Maafkan typo yang bertebaran
Hope you like it:*🐰
Jaemin mengusap matanya pelan ia mengambil ponselnya dan melihat masih pukul 2 pagi. dan entah kenapa ia ingin sekali kimchi buatan mamanya.
Ia melirik Jeno yang sudah pulang dari kantor wajah suaminya begitu lelah. Jaemin merasa kasian jika harus membangunkan Jeno. Tapi keinginannya ini tidak bisa di tahan ia benar benar ingin kimchi buatan win win.
"Jen.. Jen.. "
Jeno tak bergeming dan masih setia terlelap. Perlahan jaemin mendekat dan menahan hidung suaminya agar tidak bisa bernafas.
Jeno yang merasa sesak pun terbangun, ia menatap jaemin dengan matanya yang masih mengantuk.
"Apa sayang.. " lirih Jeno pelan.
"Aku mau kimchi buatan mama"
"Udah malem, besok aja. Kita kerumah mama.. "
"Gak mau Jeno, maunya sekarang" jaemin mengoyang goyang kan lengan Jeno.
"Sayang udah malem, besok aja.. "
"Ih nyebelin, bodo ah aku berangkat aja sendiri ke rumah mama sekarang" jaemin turun dari ranjang dan bersiap siap pergi. Jeno langsung terbangun dari tidurnya dan menatap istrinya tak percaya.
"Kamu benaran!? "
"Yaiyalah, kalo gak mau nganter gak usah. Aku berangkat sendiri.. " jaemin mencebik marah.
Oke Jeno baru tersadar sekarang jaemin sedang berada di fase ngidam. Mommynya selalu bilang untuk menurutinya kalo tidak Jeno akan di amuk oleh jaemin nantinya.
"Yaudah yuk, aku anterin.. "
Kini jaemin tersenyum, lalu menghampiri Jeno dan mengecup pipi suaminya.
"Makasih sayang.. " Jeno juga ikut tersenyum melihat jaemin, ia tidak bisa menolak permintaan istri manisnya.
🐰
"Tapi na kalo mama udah tidur gimana? "
"Ya bangunin lah.. "
Oke bukan itu maksud Jeno, Jeno kira jaemin akan mengerti dan tidak jadi menginginkan kimchi bikinan mamanya. Tapi ternyata istrinya ini tetap teguh menginginkannya.
Mereka sudah berada di depan rumah keluarga nakamoto sekarang, untung ada satpam yang jaga jadi tidak usah menelphone mamanya untuk membuka pintu.
"Makasi ya pak.. " Jeno tersenyum pada satpam itu.
"Tumben tuan kesini malam malam"
"Iya nih, istri saya ngidam pengen kimchi buatan mamanya katanya.. "
"Oalah semangat aja buat tuan, ngadepin nyonya emang rada susah. Kalo udah manja gak bisa di tolak"
Jeno tertawa mendengar ucapan si satpam. Sedangkan jaemin yang sudah berjalan duluan kini menuju kamar mamanya, berniat membangunkannya.
Tak lama jaemin muncul bersama mamanya dengan wajah yang masih mengantuk. Jeno sedang duduk di sofa kala jaemin datang.
"Kamu tuh kalo ngidam susahinnya Jeno buka mama, udah nikah juga masih aja pengen ke mama"
"Ih ma ini kan permintaan cucu mama juga.. "
Jeno hanya tersenyum kikuk kala melihat mertuanya melirik nya sebal, winwin pergi ke dapur dan bersiap untuk memasak kimchi.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Trap | Nomin Gs
Fanfiction"yaaakkkk siapa kau kenapa kau tidur diranjangku? teriak wanita itu sambil menutupi tubuhnya dengan selimut. " harusnya aku yang bertanya siapa kau kenapa kita berada pada satu ranjang?" Nomin gs Little🔞 WARNING Shipper area