•••
Steve dan Bucky duduk berdampingan, masih di meja yang tadi. Y/n sudah kabur malu karena peristiwa 'salah teh' tadi.
"Steve, lu yakin mau bawa dia ikut kita besok?" Tanya Bucky
"Kok jadi nanyain gitu sih? Kan tadi lu yang ngedukung dia buat ikut"
"Yaa tadi kan bercanda. I mean she's Y/n... Our only girl-friend. I-I don't want to lose her, Steve"
Steve menghela nafas menatap kedua tangannya.
"Me too, Buck..... But you're right! She's Y/n! Our Y/n is a strong woman, a beautiful strong woman."
"Right. I think we should trust her" ucap Bucky
Steve mengangguk tersenyum, setuju dengan apa yang dikatan Bucky.
Bucky, sekarang dia terlihat sedang berada di dalam memori pikirannya. Tiba-tiba sekali Bucky tertawa sendiri. Kemudian Steve menatapnya aneh.
"Kenapa ketawa?" Tanya Steve bingung
"Gua keinget sesuatu. Inget nggak waktu pertama kali kita ketemu sama Y/n? Lu dibully sama si Parto, Joni, Bayu di belakang sekolah. Terus gua ngelawan mereka tapi yaa satu lawan tiga... jadi gua kalah. Abis itu Y/n dateng nyerang mereka dari belakang, nyelamatin kita"
"Dan dari situ kita bertiga kayak lem nggak bisa jauh-jauh, nempel mulu"
"Especially you and Y/n, Buck. You dated her, remember? you ignored me when you were with her."
"I'm so sorry, Steve. Gua dulu bucin banget sama dia" ucap Bucky tersenyum mengingat waktu dia masih bersama Y/n
Dulu, Bucky selalu merangkul Y/n dengan erat, kemanapun mereka pergi. Seakan-akan dia tidak ingin Y/n meninggalkannya. Orang-orang yang melihat mereka pasti memuji mereka sebagai pasangan serasi dan itu membuat Bucky sangat bersyukur mendapatkan Y/n.
Steve selalu menjadi nyamuk. Bucky selalu menghiraukan Steve jika sedang berdua bersama Y/n. Tapi kalian tahu Y/n, Y/n tidak akan menghiraukan Steve. Y/n selalu berusaha untuk mengajak Steve berbicara. Terkadang Bucky pun cemburu karena itu.
Alasan mereka mengakhiri hubungan mereka adalah karena kesalahan Bucky. Pada saat itu Bucky dan teman calon tentaranya memutuskan untuk bermabuk-mabukan, dan disitulah Y/n melihat Bucky sedang bersama wanita.
Bagi Bucky, Y/n adalah cinta pertamanya. Tetapi kata Ayahnya, Hubungannya dengan Y/n hanyalah cinta monyet. Bucky sangat mencintai Y/n. Bahkan sampai saat ini.
•••
Kini mereka sudah berada di atas gunung salju. Memantau kereta yang sedang jalan di bawah. Beberapa tentara menyadap percakapan Hydra dari radio. Sedangkan salah satu tentara memantau keadaan di bawah dengan menggunakan teropong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lost In Captain America's World
Fanfiction[BOOK ONE OF THE LOST SERIES] Captain America : The First Avenger X Reader "She's from another universe!" Bagaimana perasaan Y/n ketika ia terbangun di dunia yang berbeda. Dan semua orang yang berada di dunia itu sangat mirip dengan tokoh-tokoh di f...