9

999 107 20
                                    

5 tahun kemudian.

Korea saat ini sedang memasuki musim semi. Kyuhyun menghela nafasnya, ini tahun ke 5 musim semi tanpa Siwon. Hah, ia tidak boleh terlalu memikirkan Siwon. Menurutnya, Siwon sudah membuangnya begitu saja.

Ya, sampai saat ini Kyuhyun tidak pernah tau kalau Siwon pernah mengalami kecelakaan dan kehilangan memory ingatannya. Dan sampai saat ini juga pun Siwon tidak tau kalau Kyuhyun adalah bagian dari hidupnya.

Kyuhyun sudah melahirkan seorang anak laki-laki yang ia beri nama Jaemin. Choi Jaemin. Ia sengaja memakai marga Siwon, karena bagaimanapun Siwon adalah ayah kandung Jaemin. Kyuhyun mengurus Jaemin seorang diri—hanya di bantu oleh Shindong. Dan Jaemin sedang berada di fase yang selalu bertanya 'kemana daddy-nya' 'siapa daddy-nya' karena ia sudah masuk ke taman kanak-kanak dan melihat beberapa temannya di antar oleh kedua orang tuanya—sedangkan ia hanya di antar oleh Kyuhyun atau tidak Shindong. Kyuhyun selalu sedih ketika Jaemin bertanya seperti itu, ia juga bingung harus menjawab apa. Ketika Jaemin selalu bertanya ia akan selalu mengalihkan pembicaraan mereka.

Saat ini Kyuhyun sedang bekerja di salah satu perusahaan ternama di Korea. Ia bekerja sebagai karyawan biasa di sana, dengan gaji yang tidak terlalu besar—tapi cukup untuk kebutuhan anaknya dan kebutuhan sehari-hari mereka.

Dan saat ini juga, perusahaan Kyuhyun akan melakukan perubahan kepala pimpinan, dan menurut kabar berita pimpinan baru mereka adalah orang Indonesia.

Semua karyawan sudah bersiap-siap untuk menyambut kepala pimpinan yang baru, begitu juga dengan Kyuhyun dan ke-3 temannya.

"Kyu, dengar-dengar ni ya katanya CEO yang baru itu cakep banget. Tapi sayang udah punya buntut." Ucap salah satu teman Kyuhyun—Sunny.

"Ya terus apa pentingnya ni informasi lo kasih ke gue?" Tanya Kyuhyun

"Jangan lo gebet." Jawab Sunny santai.

"Minta dibantai banget manusia satu ini." Ucap Sooyoung—salah satu teman Kyuhyun juga.

"Sebelum Dateng, kita bantai dulu gimana?" Tanya Hyoyeon—yang juga teman Kyuhyun.

Sunny, Sooyoung dan Hyoyeon adalah orang-orang yang mau berteman dengan Kyuhyun. Setelah berita bahwa Kyuhyun adalah ayah tunggal dan bisa melahirkan semua orang menatapnya dengan aneh, padahal hal itu hal yang biasa terjadi. Semua orang berpikir kalau Kyuhyun adalah lelaki nakal yang suka main dengan laki-laki lain. Makannya sering kali Kyuhyun mendapat perlakuan tidak menyenangkan di kantornya. Dan untungnya ada mereka ber-3 yang siap melindungi Kyuhyun.

Sunny, Sooyoung dan Hyoyeon juga mengetahui masa lalu Kyuhyun, mereka bahkan juga tau siapa laki-laki itu. Sebenarnya mereka menyalahkan dari dua belah pihak, menyalahkan Kyuhyun karena tidak bisa tegas dan mau saja di buang begitu saja. Dan menyalahkan Siwon karena sudah tidak bertanggung jawab atas apa yang ia lakukan.

Kyuhyun sendiri belum mau memiliki hubungan dengan siapapun. Jujur saja, ia masih sedikit mengharapakan Siwon dan alasan lainnya adalah ia belum mau memulai hubungan dengan siapapun.

Skip time.

Saat ini CEO baru mereka sudah datang, semua orang menyambutnya dengan gembira. Kecuali ke-4 orang itu. Saat mereka lihat siapa yang akan menjadi pimpinan baru mereka, mereka kesal.

"Sabar Hyo, sabar." Ucap Hyoyeon mengelus dadanya

"Tahan gue plis." Ucap Sooyoung dengan nada tertahan.

"Haduh, gue ga bawa silet lagi." Ucapan Sunny membuat Hyoyeon dan Sooyoung menoleh.

"Buat apa?" Tanya mereka serempak

Personal Assistant (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang