- Happy Reading! 🐝 -
Selamat menikmati keributan antara Kanebo kering & Zebra.
***
Di taman komplek.
"Ze liat deh, itu cowo yg waktu itu lo ga sengaja tabrak Ze!" seru Vio sambil menunjuk salah satu yg berjalan menuju taman komplek.
"Mana?" tanya Zea.
"Itu yg paling depan! Yang pake hoodie item" jawab Vio.
"Bukan Vi, itu bukan yg waktu itu gue tabrak muka nya aja gue hapal kok!"
"Ihh Zea! Itu orang yg ga sengaja lo tabrak waktu itu"
"Ehh tunggu, lo tau dari mana kalau gue nabrak orang? Lo kan ga ada waktu itu Vi?"
"Sebelum nyamperin lo gue sama yg lainnya liat waktu lo nabrak dia!"
Zea berdehem.
"Ehh ehh Ze liat deh orang yg Vio tunjuk tadi buka masker sama kacamata nya!" seru Zura.
Zea langsung melihat ke arah lain tepat arah orang itu berjalan.
"Itu kan orang yg waktu itu ga sengaja gue tabrak, duh gimana ini! Kalau dia mau nyamperin gue gimana?" ucap Zea heboh.
"Tuh kan! Lo mah ga percaya si kalau di bilangin tuh."
"Ihh jangan gitu dong! Gue panik ini gimana kalau dia nyamperin gue?"
"Sans aja keles! Gausah panik gitu, lagian kata orang dia itu dingin jarang ngomong gitu. Jadi lo sans aja" seru Rachel.
Zea menghela nafasnya lega. Seenggaknya rasa panik Zea hilang sedikit.
"Dia itu siapa si?" tanya Zea.
"Lo gatau dia Ze? Kemana aja si lo? Kudet amat!" bukannya menjawab Rachel malah seakan - akan mengejek Zea.
"Ya kalau gue tau kenapa gue tanya Chel?" balas Zea.
"Dia itu Aksara Aldevaro Sanskara, ketua geng Delvaros dan yg paling ditakuti sama seluruh murid CitraBuana, yg paling diincar sama cewe cewe di CitraBuana maupun sekolah lain."
"Gila jadi gue kemarin nabrak orang hits di CitraBuana?! Aduh!"
***
Di sebrang sana.
"Sa, liat deh itu kan cewe yg ga sengaja nabrak lo waktu itu!" seru Atlas sambil menunjuk Zea yg berada di sebrang sana.
"Mana?" tanya Aksara.
"Itu yg di tengah!" jawab Atlas.
Aksara segera mengalihkan pandangan nya ke sebrang sana tepat di mana Zea dan teman - teman nya berada.
"Lo gamau nyamperin dia gitu?" tanya Zio.
"Ngapain?" Aksara berbalik tanya.
"Kenalan kek gitu." jawab Zio.
"Males," balas Aksara.
"Itu cecan njir, jangan di biarin! Kenalan sono!" seru Selatan.
"Atau kalau lo gamau langsung kenalan lo jailin dia aja, lo jailin dia kalau lo dateng ke sana mau minta permintaan maaf dari dia." tambah Selatan.
"Bego! Dia udah minta maaf waktu itu!" Aksara menoyor Selatan.
"Yaudah lo minta aja tanggung jawab dia karna udah bikin lo telat masuk kelas!" Selatan memberi usul lain yg di angguki oleh Zio, Atlas, Xavier, Panca dan Adam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aksara [On going]
Подростковая литература[Follow dulu sebelum membaca! | IG : bbxclouds] ⚠ ATTENTION!!! ⚠ 🚫 Dilarang mengcopy cerita ini, cerita ini murni hasil pemikiran saya sendiri! 🚫 Yang mau plagiat jauh - jauh sana, ga guna! Situ punya otak ya mikir! "Lo nyebelin Aksa!" "Lo lebi...