O1

4 0 0
                                    

Ginseng, dingin, ramai, sibuk, coat, bunga sakura

Bulan ini musim semi, gue berjalan diantara semua orang lalu lalang yang bergegas pergi ke tempat kerja nya, sedangkan gue? gue baru aja transit dari bandara.

Suara langkah kaki, debat di telefon, obrolan formal, obrolan santai sampai bernyanyi pun terdengar sekarang di kanan, kiri, depan, belakang gue

ddru dduk duk

tap tap tap

" 여보. 오늘 언체 와요? " ( Honey, what time are you coming home today? )

" 오늘 넻을 거여요 " ( i will come late today )

" 또 야근해요? " ( are you working evertime again? )

" 응.. 네 " ( eung, yeah )

" 아휴 " ( phew )

" 왜요? " ( why? )

" 오늘은 일찍 와요, 네?~ " ( come early today, will you?~ )

" 왜요? " ( why? )

ya.. sedikit itu yang gue tangkep dari seseorang yang lagi telefonan sama istri nya? enak kali ya punya pasangan?

jangan jangan iri, jangan jangan iri, jangan iri dengki

Dia telefonan tepat di samping kiri gue, gue ama dia berjalan seiringan. Karena tujuan jalannya kebetulan sama

and, gue sendirian.

iya, sendirian. Tanpa ada tujuan hidup, gue pergi dari negeri gue lalu memilih random negera yang gue tuju. Emang gila gue ninggalin negeri gue, bukan apa apa. Gue cuman ingin mencoba hidup sendiri? apa apa sendiri.

Banyak mimpi yang gue bawa, tapi apa? semua mimpi gue ga ada yang tercapai. Berat, banget. Tapi gue perlahan mencoba bangkit dari sana, mulai dengan hidup baru dan lingkungan baru.

Salah satu mimpi gue adalah gue bisa menikmati kebahagiaan bersama orang orang yang gue sayang.

Oh, iya. Pergi ninggalin tempat asal gue juga salah satu dari ribuan mimpi gue dari kecil

dari kecil, gue pingin banget ninggalin tempat tinggal gue lalu hidup sendiri di negeri orang. Entah kenapa, kaya pingin aja gitu kadang juga ada alasan - alasan yang bikin gue semakin bersemangat untuk ngelakuin mimpi gue yang ini.

Dan.. sekarang, look! gue bisa ninggalin kota dan negeri asal gue.

Rasa seneng, bingung, bodoamat nyampur jadi satu pas nyampe disini. Gila sih, kapan lagi gue keturutan kaya begini.

kalian bisa tebak gue berada dimana?

menurut gue kalian udah tau gue dimana

ya, bener. Gue di Korea Selatan sekarang, entah apa yang menggiring gue harus pindah ke kota dan negara ginseng ini.

Bagi beberapa orang mungkin ada aja yang nanya, kenapa sih harus banget punya keinginan pergi ke Korea Selatan?

ck, belum tau dia.

Kalo tau ada apa aja di sana, mungkin yang nanya gaje kaya begitu juga bakal keikut pelet pingin ke Korea Selatan.

Belum juga kena pelet suka ama oppa oppa korea, di jamin kalo udah kena pelet nya pasti susah ngelupain nya.

Kadang heran, ada aja yang ngatain kaya " plastik " " paan sih ngeidola in begituan? "

belum pernah kena bacok an maut gue kali ya?

abis ngatain kaya gitu, eh berapa hari atau minggu dia suka sama idol yang kemaren dia katain. Cerita lama.

Okay, balik dulu sama gue. Ya, lumayan lah gue jalan jalan ga jelas ngikutin hati aja. Gue tau korea tapi gue ga tau samsek jalan di korea

yang gue tau ya.. cuman Myeon-dong, Jeju, Namsan Tower, Sungai Han, SM Entertaiment, Pledis, EXO man itu aja.

Myeon-dong sih paling gue inget karena " surga makanan "

seiring perjalanan gaje gue, gue hanya celingak celinguk sambil jalan. Kaya orang bego yang baru kenal bumi

Lutut gue rasanya lemes, lunglay, letoy banget mau jalan. Akhirnya gue inisyatif melipir ke taman kecil yang ada di sisi kiri jalan dan duduk di kursi panjangnya. Lumayan banyak orang disini yang ngajak anak anak mereka bermain atau sekedar jalan jalan menghilangkan penat doang

Koper, tas semua gue taruh di bawah kursi deket kaki gue. Gue sandarin punggung gue ke kursi dan..

helaan napas gue akhirnya terlepas, capek. Gue nutup mata gue sebentar dan..

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 14 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Meet, Got, Leaving the trees at streetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang