Parkiran (Seeun x Isa)

524 52 7
                                    

Stayc lokal au!

Top!Seeun x Bot!Isa
(Semoga gada yg typo)

----

"Un."

"Hm?"

"Isa liat pr mtk nya boleh ga?"

Seeun yang lagi merem merem gabut di kelas, langsung nengok ke arah temen sebangku nya itu.

"Tumben belom ngerjain?"

Isa nyengir tanpa dosa, "Iya, hehe, Isa semalem ngerjain sesuatu sampe larut malem. Jadinya kelupaan."

"Yaudah nih, buruan. Keburu bel masuk." Seeun langsung ambil pr nya dari tas dan letakin di depan si gadis kalem itu.

"Makasih, Una!"

Seeun kaget pas tiba-tiba Isa meluk dia. Langsung deg degan, ya soalnya Seeun dah lumayan lama suka sama temen sebangku nya.. tapi Seeun gak berani ngapa-ngapain, makanya dia cuma sok cool aja depan Isa.

"E-eh, iya, yauda Isa kerjain gih."

"Oke, Isa pake earphone dulu, terus langsung ngebut nih nulisnya!"

Seeun niatnya mau lanjut merem sebelum bel, tapi gajadi. Soalnya wajah fokus mengalihkan dia. Kalo diliat-liat, si Isa tuh makin lama makin bikin Seeun betah. Kayak ada manis-manisnya gitu.

"Mingkem, un."

Seeun langsung sadar, dan nengok ke belakang. Sial, dia dipergokin si rusuh dari bangku belakang nya.

"Bacot."

Yuna si rusuh malah ketawa, "Bucin jangan disini lah. Ini tempat buat belajar."

Seeun langsung nengok ke Isa, takut ketauan. Kayanya sih Isa gak denger karena dia keliatan masih sibuk nyanyi-nyanyi kecil sambil fokus nyalin pr mtk Seeun.

Aman.

"Berisik banget ya lo."

Yuna menjulurkan lidah, lalu melanjutkan, "Makanya tembak, biar ga bucin secara diem diem."

"Lo pikir segampang itu?" Ucap Seeun sebal. Agak nyesel juga dia curhat sama Yuna.. tapi ya gimana, cuman Yuna yang enak buat diajak curhat. Temen kelas nya pada ambis soalnya.

"Gampang lah, tinggal bilang 'jadian yuk' doang. Apa susahnya?"

Seeun menggelengkan kepalanya, "Lo mah enak dah punya pacar."

"Ya makanya gerak lah, neng." Yuna sedikit menjitak sobatnya itu. "Gue aja dulu usaha deketin kak Ryujin sampe dia eneg sama gue. Tapi ujungnya? Dia dah bucin banget sekarang sama gue."

Seeun jadi inget pas dulu Yuna si kelas 1, mati-matian deketin Kak Ryujin, senior kelas 3 anak dance yang paling tenar satu sekolahan.

"Tapi gue gapunya kenekatan segede lo, Yuyun."

Yuna menarik Seeun dari bangkunya, dan mereka duduk dengan beralaskan ubin. Anak-anak kelas mereka udah pada paham sama kelakuan ajaib dua tukang onar itu, jadi ya mereka cuek.

"Nah, justru itu, dulu kan gue harus nekat dan berani, karena yang mau gue deketin itu cewe paling terkenal sesekolaan.. gue harus bersaing sama setengah populasi siswa di sekolah ini buat dapetin dia. Lo bayangin aja, dulu, tiap hari ada aja yang nembak dia. Kalo gue nyerah, mana mungkin dapetin dia."

Seeun ngangguk. Kalo dipikir-pikir Yuna nih gila juga. Nih anak emang kelewat pede dan nekat. Padahal udah ditolak 7 kali lebih sama Kak Ryujin, tapi dia gak mundur.

Dan ternyata usaha dia membuahkan hasil. Kak Ryujin luluh dan akhirnya nerima si junior jangkung ini. Bahkam mereka masih jadian sampe saat ini, udah setaun lebih.

Rare PairingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang