Jeleous (kim taehyung)

31 6 45
                                    


Taehyung tahu selama shooting pembuatan MV terbaru mereka mata Haera tidak selalu berfokus pada nya, terkadang ia melirik ke arah j-hope, lalu tidak lama kemudian netra nya berpindah arah ke jimin dan jin. puncak nya saat adegan terakhir dan mereka di haruskan mengganti outfit, awal nya Haera tersenyum hangat melihat Taehyung keluar dengan style rambut coklat yg di sisir rapih hingga menampilkan jidat paripurna nya, padahal dulu taehyung bilang ia tidak pede jika harus menampilkan jidat nya. Ditambah dengan celana jins hitam di padukan dengan kaus putih polos serta hoodie senada membuat taehyung semakin terlihat dewasa, boyfriendable sekali.

Taehyung ikut tersenyum juga saat memandang Haera. Haera langsung berjalan menghampiri nya, dan mengulurkan tangan merapihkan sedikit rambut nya, lalu berjinjit dan berbisik tepat di telinga taehyung "bapak Taehyung ini kenapa tampan sekali, aku hampir meleyot melihatnya" setelah itu Haera menampilkan senyuman manis nya untuk Taehyung.

Taehyung yang merasa hati nya berdebar tak karuan lekas membalas dan menjajar kan tinggi Haera lalu mendekatkan bibir nya tepat di telinga Haera, seketika tubuh Haera meremang kala merasakan hembusan nafas hangat Taehyung di susul dengan bisikan "jangan brsikap menggemaskan kalau tidak mau ku seret ke toilet, dan membuat mu menjerit nikmat"

mendengar hal itu Haera langsung mendorong tubuh Taehyung sedikit menjauh, "Sinting"  ucap Haera, saat berbalik hendak meninggalkan Taehyung seketika netra nya terpesona ketika melihat penampilan jungkook, yang sedang berjalan keluar dengan yoongi dan namjoon dari ruang ganti.

Taehyung yang melihat itu pun jadi kesal seketika, "apa apaan betina ini, tadi muji muji tampan sekarang lihat yang lebih tampan mata nya langsung jelalatan" pikir nya, ia pun melengos pergi bergabung dengan Jimin, Jin dan J-hope.

"rara noona bagaimana penampilan ku" tanya Jungkook yang tiba-tiba menghampiri Haera masih mematung melihat nya, bagaimana tidak terpesona jika Jungkook berpenampilan yang bagaimana ya susah di jelaskan lah, Jungkook menggenakan jins berwarna hitam dan kaus hitam polos dengan lengan pendek hingga menampilakan tatto nya yang begitu wow, di tambah dengan kacamata hitam transparan, juga aksesoris seperti kalung, gelang juga anting anting. oh dan jangan lupakan juga pearching yang menempel di antara alis nya.

katakan perempuan mana yang tidak terpesona melihat Jungkook kalau seperti ini?. Taehyung memang tampan sangat malah maka dari itu Taehyung selalu dapat predikat pria tertampan di dunia 3thn berturut turut. tapi Jungkook ini berbeda, berpenampilan manly tapi dengan wajah yg menggemaskan.

"noona aku tanya kenapa malah bengong" suara Jungkook menyadarkan nya dri lamunan, "haha, maaf aku sampai tahan nafas melihat mu seperti ini Jung, kau sangat" haera melanjutkan ucapan nya dengan mengancungkan dua ibu jari nya.

Taehyung yang melihat interaksi kedua nya langsung berteriak "hyaa Jungkook, kau berniat tidak ingin menyelesaikan shooting? kenapa malah berdiam diri di sana" sarkas nya.

Jungkook memutar bola mata nya malas, tahu sekali kalau Taehyung ini sedang cemburu. "pacar mu kalau lagi cemburu mode macan nya langsung keluar" setelah mengatakan itu Jungkook berlalu pergi menghampiri yang lain nya, sedangkan Haera hanya tersenyum, namun saat mata nya bersirobok dengan Taehyung, ia melihat taehyung berbicara meski tanpa suara tahu sekali kalau ia sedang mengatakan "punishment".

tak mengindahkan Taehyung, haera langsung pergi membereskan barang barangnya juga para member lain nya sebelum shooting berakhir.

setelah di rasa semua nya beres ia bergabung dengan para kru lain nya yang juga sedang melihat jalan nya proses shooting, sesekali ia melihat Yoongi dengan rambut blonde nya yg di sisir ke samping hingga menampilkan seluruh jidat nya, manly sekali apa lagi jika ia sedang tersenyum manampilkan gummi smile nya, gula saja sampai kalah dengan nya saking manis nya senyuman Yoongi.

OneShot of BangtanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang