BAB 5

323 34 13
                                    

Pada saat malam ketika Siwon sedang duduk dimeja belajarnya dengan buku yang sedang dibacanya, Kyuhyun masuk dengan tergesa dan langsung mengebrak meja belajarnya.

Siwon hanya mengerutkan keningnya saat melihat wajah 'istrinya' begitu marah.

Pakaian Kyuhyun masih sama saat mengajar tadi, sepertinya Kyuhyun baru saja pulang dan langsung datang kekamarnya.

"Kau- mengapa kau tidak mengatakan padaku jika Zhoumi adalah teman mu!" Kyuhyun merasa geram "kau- kau tau apa yang dia lakukan pada ku- argghh aku seperti orang bodoh karena percaya padanya- astaga aku benar-benar marah" sudah sejak dia tau jika Zhoumi adalah anak sekolah dia menahan amarahnya.

Hari ini adalah hari pertama dia mengajar, jadi dia berusaha untuk tidak langsung melabrak Zhoumi dan marah-marah padanya.

Dan kemudian, dia ingat jika Siwon tadi jalan bersama Zhoumi dan mereka teman satu geng juga, jadi dia menduga-duga jika Siwon dan Zhoumi saling bekerja sama untuk mengerjainya.

Akhirnya Kyuhyun terus menerus marah-marah pada Siwon, menuduh Siwon ini itu dengan suara yang cukup tinggi, hingga akhirnya dia lelah dan menyadari jika Siwon hanya diam saja sambil melihatnya.

"Katakan sesuatu Siwon, jangan diam saja" Kyuhyun jadi tambah kesal.

"Apa kau sudah selesai marah-marah nya?"

Kyuhyun mengangguk begitu lucu meski dia masih kesal "ya, aku menunggu pembelaan dan penjelasan mu, jadi cepat katakan apa alasan mu melakukan itu padaku!"

"Jika sudah selesai, lebih baik kau keluar dari kamar ku, atau segera masak sesuatu, aku lapar karena menunggu mu pulang" setelah itu Siwon kembali keposisi awal, membaca buku.

Sedangkan Kyuhyun hanya menganga, sehingga dia kembali menarik bahu lebar Siwon "Siwon! Jelaskan padaku"

Siwon menghela nafas "apa yang harus aku jelaskan?"

"Semuanya Siwon, semuanya" seru Kyuhyun dramatis "katakan padaku, apa alasan kalian mengerjai ku?"

Siwon diam sesaat dan menatap mata Kyuhyun "kapan kau bertemu dengan Zhoumi?"

"Jangan pura-pura tidak tau, aku bertemu dengannya di Jeju dan-" Kyuhyun kemudian menggigit bibirnya, karena tiba-tiba dia merasa bersalah pada Siwon, tapi kembali di tepisnya karena dia sedang kesal karena merasa dipermainkan.

"Dan apa?"

"Dan - kau pasti kan yang menyuruhnya untuk menemui ku dan kemudian sengaja -"

"Apa alasan aku melakukannya? Apa untungnya untuk ku?"

Kyuhyun diam, dan kemudian berpikir tentang beberapa kemungkinan yang mungkin saja menguntungkan Siwon, tapi dia malah tidak menemukannya sama sekali selain "mungkin saja kau - kau " Kyuhyun malah jadi tergagap karena tidak menemukan jawabannya.

Siwon melihat tingkah Kyuhyun yang seperti itu hanya bisa tertawa dalam hati "lebih baik kau keluar dari kamar ku, mandi dan masaklah sesuatu, dari pada menuduh seseorang tanpa bukti" Siwon kembali membalikan tubuhnya dan kemudian membaca buku.

Sedangkan Kyuhyun langsung menghentakkan kakinya dan keluar dari kamar Siwon, sambil mengumpat tanpa suara.

Setelah pintunya di tutup dengan suara yang cukup keras, Siwon melepaskan bukunya dan melihat ponselnya yang bergetar.
.
.
.
.
Tidak seperti biasanya saat mereka makan akan banyak lauk yang dimasak oleh Kyuhyun sehingga Siwon bisa memilihnya, kali ini hanya satu macam sehingga Siwon hanya mengernyitkan dahinya.

"Jangan bertanya apapun, aku sedang kesal jadi malas memasak, suka atau tidak kau harus memakannya jika kau tidak ingin kelaparan malam ini!" Kata Kyuhyun dengan nada yang tidak mengenakan, dia meletakan perlengkapan makan dengan suara yang cukup gaduh.

MY TEACHER IS MY WIFE (WONKYU VER.) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang