1

4 2 0
                                    

Selamat pagi? Selamat siang? Selamat sore? Ataukah selamat malam? Itu tergantung kalian bacanya kapan ya hehe:v

Cuma mau mengingatkan!!

Udah bersyukur belum hari ini? Uch jangan lupa bersyukur ya!! Apalagi sama yang sering bilang ihh aku mah kentang, ihh aku mah cuma rempahan rengginang, hey!! Baca ini ya!!!

لقد خلقنا الإنسان في أحسن تقوىم

Artinya : Sungguh, kami telah menciptakan manusia dalam bentuk yang sebaik-baiknya.

(Q.S At-Tin : 04)

Happy Reading♡

☆☆☆☆☆

Reza melangkah pelan memasuki kamarnya yang ada disebelah kamar sang adik.

"Hufft."

Menghela nafas kasar, Reza merebahkan tubuhnya diranjang king size miliknya.

Pikirannya menerawang pada kejadian tadi, adiknya memang sering bermimpi buruk. Namun ketika ia bertanya pada adiknya ada apa? Kenapa? Atau mimpi apa? Adiknya tak pernah menjawab. Sempat waktu itu Reza bertanya, namun Elmira hanya menggeleng pelan lalu tidur kembali dengan membelakangi sang kakak agar kakaknya itu cepat keluar dari kamarnya.

"Apa ini ada hubungannya sama kejadian itu?" batinnya bertanya-tanya.

"Ck! Mending gua urus besok, sekalian anter princess chek up." Risau Reza lalu merebahkan tubuhnya untuk memasuki alam mimpi.

☆☆☆☆☆

Elmira sudah rapi dengan seragam sekolah yang semestinya, MOS sudah selesai, jadi sekarang murid kelas X sudah tidak memakai seragam SMP lagi. Rambut sepinggangnya ia biarkan tergerai, lalu ditambah jepit rambut hitam kesayangan nya. Perfect!

Elmira berjalan santai menuruni tangga menuju ruang makan, disana ia melihat kakaknya yang duduk termenung menatap kosong pada meja makan. Elmira menghela nafas pelan, lalu menarik kursi disebelah Reza untuk ia duduki.

"Kalo abang mau ngelamun mending jangan disini."

Reza mengerjapkan matanya mendengar ucapan Elmira, ck untung sayang.

"Karena ini hari pertama kamu, jangan jauh-jauh dari abang,"

"Iya,"

"Obatnya jangan lupa diminum, susu hangatnya abisin, bekalnya udah abang tambahin nugget kesukaan kamu, terus jangan lupa hari ini jadwal kamu ke dokter!"

"Iya abang."

☆☆☆☆☆

Berjalan dikoridor dengan Reza sambil bergandengan tangan seperti ini membuat Elmira risih. Lihatlah! hampir semua murid menatap mereka berdua. Ah tentu saja mereka penasaran, adik kelas seperti apa yang berangkat sekolah dan bergandengan tangan dengan salah satu inti BUMANTARA. Ya, Reza memang salah satu anggota geng.

Orang yang membangun geng BUMANTARA tak lain 9 inti geng itu sendiri. Rafiq, Akas, Reza, Teddy, Ridho, Irhas, Rayhan, Putra, dan Ali. Bisa dikatakan mereka adalah angkatan pertama. Mereka sebenarnya sudah bersahabat sejak kecil, lebih tepatnya rumah mereka ada pada satu perumahan yang sama.

Dahulu ketika Nova sedang mengandung Reza, kakaknya-Novi yang juga sedang mengandung Rafiq, pindah rumah tepat disamping rumahnya, dengan alasan ingin ada teman ketika mengidam. Lalu satu persatu rumah kosong didekat rumahnya ada yang mengisi, dan anehnya setiap pasutri yang mengisi rumah kosong didekat rumahnya, pasti sang istri dalam kondisi sedang mengandung, jadi tak heran umur mereka tak beda jauh. Ya kecuali Elmira tentu saja.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 29, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Secret!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang