Prolog

3 0 0
                                    

hallo semua masih inget ga cerita Acha? eumm maaf ya aku hapuss? kenapa? karna ada sesuatu yang ga bisa aku kasih tau, tapi intinya kalian sekarang aku mau mulai dari awal buat nulis cerita ini semoga kalian semua suka!!!!

happy reading.

07:17

" Anaraa" gadis bertopi itu menoleh ke belakang sekilas melihat seorang gadis menghampiri nya.

" apa?"

" tumben dateng pagi, kaya biasa ya?" tanya seorang gadis di sebelah nya.

Anara hanya mengangguk saja tak memperdulikan. Anara masuk ke dalam kelas XI IPS 5.

" ih nar muka lo jelek banget hari ini, pucat pula lo sakitt???" tanya gadis di sebelah nya.

" ga gua sehat walafiat" ucap nya.

Tak lama seorang laki² feminim datang membuat suasana kelas yg tadi nya berisik jdi tenang.

" GAIS GUA ADA KABAR GEMBIRA" teriak laki-laki itu.

" ada apa?"

" Jo balik lagii ke sekolah kitaa da katanya hari ini dia masuk OMG gilaaa pangeran sekolah kita balik lagiii, btw kayanya Anara seneng nih" ucap laki² itu bernama Mikael.

Anara terdiam mendengar itu tak ada rasa senang di hati nya. Anara langsung mengambil tas nya tanpa basa basi ia langsung keluar dari kelas. Seluruh murid di kelas menatap nya heran.

" Nara kenapa Cha?" tanya mika

" Sial pasti nara bolos nih, kenapa si dia harus balik lagii sialan bocah freak" kata Echa sahabat Anara.

Anara pergi meninggalkan kelas nya melewati lorong² sekolah. Dada nya berdegup kencang, tangan nya gemeteran tak karuan.

Tak lama ia menabrak tubuh seseorang. Langkah kaki nya terhenti seketika.

" Anara Syakila "

" Joe Aquino "

Anara memutar badan nya begitupun laki² di depan nya. Anara terdiam sedangkan laki² itu menatap nya sendu. Detak jantung nya semakin tak karuan.

" Nara aku balik"

DEAR ANARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang