Dunia Aries
Di mansion di dalam ruang bawah tanah ada sepasang kekasih yang saling berpelukan, perempuan yang memeluk lelakinya dengan erat seperti takut untuk kehilangan lelaki itu. Lelakinya pun membalas pelukan itu karena merasa hangat, bersyukur, dan bahagaia karena mempunyai wanita yang mencintai dirinya.
Lelaki itu Arthur (MC kita) yang sedang tertidur karena merasa hangat dan nyaman karena pelukan istrinya Lilia.
Lilia yang memeluk Arthur dengan erat seperti takut kehilangan suaminya.
Arthur perlahan membuka matanya dan melihat istrinya sedang memeluk dengan erat, ingin bangun, namun merasa tidak tega karena istrinya tadi mengkhawatirkan dirinya sampai menangis, Arthur pun memakai (skill teleportasi) ke kamar, agar Istrinya tidur lebih nyaman.
Sesampainya di kamar Arthur merasa tidak bisa melepaskan pelukan dari istrinya, dan tidak ingin mengganggu Lilia. Arthur yang tidak bisa kemanapun hanya pasrah dan melanjutkan tidur lagi, ketika Arthur Ingin menutup mata tiba-tiba Lilia terbangun.
[Emm sayang diam dulu, jangan kemana-mana, biar aku merasa nyaman dulu] ucap Lilia dengan nada baru bangun tidur, dan melanjutkan tidurnya dengan kepala di dada Arthur sambil memeluk erat
[sesuai permintaan istriku tercinta] ucap Arthur sambil tersenyum dan membalas pelukannya
karena merasa nyaman dengan pelukan masing-masing, Lilia dan Arthur tertidur lagi.
beberapa jam berlalu
ini ya sudah bangun lebih dulu, dan Arthur masih tertidur, Lilia yang sudah terbangun dan melihat wajah Arthur sedikit memerah, karena tidak menyangka dirinya akan mempunyai suami yang sangat tampan dan kuat, kok dari pertarungan peran dan kuat dari pertarungan ranjang (TLN. Jangan Ngehayal dulu woi)
Arthur yang merasa dirinya sedang ditatap oleh seseorang langsung terbangun, istrinya Lilia sudah terbangun, dan mencium dahi kimia.
[selamat bangun sayang] ucap Lilia sambil tersenyum, Artur mengerutkan kening karena baru tahu ada ucapan selamat bangun
[selamat bangun juga istriku tercinta] ucap Arthur sambil tersenyum
[ayoo mandii bersama] ucap Lilia semangat
[tentuuu ayoo] ucap Arthur senang bisa melakukannya, dan langsung berdiri menarik tangan Lilia ke kamar mandi
[emm me-mesum] ucap Lilia malu
[istriku yang meminta, siapa yang akan menolak tawaran dari seirang wanita cantik dan tubuhnya yang indah] ucap Arthur menggoda
[hhhmmpp ja-jangan menggoda k-ku bakaa] teriak Lilia memerah karena malu dan Mengembungkan pipinya
[jika sudah begini istriku semakin cantik dan imut] ucap Arthur Sambil tertawa kecil
[Hhmmpp] Lilia menunduk karena malu
di kamar mandi terdengar suara erangan dan desahan, dan menghabiskan beberapa ronde yang di menangkan archer yang tetap bertahan tegas dengan naganya.
setelah Lilia dan Arthur selesai melakukan itu, mereka langsung mandi. selesai mandi Lilia dan Arthur memakai pakaian dan menyuruh Lilia menunggu di meja makan, Arthur ke dapur untuk memasak makanan an untuk dirinya dan istrinya.
selesai makan mereka Langsung berlatih, meskipun Arthur dan Lilia merasa paling kuat di dunia Highschool, karena Arthur mendapatkan persentase Bloodline-nya agar bisa menjadi naga kepala 9 untuk memudahkan melawan ancaman sebenarnya di dunia High Scool, yaitu sesama naga kepala sembilan (Trixhea), meskipun Dara dirinya lebih kuat dan lebih murni, karena Bloodline milik Arthur Tuhan naga kepala 9 jadi lebih kuat berkali lipat dari (Trixhea)
KAMU SEDANG MEMBACA
Dunia Fantasy
FantasíaNamaku Brenly aku seorang Mahasiswa yang tidak beruntung yang mati di tabrak Truk, karena bermain game terlarut malam, Karena kecerobahan ini aku bereinkarnasi di dunia yang tidak ku kenal. Dan setelah aku bereinkarnasi aku di lahirkan sebagai pange...