Udah 2 minggu sejak kepindahan Jake ke sekolah ini, dia pun udah mulai adaptasi sama lingkungan barunya. Dia juga udah punya beberapa teman sekelasnya yaitu Yedam dan Asahi. Walaupun mereka baru kenal tapi jake sudah merasa cukup nyaman secara dia itu introvert jadi ya agak susah milih teman. Apalagi dia disekolah juga ga full karena sering setelah istirahat kedua lamgsung menuju ke agensi untuk kegiatan trainee-nya.
"Eh jake, lu hari ini full sekolahnya?" Tanya yedam
"Hmm gatau si tapi kayanya full karna bentar lagi kan mau UTS jadi gue izin ke agensi biar seengganya seminggu ini gue full biar ga gitu ketinggalan pelajaran" jawab Jake.
"Iya juga sih tapi lu gimana emang udah paham semuanya?, secara lu aja pas pindah kesini udah ketinggalan" tanya Asahi juga.
"Nah itu gatau nih gimana apalagi pelajaran biologi banyak yang gue ga paham, kalo fisika mtk si dah paham semua hehe" kata Jake.
"Dihh iyaaa dah yg nilai fisika mtk nya selalu sempurna, up banget dah gue wkwk" balas Yedam.
"Ehh btw lu minta ajarin aja kali tuh sama anak kelas sebelah si Minjeong, soalnya dia tuh jago banget Biologi nya orang pernah ikut OSN cabang Biologi, menang pula" cerita Asahi.
"Ohh Minjeong yg temennya cewe kita itu, bener sih orang rajin banget dia tiap hari aja pulangnya ke perpus bukan kerumah wkwk heran banget gue" ucap Yedam.
"Hmm, emangnya dia mau ngajarin gue? Lagian kan gue juga bukan tipe yang gampang akrab sama orang baru ya lu pada tau lah apalagi dia cewe gue takut bikin dia ga nyaman jadinya awkward" jawab Jake.
"Yaa dicoba aja dulu kali Jake, lagian emang lu mau nilai lu jelek? Kemaren aja kuis dapet nilai 88 langsung overthinking lu gajelas" oceh Asahi sambil dibalas anggukan Yedam.
"Ck iyasihh, yaudahlah tapii bantuin gue ya bilang ke si Minjeong" jawab Jake pasrah.
"SIAPP!!" kata Yedam asahi kompak.
~~
Minjeong POV
Saat Minjeong dkk sedang makan dikantin tiba-tiba ada tiga anak cowo menghampiri mereka.
"Hmm boleh minta waktunya sebentar ga?" Tanya salah satu cowo itu yaitu Jake ke arah gue.................. hah gue?
"Ha-eh iya ada apa ya?" Jawab gue
"Ehemm ngomongnya bisa disitu aja ga?" Kata Jake sambil menunjuk 2 meja kosong dipojok kantin.
"Ok boleh ko" gue pun bangun dan langsung jalan ke meja itu berdua Jake--iya berdua.
Minjeong POV end.
Mereka ga sadar dibelakang mereka pada cekikikan ngeliat ke-awkward-an Jake dan Minjeong.
~~
"Ada apa nih lo ngajak gue" tanya Minjeong.
"Hmm jadi gini, lu kan tau gue anak baru jadi ada gue masih ketinggalan pelajaran terutama biologi yang gue agak susah pahamnya dan kata temen-temen gue lo pinter biologi jadi gue mau minta tolong sama lo buat ajarin gue materi yg ga gue paham, gimana lo mau?" jelas Jake.
"Oalaah gituu hmm sure, mau mulai kapan?" tanya Minjeong lagi.
"Hmm mulai hari ini abis pulang sekolah bisa?" tanya Jake.
"Oke bisa gue tunggu yaa, no late" ucap Minjeong.
"Suree" balas Jake.
Setelah itu bel sekolah berbunyi dan mereka kembali ke kelas masing-masing.
~~~
"Aduh mana si Jake udah gue bilang jangan telat juga mana udah 10 menit lagi gue sini" gerutu Minjeong dalam hati. Tapi akhirnya dia ngeliat jake menghampirinya.
"Minjeong, sorry i'm late" kata ake.
"Hmm tadi gue kan bilang no late, gue ga suka nunggu.... Jake" ucap minjeong yang sudah lumayan badmood.
"Iyaa sorry tadi nyokap nelfon, duh gue jadi gaenak deh sama lo. I'm so sorry" kata Jake memelas.
"Hmm jadi gitu, udah gue maafin ko. Yaudah langsung aja deh lo mau gue ajarin yg mana" tanya Minjeong.
Setelah itu Jake menjelaskan materi mana yang dia tak paham dan Minjeong pun menjelaskannya.
Tapi disela-sela itu, Jake sesekali salfok sama minjeong. Jake diam-diam mencuri-curi pandang karna kecantikan Minjeong. Wajah Minjeong dan suara Minjeong waktu menjelaskan materi benar-benar membuat hati jake adem.
"Cantik" gumam Jake dalam hati. Disamping itu, minjeong juga nahan deg deg an karna dia tau kalo Jake lagi curi-curi pandang ke dia.
"Aduhh kenapa si ni orang malah liat-liat gue" gumam Minjeong dalam hati.
**Your Happiness**
Maaf kalo ga ngefeel yaa huhu aku masih newbie bangett 🥲🥲
Aku bakal usahain untuk sering-sering update hehe, ditunggu yaa😁😁
Vomment jangan lupaaa💕💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Happiness || Jake Winter (Wintke)
Fanfiction"Kenalin, nama gue Sim Jaeyun, and my english name is Jake Sim" "Gue Kim Minjeong, my english name is Winter Kim" "Beautiful name" balas Jake --------- Highest rank #1 --- jakewinter #24 --- winter