3

1.9K 256 6
                                    

Typo bertebaran!🚫

"Kenapa lo bro kek banyak beban aja"

Jaehyun menepuk pundak Jungkook yang sedang duduk dirooptop sembari merokok. "Beban gw banyak salah satu nya lo"

"Babi!"

Jungkook tertawa lalu menghirup rokok nya yang mulai memendek.
Jaehyun menatap rokok tersebut lalu menggelengkan kepala nya.

"Kenapa lo? Mau?" Jaehyun lagi-lagi menggeleng. "Gak! Cerita dong ngab lo kenapa? Jan dipendem sendiri"

Jungkook menginjak rokok tersebut lalu menghela napas panjang. "Mereka ngajak tawuran lagi gw mau minta bantuan lo tapi malu"

"Kan ada Mingyu. Kenapa gak minta bantuan dia aja?" Jungkook menggeleng, "Gak bisa dia juga udah tobat dilarang Mina"

Jaehyun lupa,Mingyu udah tobat seperti diri nya.

"Bambam aja Bambam,dia lagi kosong"

Jungkook berdecak, "Lo gak inget? Belum mulai aja dia udah kabur duluan,kalo gak ada lo mungkin gw dah mati dikeroyok" Jungkook bergidig ngeri saat mengingat hal itu,sialan memang Bambam.

"Ayo lah Jae,terakhir ini. Gw janji bakal tobat,nanti kita jadi remaja masjid bersama"

Jaehyun nampak berpikir,kalau diri nya membantu Jungkook bagaimana jika Lisa tahu? Bisa berabe.

"Ayo lah,gw mohon ama lo. Demi harga diri gw"

Jaehyun menghela napas panjang lalu mengangguk,untuk masalah Lisa biar jadi urusan belakangan saja.

______________

"LISA!!!! JAEHYUN IKUT TAWURAN! WAJAH NYA BABAK BELUR SEKARANG LAGI GELUT SAMA MINHYUN!!!!" Teriak Jihyo seperti orang kesetanan.

Lisa yang masih bengong langsung Yuju pukul kepala nya. "Itu laki lo gelut ma mantan lo anjir,malah bengong"

"LAH SI BANGSAT BERULAH!!" Lisa langsung berlari keluar kelas.

"Ye telat konek ya" Yuju menggeleng melihat kelakuan Lisa,akhir-akhir ini jadi sering ngebug.

"Berisik sat ahk ganggu tidur gw aja"

Jihyo mendelik tak suka pada Bambam. "Itu si Jahe gelot ma Minhyun bukan nya disamperin malah molor dikelas"

Bambam auto lari nyamperin Jaehyun.

_____________


"Gak ada sopan-sopan nya! Mentang-mentang bapak nya punya ni kampus,kerjaan nya tawuran mulu. Kasian gw ma Lisa dapet berandalan"

Jaehyun yang sedang menuju UKS bersama Jungkook langsung berhenti saat Minhyun tiba-tiba bicara seperti itu.

Kalau tidak ditahan Jungkook,sudah pasti Jaehyun memukul Minhyun. "Jangan kepancing sat! Inget Lisa"

"Nyesel gw dulu mutusin Lisa kalo tau dia dapet nya berandal kampus kek dia"

Jaehyun yang tak bisa menahan emosi nya langsung melayangkan pukulan tepat pada wajah tampan Minhyun.

Jaehyun dan Minhyun langsung menjadi pusat perhatian banyak orang.

"Sabar Jae! Inget ini kampus"

"LEPASIN GW SAT!" Jungkook yang berusaha menahan Jaehyun langsung turun tangan. Kalo udah emosi serem,mending nyari aman.

"Maksud lo apa ngomong gitu?!" Jaehyun langsung menarik kerah baju Minhyun.

"Emang gw ngomongin lo? Kesindir banget kek nya" Jungkook memberi jempol dah buat Minhyun yang masih santai depan Jaehyun yang emosi banget.

Tiba-tiba datang Bambam. "Anjer kenapa bor?"tanya nya pada Jungkook.

"Biasa lah" Ok Bambam paham.

Jaehyun terkekeh sinis "Setidak nya gw gak pernah duain Lisa! Gak kek lo buaya modal tampang doang songong. Gw ancurin juga ni muka"

Lalu Jaehyun melepaskan kerah baju Minhyun.

"Cihh!! Setidak nya gw dah tobat. Modal tampang? Gak salah? Gw punya prestasi lah lo? Modal bokap doang sok keras. Nyesel gw lepas Lisa buat cowok kek lo"

Jungkook dan Bambam saling memberi tatapan terkejut nya.

"Gila tu bocah berani banget"bisik Bambam diangguki Jungkook.

Tanpa ba bi bu,Jaehyun langsung memukul Minhyun brutal.
Yang lain hanya bisa melihat Minhyun tanpa bisa membantu nya.

"JAEHYUN!!"

Semua perhatian langsung tertuju pada Lisa. Jaehyun yang panik langsung berhenti memukuli Minhyun.

Lisa menatap Jaehyun dengan tatapan kecewa,lalu membantu Minhyun berdiri.

Jaehyun yang tak terima langsung menahan tangan Lisa, "Kamu apa-apaan Sa"

Jungkook dan Bambam langsung tepok jidat saat melihat Lisa mengempas tangan Jaehyun kasar.

"Lo yang apa-apaan! Lo tuh gak pernah bisa berubah ya Jae? Gw udah sering bilang,gw gak suka kekerasan!"

Lisa langsung memapah Minhyun menuju UKS.

"Lo salah paham Lis,Minhyun yang mulai duluan!"teriak Jungkook,diri nya jadi merasa bersalah.

"Bubar lo semua anjeng!"kesal Bambam,giliran pada gelut aja pada ngumpul.

Sementara Jaehyun,masih menatap kepergian Lisa dengan tatapan yang sama seperti Lisa. Kecewa.

Tbc
See you💓

BUCIN✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang