Awalan

1.1K 121 18
                                    

Twins Love
KOOKV

Dua orang pria muda berjalan beriringan menuju kantin kampus. Selama di perjalanan, banyak bisik bisik yang membicarakan mereka. Ya bagaimana tidak? Mereka berdua merupakan bagian dari sang Kasanova Kampus. Walau begitu, mereka bukanlah orang yang sombong. Justru mereka sangat ramah pada orang-orang. Lihat saja sekarang mereka tengah tersenyum lebar menjawab sapaan dari beberapa kating maupun adik tingkat nya yang lewat.

Sesampainya di kantin, mereka berdua segera memilih bangku di tengah. Oh jangan heran, mereka selalu suka menjadi pusat perhatian.

"Mau pesan apa?"
Pria manis yang lebih pendek dari satu nya bertanya. Dia sedang berbaik hati untuk memesankan makanan.

"Seperti biasa Jim..."
Yang di panggil Jim, a.k.a Park Jimin itu lantas segera memesan makanan. Sedangkan pria cantik,- upss maaf dia lebih suka di bilang tampan - dengan nama Kim Taehyung itu hanya memainkan ponselnya sambil sesekali mengedarkan pandangannya ke penjuru kantin.

"Aiss dimana monster-monster kelinci itu??" Gerutu nya saat tidak mendapati sosok yang di carinya.

"Nih, pesanan lo..."
Jimin datang sambil meletakkan pesanan Taehyung di meja. Mereka mulai makan sambil diselingi dengan pembicaraan random.

"Tae tau gak, anak-anak musik mau tampil di cafe..."

"Di cafe mana?"

"Cafe Ephipany, salah satu cafe punya keluarga Jin hyung..."
"Lo emang gak tau Tae?" Lanjut Jimin.

"Kagak anjir. Waah bisa-bisanya tuh dua makhluk gak ngasih tau..."

Jimin hanya terkekeh geli melihat tingkah Taehyung. Dia jadi memikirkan nasib kedua teman nya.

Kantin yang tadinya ramai mendadak sunyi. Itu karena kedatangan sang Kasanova Kampus beserta antek-antek nya.
Di urutan paling depan, ada dua pria tampan dengan julukan 'Bunny Monster'. Maaf saja, itu julukan di berikan oleh kekasih mereka, jadi mereka hanya bisa pasrah.

Oke, yang di sebelah kanan namanya Jeon Jungkook. Anak pertama keluarga Jeon, punya muka tampan, badan besar berotot, cukup pintar di kalangan mahasiswa seangkatannya. Nampak sempurna, namun kelemahannya adalah dia orang yang dingin, irit bicara, dan selalu menampilkan wajah datar nya, kecuali pada kekasihnya.

Di sebelahnya ada Jeon Jongguk, anak kedua keluarga Jeon dan merupakan kembaran dari Jungkook. Waktu lahir yang berbeda 10 menit membuat dia harus memanggil Jungkook dengan sebutan kakak/hyung. Sifatnya sangat berbanding terbalik dengan sang kakak. Namun kalau sudah menyangkut soal sang kekasih, maka dia bisa lebih berbahaya dari Jungkook. Wajah dan tubuh kedua nya benar-benar sama, yang membedakan adalah wangi tubuh dan juga di lengan kanan Jungkook terpajang tatto yang indah. Jadi tidak akan takut kalau kekasih mereka tidak bisa membedakan. Oh tidak ada yang melarang Jungkook memakai tatto. Lagian siapa yang berani memarahi anak pemilik universitas? Bahkan ayahnya saja tidak berani.

Selanjutnya di urutan belakang, ada Min Yoongi dan juga Kim Namjoon. Sahabat dekat dari si kembar. Mereka berempat satu jurusan namun beda semester. Mereka sama-sama berada di jurusan Seni Musik.

Back to topik

Langkah keempatnya berhenti tepat di tengah kantin. Lebih tepatnya di meja Taehyung dan Jimin. Jungkook duduk di sisi kanan Taehyung sedangkan Jongguk di sisi kiri. Yoongi duduk di sisi kanan Jimin sedangkan Namjoon di sisi kirinya.

Kini Taehyung dan Jimin di kelilingi oleh keempat seme berbadan besar itu, sorry kecuali Yoongi, badan dia tidak sebesar ketiga teman nya.

"Darimana saja kalian huh?" Taehyung menatap tajam kearah samping nya bergantian.

Cup

"Kami rapat untuk membahas penampilan kami..."

Banyak yang memekik keras melihat dengan berani nya Jongguk mengecup pipi sang kekasih, Kim Taehyung. Namun Jongguk tidak peduli, dia malah asik menikmati wajah marah Taehyung yang terkesan imut.
Bukannya membaik, Taehyung malah semakin ngambek karena malu. Dia menoleh ke samping kanan nya, untuk mengadu.

"Ggukie jahat~ Bikin Taetae malu~"
Taehyung mempout kan bibirnya lucu, tanda dia merajuk. Bukan nya menenangkan, Jungkook justru menambahi.

Cup

Satu kecupan di bibir Taehyung mampu membuat warga kantin memekik heboh. Padahal ini hal biasa mereka lihat, namun entah kenapa selalu mampu membuat mereka baper.

"Aish dasar gila..." Taehyung menggerutu sambil menutup wajah nya. Sial, dia di bikin malu oleh kekasihnya.

Siapa kekasih Taehyung? Jawaban nya adalah si kembar. Kenapa bisa begitu? Itu karena dari kecil, Jungkook dan Jongguk selalu berbagi apapun itu. Bahkan sekarang untuk urusan kekasih, dan mereka sama sekali tidak mempermasalahkan hal itu. Taehyung juga tidak masalah, justru dia senang karena memiliki 2 kekasih yang sama-sama sayang padanya. Hmm bibit-bibit buaya...

"Hoseok hyung dan Jin hyung mana?" Jimin bertanya pada Namjoon yang ada di sebelah nya.

"Jinie gak masuk, kalau Hobi katanya mau  ke ruang dance..."

"Ohh gitu... Eh kalian gak makan?" Tanya Taehyung.

"Engga, kami uda makan di ruang rapat tadi..." Jawab Yoongi.

"Tae, aaaa..."
Taehyung menoleh pada Jongguk yang membuka mulutnya. Seakan paham, Taehyung menyendok kan makanan nya, lalu memasukkan ke mulut Jongguk.

"Ck. Pesan sendiri!"
Mendengar decakan Jungkook, bukannya takut Jongguk justru tersenyum miring.

"Iri bilang bos..."

Obrolan mereka terus berlanjut, namun hanya di dominasi oleh godaan Jongguk pada Taehyung, lalu Taehyung yang mengadu pada Jungkook. Dan berakhir Jungkook yang memarahi sang adik, walau dengan perkataan irit nya.

Sampai sebuah suara lembut menghancurkan sesi candaan mereka berenam.

"Emm Jungkook..."
















TBC

Aku gatau ini nanti rame atau engga.
Kalo banyak yg suka ya sukur, kalo sepi ya biarin ae...

Aku cuman mau nuangin yang ada di kepala ku aja😭

Btw, lanjut atau engga yaaaa🥺

Twins Love [KookV / GgukV]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang