Naber mengabil kain yang ada di saku nya.yang kain tadi.naber langsung menbukung tangan gadis itu dengan perhatian dikit.naber merasa aneh. Dan pas itu ia mau mengikat kain itu supanya tdk lepat.
Tp naber mengikat kain itu dengan kasal.gadis itu merasa ke sakitan.
"sakit tau!!"
Naber ketawa dikit.tp tawa naber hanya sebetar.gadis itu berpikir klo.
"kita sudah sampai"
Kata naber dikit mementong gadis itu untuk berpikir.naber langsung membukakan pintu untuk gadis itu masuk.di luar ruangan itu sih kotor tp di dalam ruangan itu lah yang bersih.
Gadis itu masuk bersama naber.gadis itu terpesona gara-gara kamar nya sangat indah.mata gadis itu menjadi bersih mengkirat, hitam,berkaca-kaca,mata gadis itu menjadi cantik.gadis itu berngon melihat permandangan kamar tidur naber sangat indah.
Naber dingung knp gadis itu berngon.naber melampat-lampat kan tangan nya dari sampih.
"hello"guman naber.tp gadis itu tetap berngon dan tdk perduli.
Permandangan ruangan itu terpacar lewat mata gadis itu.naber dingung apa yang sendang di lihat gadis itu.
Naber sekaran kedingungan.hari ini sudah hampir jam 1.jadi naber mau tidur.naber baring di kasur.sampai melihat ke gadis itu sih.naber berpikir apa yang di pikir oleh gadis itu.naber masih pernasaran.
Gadis itu baru tdk berngon lagi.berjalan ke naber.naber tetap dingung.gadis itu mengigi tertengah bibi nya kuat-kuat.naber berpikir etah apa yang dilakukan gadis ini kepada nya.
Naber mundu.gadis itu dingung knp pria itu mundu.gadis itu duduk di kasur itu.kasur itu dikit besar.bisa menempu dua orang.
"em!!.....boleh aku daring sebetar??"
Naber mengakukkan kepala nya boleh.naber dikit takut.gadis itu langsung baring.gadis itu memutup mata nya.naber merapikan tempat tidur nya untuk tidur.tdk di sadari oleh naber gadis itu sudah tidur.krn naber terus menatap atar rumah nya.
"em??......ye ku dapat ikan!!"guman gadis itu sambil tidur.membuat naber kaget,langsung bakit.naber melihat gadis itu klo gadia itu mengigau.naber kembali tidur.
gadis itu terus mengigau sampai naber tdk bisa tidur.naber mengabil batan guling nya,dan langsung menutup ke dua teringa nya kuat-kuat supanya ia tdk ke dengar suara gadis itu yang lagi mengingau di sampih nya.
"ya apun gadis ini terus mengigau.semangkin aku biari semangkin kencang."
Naber di situ sudah emosi sih gara-gara ia tdk bisa tidur.tp naber terpaksa untuk tidur dengan gadis itu.naber berusaha untuk tdk emosi.berapa lama naber juga bisa tidur.baru naber tenang
KAMU SEDANG MEMBACA
Blue Wee Off Iove
Любовные романыHI semua.sebelum baca cerita gw kalian follw dulu gw.o iya jangan lupa kasih vote setiap bagian cerita nya.dan kalau yang mau comen.comen aja tdk apa-apa koknya.selama membaca.semoga anda menimati ceritanya.selama membaca. Suatu hari ada seorang cow...