Quotes SUP 26 : Berarti + Curhat

7 6 6
                                    

Perjuangan bakal berarti kalo si idaman kamu merespon, kalau gak merespon pun seenggaknya dia suka dengan tingkah laku mu. Memang gak mudah sih, tapi kalo usaha lagi bakal dapetin hati dia kok insyallah, tapi kalo kita kembali ke introspeksi diri ya kita mah ada rasa ragu, gimana gak kita juga orang baru di kehidupan dia. 1 hal yang buat dia gak suka bukan karena fisikmu tapi karna rasa dia ada di masa lalunya.

Kemaren dapet WhatsApp dari si A, A bilang "Pagi lu noh mo balikan masa lu gak terima" ya gw jawab "udah introspeksi diri belom? Bukan nya ngartis tapi kalo belom mah jangan cuma nambah sakit aja kan percuma." Sebenarnya sih jujur ya gw mah kalo ditanya ada rasa gak? Jujur ada tapi karna ada suatu masalah dan dia nya juga waktu itu belom introspeksi diri ya gw mah benci gimana gak kemaren aja gw ada masalah Ama trauma gw lah dia nya nambah , sakit gak? Ya sakit lah gimana gak gitu-) tapi balik lagi kalo dia salah gw maafin gak? Jujur gw maafin karna selain maaf memaafkan itu wajib ya di dalem Agama gw jadi gw maafin kalo buat balikan mah ya gak tau mungkin next time bisa balikan.

"Kok lu nama in quotes lu senja untuk pagi Napa?" Gini ya yg jadi senja nya itu gw dan yg jadi pagi nya itu cewe gw karna ada suatu masalah beberapa orang yg jadi pagi nya gw itu pergi. Mungkin gak Nerima kali gw yg trauma di masa lalu mungkin-)

Gw mah orang nya kalo udah benci ya bakal benci sampe keterusan dan gw bakal berhenti kalo dia salah dan introspeksi diri + minta maaf ya biarpun udah dimaafin dll tetep gw kayak dulu yg gak percaya orang baru gitu.

Mungkin quotes nya bakal hiat ya beberapa waktu gak tau sih kapan up buat sekarang mah gw bingung gak tau dah bingung Napa. Kalo ditanya banyak gak masalahnya? ya banyak sih dari yg sepele sampe yg trauma tapi gw Pendem aja 'takutnya' orang yg mau temenan Ama gw atau cuma sekedar minta tolong malah ninggalin gw. Gw bakal ceritain ke orang yg tepat kenapa gw pendiem dan gak percaya orang baru.

Sekian aja gw mah gak berharap banyak ataupun minta Ama readers gw atau orang yg baca quotes nya buat selalu baca quotes gw. Gw mah masih pemula di WP jadi buat quotes nya juga masih jarang². Ambil sisi positif dari quotes gw dan buang sisi negatifnya yak. Kalo quotes lebih berasa gw saranin dengerin lagu galau atau lagu apa gitu biar feel nya dapet wkwk.

Nb: kalo ada yg kurang jelas quotes nya atau typo maafin gaes bisa komen dimana kesalahan nya. Kalo mau DM juga boleh atau req quotes. Btw quotes nya di Italic ya dan curhat nya di bold. See you 👋

Quotes "SENJA UNTUK PAGI" (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang