-terdapat beberapa adegan yang tak di peruntukan untuk anak kecil-
-seluruh cerita hanyalah sebuah karangan-
-tak ada sangkut pautnya dengan kehidupan nyata mereka-
-aku hanya meminjam nama dan visual mereka-
-konten BXB-
-homophobic menjauh sajahh-
-jangan salah lapak-
-dimohon untuk menghargai karya ku-
-BINTANGNYA JANGAN LUPA DI KASIH PERASAN JERUK, SAMPAI BERWARNA ORENJI"
-JANGAN RAGU UNTUK KOMEN DAN MEMBERI SARAN-
-kalau tidak suka, silakan pencet tanda panah di pojok kiri atas--makasihh ndee~
-SELAMAT MEMBACA-
.
.
.**•̩̩͙✩•̩̩͙*˚˚*•̩̩͙✩•̩̩͙*˚***•̩̩͙✩•̩̩͙*˚˚*•̩̩͙✩•̩̩͙*˚***•̩̩͙✩•̩̩͙*˚˚*•̩̩͙✩•̩̩͙*˚*
-Limou'S-
Happy reading
Bab 06
Yoshi-Jaehyuk x Junkyu x Haruto-Junghwan
~^^~23:00
Ini dari tadi gue nungguin balesan chat dari pacar gue nih, udah 2 jam woy gak di bales-bales, jadi gue mutusin buat dateng ke apartement nya aja.
Kan siapa tau si shella kenapa-napa, kan gue jadi overthinking.
Skip aja lah, gak ada yang seru juga di perjalanan gue.
Oke /skip
Nah gue udah nyampe nih di apartement punya shella, karena gue tau kata sandi nya, jadi yaudahlah gue langsung masuk.
Pas gue masuk ke dalam, nih apartement kek kosong banget anjir, apa shella gak ada disini ya?
Terus gue liat ada kok sepatunya shella, ah mungkin si shella lagi di kamar.
Yaudahlah ya karena gue sering banget ke sini, jadi gak usah pake ijin segala masuk ke kamarnya, toh kalo pun dia lagi ganti baju atau gak pake baju itu udah biasa aja, kan gue udah sering liat, dia juga gak bakal marah.
Nah terus gue jalan ke arah kamarnya, tapi pas gue megang kenop pintu, gue kek rada-rada denger sesuatu yang gak asing gitu.
"Ahhhh shhhhh... Akhhh eumhhh"
Shit.
Gak gak, itu mungkin cuman halusinasi gue aja.
Tapi bukannya ilang, tu suara makin kenceng anjir."Ahhhh fasterhhh eunghhh.... Ouhhh ahhh"
Nah kan, ini bukan halusinasi kek nya, atau... Yang di bilang sama daddy kalo shella bukan perempuan baik-baik itu bener?
Gue langsung kepikiran sama omongan daddy, apa bener ya? Ahh tapi gak mungkin lah.
Tapi itu yang gue denger suara desahan, dan gue kenal banget sama suaranya itu, itu suara shella.
Ck apaan si gue, suudzon mulu.
Okelah gue udah buletin tekat buat buka ni pintu, gue udah penasaran banget, dan gue mau mastiin apa pirasat gue bener apa nggak?
Gue udah bayangin yang nggak-nggak nih.
Oke bismillah
/pegang kenop pintu
1 2 3
Ceklek~
Seketika gue mematung melihat pemandangan di hadapan gue, shella sama cowo, entah siapa itu gue gak kenal. Dan semua bayangan gue tentang apa yang terjadi itu emang bener, mereka berdua kek nya gak nyadar gue ada disini. Mereka masih asik main-main.
KAMU SEDANG MEMBACA
[M] Limou'S-!!
De Todo"Gak ada salahnya punya suami 4" . Junkyu x yoshi x jaehyuk x haruto x junghwan -harukyu -yoshikyu -jaekyu -hwankyu ⚠MATURE KONTEN ⚠ BXB-!!! 🔞🔞🔞 -mimo8