Prolog

0 0 0
                                    


  Diara Ayunda, atau biasa dipanggil Diara. Perempuan berusia tujuh belas tahun dan masih duduk di bangku SMA. Ia adalah murid yang tergolong pintar dan paling cantik di SMA Pelita. Diara memiliki sahabat bernama Lia dan Ami sejak pertama kali masuk di SMA Pelita. Banyak sekali lelaki yang berusaha merebut hati dan perhatian dari Diara. Tetapi selama berada di SMA, Diara baru menerima satu laki-laki yang menjadi kekasihnya. Namanya Egi, Dia juga banyak disukai dah dikagumi banyak wanita. Dan entah bagaimana, Diara pun menerima Egi menjadi pemenang untuk hatinya.

Egi adalah teman satu angkatan dan bahkan satu kelas dengan Diara. Egi juga teman sebangku Diara semenjak mereka berpacaran. Menurut Diara, Egi adalah sosok yang manis dan berkharisma.

Begitu juga sebaliknya, menurut Egi, Diara memiliki kecantikan yang sangat khas. Memang benar, fisik yang dimiliki Diara tidak mungkin membuat satu laki-laki manapun mampu menolaknya. Dan beruntung Diara tidak pernah membangga-banggakan apa yang dimilikinya secara sengaja. Meskipun ada beberapa orang yang iri kepadanya.

Pagi itu, Diara dijemput seperti biasa oleh Egi dengan motor besarnya. Usai berpamitan, Diara langsung pergi bersama Egi untuk bersekolah.

Masuk ke gerbang sekolah, terlihat banyak perempuan yang langsung memberi tatapan tajam bahkan tidak enak ke arah Diara. Tetapi Diara justru membalas mereka dengan senyuman dan anggukan kecil. Baginya itu bukanlah hal yang baru, bahkan sejak SMP pun Ia sudah mengalami hal itu.

Dan itulah Diara, perempuan yang hampir mendekati sempurna yang terkenal memiliki hati yang lembut dan berani serta memiliki paras yang cantik.

My SaviorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang