satu

16 4 1
                                    

"sandra maukah kau menjadi pacarku"ucap seorang lelaki dengan seragam sma sambil menggenggam tangan sang gadis.

"aku mau"cicit sang gadis sambil menundukkan kepalanya ohh ayolah dia malu tolong siapapun bawa kabur sandra sekarang.

Terbitlah senyum sang lelaki, saat mendengar jawaban sang gadis.
Author senyumnya semanis gula eaa eaa euyy

Rooftop

"Gimana berhasil nggak? Seorang cowok gempal sambil memakai headband dikepalanya.

"berhasil lah, nggak akan ada yang bisa nolak pesona seorang exel ya gak bos? Jawab cowok yang duduk sambil membalas pesan satu persatu dari pacarnya.
Author mencium aroma aroma buaya buntung nih

"hmm..."

"lo yakin gak bakal suka sama si sandra bos?bobby

"gak akan pernah dan gak akan pernah terjadinya gue suka ataupun cinta sama t cewek"jawan exel sambil menghidupkan ujung rokok miliknya.

" tiati bos. Karma selalu menanti lu bos hahaha..." daren berdiri sambil mengibaskan tanganya kekanan dan kekiri seolah ada debu yang menempel di bajunya.

"cabut"sambil melangkahkan kakinyan exel berkata" yang paling terakhir nyampe dikantin harus traktir kita selama satu bulan!!!!

"an*ing lo berdua"

bobby menyusul exel dan daren mana mau dia mentraktir exel dan daren selama satu bulan hey mereka berdua itu makanya banyak bisa bangkrut nanti bobby.
Kantin
"jadi kamu ....sekarang pacaran sama exel?yara teman dekat sekaligus sepupu dari sandra.

"hem..."
"kok hem sih"cebik yara yang tidak puas dengan jawaban sandra.

"aku cuma mau bilang,hati hati sama exel.dia orang berada sedangkan cuma orang biasa jangan mau kemakan omongan orang yang jelas tentang kamu nanti"

"maksud kamu?

"gini yah aku jelasin wahai sepupuku yang cantik manjalita adiknya lucinta luna hahahaha"astaga yara mulutnya nggak pernah disekolahin jadi nya gini kalo ngomong suka bener....;-)

"exel itu anak orang kaya nah kamu cuma anak karyawan biasa.
Exel itu ganteng,duitnya banyak dan..... Pasti cewenya banyak dimana mana. jadi yang kamu siap bukan hati melainkan mental,fisik,batin."

"lah ni anak udah pergi aja untung sepupu" sabar ra sepupu emang gitu suka seenaknya aja.

" sandra bos "ucap bobby sambil meamasukkan keripik tempek eeh maksudnya tempe haduhhh
sandra pergi menghampiri exel dan kawan kawanya di meja yang bertuliskan.
Berani duduk bearti pilih mati!!!

"hai" sapa sandra sambil menunduk kan kepalanya.karna banyak yang memperhatikan nya

"hai.duduk sini" sandra menggelengkan kepala nya sebagai jawaban.

"kok kepalanya ditundukin? ayo angkat"exel paham apa yang sandra rasakan banyak pasang mata yang melihat kearah sandra ada juga yang berbisik bisik tentang sandra.

"aku pergi dulu yah,bye."

sambil melambaikan tangannya dan tersenyum manis kearah exel.tentu saja dibalas exel dengan senyum manis miliknya yang bikin reades makin klipuk klipuk.

Melangkah kan kakinya sambil bersenandung kecil sandra tidak memperhatikan jalan sampai....

Buk..ahh..ah..

Bersambung kita lanjut besok gaes.

Spoiler
Maaf kak a-aku nggak sengaja nabrak ka-kak
Astaga ini cowok ganteng banget kalah exel,kok jadi exel haha

Cinta sang presedir(perjodohan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang