Saling menghangatkan

5.9K 514 74
                                    

Selamat membaca  love..

Hal yang paling menyenangkan dalam suatu hubungan adalah-- ketika ada seseorang yang mempelakukanmu secara gentle

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hal yang paling menyenangkan dalam suatu hubungan adalah-- ketika ada seseorang yang mempelakukanmu secara gentle.

Seperti yang Zhura rasakan. Pria itu menawarkan diri untuk menghangatkan Sang gadis dan lihatlah yang Jeka lakukan sekarang, Jeka meraih tangan Zhura dan pria itu mengosok tangan Sang gadis dengan kedua tangannya.

Perlahan telapak tangan Zhura mulai terasa menghangat, begitu pula dengan hatinya.

Gadis itu bahkan menawarkan tangannya yang sebelah pada Jeka, agar pria itu melakukan hal yang sama. Jeka tersenyum menoleh ke arah Zhura, ketika Sang gadis menyodorkan tangannya yang lain. Tentu dengan senang hati Jeka menerima dan mulai melakukan hal yang sama.

"Mau aku hangatkan juga?" Tanya Zhura mendapat lirikan dari Jeka, rupanya gadis ini mempelajari dengan cepat. Dia bahkan menawarkan hal yang sama pada Jeka.

"Hm, tampaknya dia semakin berbahaya." Gumam Jeka pelan, mengatakan hal itu pada dirinya sendiri.

"Berbahaya?"

"Apa yang berbahaya?" Crocos Zhura dengan nada polosnya, namun wajahnya begitu serius.

Jeka mengintai dengan seksama "Dirimu," Jawabnya singkat.

"AKU?" Zhura terkejut. Matanya pun terbelalak sembari menunjuk dirinya sendiri.

"W-w-w-wae?" Gagap.

"Wae-yo?!" Ulangnya agak lancar.

"Beri aku pilihan, dengan cara seperti apa kau akan menghangatkan diriku?"

"Aku akan menerima jika pilihan itu menarik untuk di lakukan." Sambung Jeka dengan mengulum senyum. Rupanya otak kotor pria itu telah bekerja dengan maksimal, dan kali ini dia tidak akan menyesal. Sebab Jeka udah memantapkan hatinya untuk pergi ke arah musim panas yang ada di depannya.

"Hmm...." Gadis itu bergumam. Memikirkan sesuatu yang akan membuat Jeka tertarik.

"Kau mau apa?"

"Sesuatu yang menarik!"

"Aku tahu! Tapi apa itu?"

"Itu tugasmu untuk memberiku pilihan."

Sang gadis kembali berpikir dan Jeka pun tertawa pelan melihatnya. Zhura terlihat sangat imut. Gadis itu mengusap dagunya dengan jari telunjuk, bola matanya bahkan melirik ke berbagai arah dengan bibir yang mengerucut.

"Bagaimana kalau----" Zhura menghentikan kalimatnya sedangkan Jeka mulai mendengarkan Sang gadis dengan seksama.

"Menggosok tangan?" Lanjutnya.

Summer JJK [M+] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang