8

987 102 31
                                    

2 Minggu lamanya Siwon terbaring lemah di rumah sakit dan selama itu juga Kyuhyun tidak mengetahui keberadaan Siwon. Kyuhyun selalu mencoba menghubungi Siwon tapi tidak pernah bisa, ponselnya selalu saja mati. Ia juga sering bertanya kepada Eunhyuk atau Donghae tapi keduanya kompak mengatakan bahwa Siwon sedang sibuk.

Dan saat ini genap 2 bulan Siwon menghilang dari pandangan Kyuhyun. Tapi seperti tidak kenal lelah Kyuhyun tetap mencarinya. Oh ya, sejak ketauan menjadi selingkuhan Siwon, Kyuhyun dipecat dari pekerjaannya oleh Leeteuk. Leeteuk selalu menganggap Kyuhyun lah penyebab semuanya terjadi. Heechul juga tidak bisa berbuat apapun ketika Leeteuk sudah memberi keputusan.

Dan Yoona masih menjadi istri sah dari Siwon, ketika Siwon dirawat Yoona lah yang merawatnya. Ia juga memberi tau Siwon siapa dirinya. Dan saat ini mereka seperti keluarga bahagia pada umumnya.

"Sayang, tolong pasangkan dasi ku dong." Teriak Siwon pada Yoona yang sedang memasak sarapan untuk mereka.

"Kemarilah." Jawab Yoona. Siwon pun menurut, ia bergegas menuju dimana Yoona berada.

Saat sampai di tempat Yoona berada, ia segera mengecup kening istrinya.

"Manja sekali sih, biasanya juga bisa pasang sendiri." Ucap Yoona sambil memasangkan dasi Siwon.

"Biarkan, aku manja pada istriku sendiri." Ucap Siwon sambil sesekali mengecup kening Yoona.

"Sudah, sekarang kamu tunggu di meja makan karena sarapan sudah siap." Siwon tersenyum dan langsung menuju ke ruang makan dirumah mereka.

Mereka sarapan seperti biasa, dengan canda dan tawa. Tanpa tau ada seseorang yang mati-matian mencari keberadaan Siwon. Kyuhyun. Dia masih saja berusaha datang ke kantor Siwon, tapi selalu saja gagal. Karena kalau tidak di usir ya Siwon sedang tidak ada.

Beberapa saat kemudian Siwon berangkat menuju kantornya diantar oleh supir pribadinya, karena sejak kecelakaan yang menimpanya Heechul tidak memperbolehkannya untuk menyetir sendiri.

Saat sampai di kantornya, ia melihat ada kegaduhan di sana. Ada seorang laki-laki berperut buncit sedang dihadang oleh para penjaga di sana. Tunggu sebentar, kenapa perutnya seperti itu? Dia terkena tumor atau sedang kekenyangan. Atau.....oh tidak mungkin, laki-laki bisa hamil? Tapi tunggu, papi juga seperti itu. Lalu ada apa dia kemari? Dan kenapa semua orang tidak memperbolehkannya masuk? Batin Siwon.

Siwon mendekati kerumunan di sana, ia penasaran kenapa orang itu memaksa masuk dan kenapa tidak diperbolehkan?

"Ada apa ini?" Semua orang di sana menoleh dan mendapati Siwon ada di sana. Semuanya menunduk hormat pada Siwon, kecuali Kyuhyun.

"Siwon?" Panggil Kyuhyun. Siwon menatap orang yang memanggil namanya.

"Ya saya? Kamu siapa? Ada keperluan apa kemari? Ada yang bisa dibantu?" Ucapan Siwon membuat Kyuhyun mengernyitkan keningnya, Siwon kenapa?

"Ini aku, Kyuhyun."

"Kyuhyun? Siapa? Apa kita pernah kenal?" Dan lagi-lagi ucapan Siwon membuat Kyuhyun terluka. Bagaimana bisa dia melupakan dirinya? Padahal saat ini ia sedang mengandung buah cinta mereka.

"Kamu kenapa Siwon? Kenapa tidak ingat dengan aku? Aku Kyuhyun, dan ini anakmu." Ucap Kyuhyun sambil mengelus perutnya yang membesar.

Siwon terkejut. "Tidak mungkin, aku punya istri dirumah. Kamu mungkin salah orang, saya bahkan tidak kenal kamu."

Kyuhyun menangis mendengar ucapan Siwon.

"Maaf tuan Siwon, rapat akan segera dimulai." Ucap seseorang yang Kyuhyun yakini adalah sekretaris Siwon.

Personal Assistant (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang