Awal
➖➖➖
Ibu Pengganti
Happy Reading!
-Vsoo Area-
➖➖➖
"aku"
.
.
."loh jis! Ngapain? "-suara khas perempuan terdengar.
"biasa, jen"-jawab jisoo. Jennie gadis bermata kucing itu menghampiri sang sahabat, dan ya terlihat sahabat nya itu sedang memegang alat penyedot asi.
Dia memperhatikan jisoo yang sedang memompa payudaranya, dan ya keluarlah asi yang cukup banyak.
"dari kapan sih lo bisa ngeluarin asi?"-tanya jennie heran, bahkan sahabat nya itu belum memiliki anak alias belum melahirkan, bahkan nikah saja belum. "dari SMA kelas 12"-jawab jisoo yang sibuk memeras asi-nya.
"lo ngapain kesini?"-sekarang jisoo yang bertanya.
"biasa, numpang makan hehe.. "-ucap jennie cengengesan. "kebiasaan lo mah"-ucap jisoo
"tapi kan gue juga yang beliin tuh bahan mentahnya"-ucap jennie.
"iya kim jennie!"-ucap jisoo jengah.
Tak mempedulikan ucapan jisoo, jennie lantas merebahkan dirinya di ranjang kecil kepunyaan jisoo.
"apa kau tidak ada jam kuliah jen? "-tanya jisoo, dia beranjak dari duduknya. Selesai memeras asi, menyimpan alat-alat nya pada tempat semula.
"nanti sore jis, dan biarkan gue tidur sebentar lagi aja sambil nunggu lo bikin makanan"-ucap jennie,matanya menutup tapi dia masih belum ke alam mimpi indahnya.
Jisoo yang mendengar itu hanya mengangguk saja. Lalu lekas mengambil bahan mentah yang jennie beli tadi dan ditarus di atas meja yang tersedia.
"kok lo banyak banget belinya? gk biasanya lo beli sebanyak ini jen"-ucap jisoo ketika melihat isi kresek belanjaan jennie.
"hehe.. Sekalian nanti makanan jadinya gue bawa ke rumah, di sana gak ada siapa-siapa. Pembantu di rumah hanya bagian yang bersih rumah, bi umi ke kampung halamannya jenguk anaknya yang lagi sakit,untuk beberapa hari dia gak kerja. Jadi otomatis gak ada yang buatin makan"-jelas jennie
"lah? Pembantu yang lain gak lo suruh, pasti lah mereka ada yang bisa masak kali jen!"-ucap jisoo
"keluarga gue termasuk gue udah nentuin bi umi yang masak, dia tau banget apa makanan yang disuka keluarga gue, dia juga bersih banget dalam memasak. Ya intinya bi umi chef nya keluarga gue"-ucap jennie, "oh, terus tadi lo sama kakak lo sarapan apa enggak? "-tanya jisoo kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
¦Ibu Pengganti|Vsoo|¦
RastgeleRate:M Ibu Pengganti 'Vsoo "eh! Kenapa baju bagian dada mu basah?"- ⚠Dilarang meniru cerita saya. By:Dezzz59