksana, dan tidak tahu apa-apa tentang hidupnya sendiri. Dia adalah kandidat yang lebih baik.
Oleh karena itu, nama samaran Lin Zhu "A" telah menjadi salah satu favorit pria yang ditangkap. Karena penampilannya yang luar biasa, dia ditangkap oleh iblis wanita Song Mianmiao. Meskipun dia tetap bersama Song Mianmian dengan lancar, dia dipermalukan dan dimarahi olehnya dengan segala cara yang mungkin.
Node yang dilalui oleh penjaga Song Mianmiao ada di sini.
Sistem di otak mengeluarkan prompt "ding" lagi: "Karena data abnormal, untuk sementara tidak dapat mendeteksi nilai menghitam dari orang yang ditargetkan. Tolong hentikan kerugian tepat waktu dan lindungi takdir untuk membangun dunia yang beradab."
"Catatan: Tuan rumah sudah mendapatkannya sekarang. Skrip iblis perempuan, nilai kehitaman tuan rumah sudah penuh, tuan rumah perlu mengurangi nilai penghitaman karakter target pada saat yang sama. Harap diingat bahwa tuan rumah dan karakter target akan dinilai jika ada nilai kehitaman yang tidak diselesaikan.
Karena misinya gagal." Song Mingfan:...Aku curiga kamu menggodaku.
Sistemnya kurang ajar dan lucu: "Disarankan agar tuan rumah melakukan banyak perbuatan baik dan dengan cepat mengurangi nilai hitamnya sendiri~ Meskipun tuan rumah sekarang adalah iblis wanita yang dapat dihukum oleh semua orang, jika kamu berdedikasi untuk kebaikan, kamu masih bisa diselamatkan."
Sistem memanggil layar transparan, Kepada Song Mianmian, layar penuh emotikon dikirim.
Pelipis Song Mianmiao melompat tiba-tiba.
Cambuk di aula tetap sama. Melihat orang-orang di samping jatuh lagi, Song Miao, yang memulai bisnisnya, segera berkata: "Cukup! Turunlah." Penjaga
berpakaian hitam dan berjubah merah mengambil cambuk dan diam-diam mundur. Lin Zhu berbaring di tanah, punggungnya berdarah, tetapi dia tidak pernah bersenandung dari awal hingga akhir.
Song Mianmiao mendekati tanpa alas kaki, dengan kerudung merah di tanah, dan uap air yang mengepul seperti kabut peri, seperti awan.
Dapat dilihat bahwa tubuh aslinya memiliki tiran lokal yang terkenal, dan terutama lebih menyukai Zheng Gonghong dari "Saya tidak mati, dan Anda akan selalu menjadi selir". Kain kasa merah dilapisi dengan cangkir batu giok yang dipernis emas, dan kolamnya ditutupi dengan kelopak mawar, yang sesuai dengan nama "istana emas".
Song Mianmian memandang pemuda di depannya, penjahat masa depan BOSS sekarang hanya sedikit menyedihkan, dan saat itulah dia harus menunjukkan perhatian dan cinta yang paling. Tetapi sekarang setelah pemukulan telah dilakukan, dan racun telah diinfuskan, bagaimana kita dapat mengungkapkan keprihatinan kita tanpa menjatuhkan dan menyelamatkan orang?
Song Mian mengaitkan dagu pemuda itu, menyeka darah dari sudut mulutnya dengan jari-jarinya, dan berbisik, "Apakah itu sakit?"
Mata Lin Zhu gelap dan jernih, seolah-olah salju awal musim dingin mencair, dan rasa dinginnya menusuk. bersih.
Pada saat ini, mata Song Mianmiao dengan jelas mencerminkan wajah Song Mianmiao, fitur-fiturnya sangat indah dan glamor seperti sutra, dan bibir serta senyumnya adalah kepala iblis.
Song Mianmian tidak terganggu ketika dia tidak bisa mendengar jawabannya. Dia menurunkan matanya dan perlahan mendekat, hidungnya hampir mencapai dia: "Apakah kamu tahu racun apa yang ada di dalam dirimu?"
Lin Zhuliang melirik pergelangan tangan Song Mianmian. ekspresi acuh tak acuh, seolah-olah bukan dirinya yang diracuni.
"Golden Sentimental Gu adalah pertama di dunia racun Gu. Mereka yang berada di Gu tidak diperbolehkan untuk meninggalkan Shi Gu selama seratus langkah, jika tidak mereka akan merusak otot dan pembuluh darah mereka, dan racun akan makan hati mereka dan mati."
Lagu Kulit kepala Yanao mati rasa ketika dia mendengarnya , dan dia melihat tangannya dengan cermat, di antara mereka, benang emas berenang, dan buahnya tidak diragukan lagi adalah cacing Gu.
Sistem, saya merasa saya kehabisan bantuan.
Sistem: "Meskipun, kali ini, saya pikir ... Tuan rumah, Anda benar."
Song Mianfan: ...
"Menyelinap----"
Suara tiba-tiba membuat Song Mianmiao menoleh tiba-tiba, dan melihat benang merah di tepi kolam semuanya putus, dan orang yang bersembunyi di belakang menunjukkan bilah tangannya untuk menginjak air, dan bilah berwarna salju menunjuk langsung ke Song Mianmiao. !
"Alarm waspada! Kedua pembunuh itu menunggumu. Tolong tuan rumah cepat merespons! Tolong tuan rumah cepat merespon! "
Terima kasih, kamu tidak buta.
Sistem tahu bahwa itu salah dan dengan tegas mematikan gandum.
Keduanya sangat cepat, berkedip dekat.
Hampir dari reaksi naluriah, Song Mianmiao menendang kedua bilah dengan jungkir balik, dan pada saat yang sama meraih bahu Lin Zhu dan menariknya dari tanah.
Mata Lin Zhu bergerak sedikit, dan tidak ada yang melihatnya juga melompat keluar dari layar transparan dengan model yang sama dengan Song Mian, dan kedua opsi berkedip satu demi satu.
Tugas 1: Raider Song Mianmiao untuk membantunya mengubah kejahatan dan kembali ke kanan Hadiah tugas: Takdir +20.
Tugas 2: Membunuh Song Miaomiao untuk pemberantasan seni bela diri, hadiah tugas: Kekuatan batin Gedung Miaomiao "Xiaoyaoyou".
Lin Zhu tidak ragu sama sekali dan memilih tugas dua.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Green tea villain relies on pets
RandomPenulis: Pangsit Mengejar Capung Jenis: Kelahiran Kembali Status: Selesai Bab terbaru: Bab 74 Bab Terakhir Song Mianmiao curiga bahwa dia telah mengambil naskah yang salah. Jelas sistem mengatakan bahwa penjahat itu keras kepala, iblis pembunuh, tet...