"Eomma, aku berangkat dulu ya duh hampir telat nih" kata Minjeong sambil mengambil sepotong roti di piringnya.
"Iyaa sayaangg hati-hati ya dijalan, have a nice day" jawab Taeyeon.
~~~~
"Huh untung ajaa tadi jalanan ga gitu macet, kalo macet mati dah gue mana guru jam pertama pak Yunho yang killer. Selamet selamet" kata Minjeong sambil mengelus dadanya.
Saat Minjeong menuju lokernya untuk mengambil alat-alat tulis beserta printilan belajar lainnya untuk hari ini, dia tiba-tiba melihat satu sosok yang sangat asing yang terlihat mengisi loker yang sebelumnya kosong tepat disamping lokernya.
"Aduh ada orang lagi, mana pas banget disamping loker gue dah jadi males ngambil" ucapnya dalam hati.
"Eh tapi kalo ga sekarang kapan lagi gue bisa ambil barang-barang gue kan 5 menit lagi bel,huft bomad deh" ucapnya lagi sambil bergegas menuju lokernya.Minjeong pun dengan segera mengambil barang-barangnya yang akan dia pakai untuk belajar hari ini, minjeong mengambilnya dengan buru-buru karna sebentar lagi bel berbunyi dan dia agak risih karna ada orang tepat disampingnya.
Maklum, Minjeong anak yang introvert jadi dia agak takut kalo ketemu orang baru. Apalagi orang disampingnya ini keliatan seperti anak pindahan karna memang sebelumnya loker disampingnya kosong.
Tapi karena terburu-buru minjeong gak sengaja menjatuhkan tempat pensilnya, saat minjeong ingin mengambil tempat pensil itu tiba-tiba orang disampingnya udah ambilin tempat pensilnya.
"Eh nih tempat pensil lo jatoh" kata cowo disampingnya sambil ngasih tempat pensil ke Minjeong.
"Ohh iya m-makasih" ucap minjeong setelah agak nge-bug karna baru sadar cowok didepannya ini ganteng banget.
"Eh ini manusia apa patung dikasih nyawa" ucapnya dalam hati.Tapi karna bel udah bunyi Minjeong pun langsung lari ke kelasnya tanpa basa basi lagi. Takut kena omel pak Yunho soalnya.
"Hmm, Kim Min Jeong" gumam Jake sambil membaca nama yang tertera di loker sebelahnya.
~~~
"Ehh Kimin akhirnya dateng juga lo pas banget lagi sama bel, untung ga telat" kata karina, yaa sahabatnya ini emang sering manggil dia kimin. Katanya sih nama kesayangan padahal ga ada bagus-bagusnya itu nama. Hadewh.
"Iya kalo lo sampe telat bakalan suruh berdiri didepan kelas pasti tuh sama pak Yunho, gue pernah soalnya sampe pegel kaki gue huhu" Jawab Giselle. Ya emang ni anak lumayan sering telat karna rumahnya paling jauh cuma ya kalo pas pelajaran pak Yunho dia sebisa mungkin berangkat lebih pagi karna kapok dihukum.
"Emang lo kenapa sih hampir telat gini, tumben amat biasanya gerbang belom dibuka aja udah standby lo wkwk" tanya Ningning sambil setengah ngeledek Minjeong yang emang biasanya kelewat rajin.
"Bisa ga sih klean tuh diem, kasih minum kek gitu cape gue ni lari-larian huft" jawab minjeong sambil minum air dari tumblr yang dia bawa.
"Jadi tadi tuh gue udah bangun kaya biasa, cuma gue dengan bodohnya tidur lagi niatnya cuma 5 menit eh keterusan sampe 20 menit. Yaudah deh untung nyokap gue tereak-tereak bangunin gue" jelas Minjeong.
"Yee lagi sok iye banget lo segala tidur lagi dah tau lo kebo" kata Karina sambil diikuti tawa serta anggukan dari Giselle dan Ningning.
"Kurang ajar lo semua" jawab Minjeong."Btw kalian udah tau belom kalo ada anak baru dikelas sebelah, katanya pindahan dari Aussie terus juga dia trainee idol!" Kata Giselle semangat.
"Hah demi apa sih?, berarti ganteng banget dong secara dia trainee idol. Wah kudu diliat nih" ucap Ningning ga kalah semangat.
"Heh ningning inget udah ada guanlin juga, lo juga Giselle emang si asahi belom cukup buat lo. Emang pada gabisa liat yang bening dikit" jawab Karina
"Yee Karina lu juga kalo ga ada Yedam udah lari kali ke kelas sebelah buat ngeliat tu anak baru wkwk" balas giselle yang juga diikuti anggukan dari Ningning
"Ah tau aje lo bedua. Yaudah berarti kasih ke Minjeong aja dah dia kan yg jomblo sendirian nih diantara kita" ucap Karina enteng.
"Apaan si kalian ini ya aduh bikin gue pusing tau ga, udah ya mending urusin aja tu cemewew kalian masing-masing ga usah bawa-bawa gue" tegas Minjeong.
Tapi dia baru sadar kalo jangan-jangan cowo yang tadi disebelah loker dia itu anak baru yang lagi sahabat-sahabatnya obrolin. Tapi emang cowo itu ganteng banget sih.
Ga lama pak Yunho yang meresahkan pun datang, dan jam pelajaran dimulai.
**Your Happiness**
Haii semuanyaa, makasih udah baca ff pertamaakuu *walaumasihgaje hehe
Semoga sukaa yaa 💜💜
Jangan lupa vomment dan share kalo sukaa🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Happiness || Jake Winter (Wintke)
Fanfiction"Kenalin, nama gue Sim Jaeyun, and my english name is Jake Sim" "Gue Kim Minjeong, my english name is Winter Kim" "Beautiful name" balas Jake --------- Highest rank #1 --- jakewinter #24 --- winter