4

1 0 0
                                    

HAPPY READING SEMOGA HARI MU BAHAGIA!!! STAY SAFE SEMUA NYA❤️

Anara kini bangun seperti biasa, akhir-akhir ini ia selalu bangun pagi entah kenapa mungkin karna terbiasa di bangunkan dgn kedua kaka nya itu.

" Anara " panggil Zahra.

" ya tan ?"

" hari ini tante mau ketemu temen tante, anara bisa temenin ga? " tanya tante.

anara mengangguk, " bisa ko tan, emng jam brp?" tanya anara.

" pulang sekolah, nanti tante jemput kamu."

8:00

Anara sudah berada di dalam kelas nya. Kini suasana kelas ramai karna guru belom masuk ke dalam kelas nya.

" buset dah ini guru masuk ga si "  ucap mike.

" kya ga tau pak heri aja kalo ngajar sesuai mood dia " ucap Echa.

Anara membuka handphone nya tak sangka seseorang memfollow akun Instagram pribadinya. Anara membuka lebar mata nya ketika membaca nama Instagram tersebut.

" Cha liat deh " ucap nara memberitahu kepada Echa. Echa pun terkejut membaca username tersebut.

" FarrelRyznnn_" gumam Echa.

" Eh² anjir lo tau ga sii di kelas nya ka Raja ada anak baru namanya Farel anjir ganteng bangettt parah lebih ganteng dari Jo. " ucap gadis di depan nya.

Anara mendengar itu hanya terdiam. Entah kenapa anara sekarang ingin membuang air kecil ia pun bangkit dari tempat duduk nya.

Anara keluar dari kelas nya menuju toilet sekolah. Saat hendak keluar dari toilet anara mengurung niat nya setelah kedatangan beberapa cewe.

" Gua denger² farel tuh keponakan pak Wirata pemilik sekolahan ini " ucap salah satu dri mereka.

" loh berati ada kaitan nya sama Jo dong? Jo kan juga keponakan atau siapa gitu pak Wirata" ucap teman nya.

Nara terdiam mendengar informasi tersebut. Sebenernya ini bukan lah hal penting tapi entah kenapa nara ingin tau tentang Farel.

" Dia ternyata sahabatan sama Raja sama Rafa juga, duh jangan sampe Farel dkt sama Nara deh kayanya cogan disini nempel semua sama si nara " seketika nara melotot mendengar namanya di bawa.

" iya bener bgtt kalo bkn karna nara adik Raja mah ogah gua mau nyapa² dia " lagi² nara mendapatkan ucapan seperti itu.

Setelah menunggu gerombolan itu keluar nara baru keluar dari toilet. Ucapan orang² tdi membuat kepikiran apakah semua sama hanya karna dia adik seorang most wanted sekolah dia banyak yg berpura-pura menyukai dirinya.

Setelah dari toilet Nara memilih tidak ke kelas melain kan ke perpustakaan.

" buset semua orng ngomongin si farel mulu dah " gumam Nara. Nara pun memilih tidur di perpustakaan karna menurutnya perpisahan adalah tempat ternyaman.

10:20

Seorang laki-laki datang memasuki ruang perpustakaan. Laki-laki itu memilih sebuah buku seketika mata nya melirik ke arah seseorang yg sedang tertidur pulas di atas meja.

Entah mengapa rasa kepo itu datang dari diri farel. Farel pun mendatangi orang tersebut, dia membuka buku yg menutupi wajah orang tersebut. Saat buku itu di buka entah mengapa farel terdiam mengamati wajah tersebut.

" cantik " batin farel.

Farel pun duduk di samping perempuan tersebut yaitu Anara ya gadis yg tidur pulas itu adalah Nara.

Entah mengapa mata farel pun terasa ngantuk juga, pdhl niat farel ke perpustakaan untuk membaca buku.

Tak terasa bel berbunyi membuat anara terbangun dari tidurnya. Ia membuka mata nya perlahan lalu melirik kesamping. Betapa terkejut nya nara melihat seseorang di sebelah nya sedang tertidur pulas.

" Lah dia kan si farel " batin nara.

Tak lama farel ikut membuka mata nya sehingga mata mereka berdua saling menatap satu sama lain.

"Gua ganteng ya" ucap farel. Anara mendengar itu langsung mengalihkan pandangan nya.

" Pede lu " ucap nara, walaupun hatinya ingin berkata lain.

" Farel emang gantenggg bangett"  ucap dalam hati.

Farel hanya tersenyum kecil mendengar itu. Anara bangkit dari tempat duduk nya.

" mau kemana?" tanya farel

" makan lah lo ga liat skrng jam brp" ucap anara. Farel melirik jam di tangan nya lalu ia pun ikut bangkit dari tempat duduk.

Mereka berdua keluar dari perpustakaan, banyak tatapan mata mengarah kepadanya.

" Loh nara sama farel?"

" eh itu kan si anak baru"

" buset di embat semua"

Nara yg mendengar itu mejadi risih akibat farel yang di sampingnya. Nara menghentikan langkahnya sejenak.

" kenapa?" tanya farel heran.

" duluan deh gua risih denger omongan anak² sini " ucap nara tak suka.

" Oh okey " Anara pun bernafas lega mendengar itu. Farel berjalan mendahului nya.

Tak lama kemudian seseorang datang dari arah belakang membuat anara terkejut, siapa lagi kalo bukan Echa.

" DOR!!" teriak echa.

" Astaga echa lo bisa ga ga ush kagetin gua, kalo tiba² gua jantungan terus mati lo mau liat tuh kaka gua sama sepupu gua nngisin gua gara² meninggal terus lu juga nngis hah lo mau" Bentak anara kesal akibat perbuatan sahabat nya itu.

" buset tuh air muncrat ke muka, sabar² Nara tercinta hahaha btw tdi gua denger lo sama si Anak baru kemana dia?" tanya Echa.

" udh pergi lah " kata Nara

" Saya mencium aroma kebucinan lagi nih" goda echa. Nara yang tidak mengerti hanya mengerutkan keningnya.

" Dah ah lo lemot bangett " sambung Echa.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 08, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

DEAR ANARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang