YB : confession

89 15 6
                                    

YB : YAOMOMO'S BIRTHDAY
*****************************

***

"Bagaimana pun juga aku tidak suka ini!" Eri marah marah sambil melempar semua baju di lemarinya, ia tidak tau harus memakai baju apa ke ulang tahun Momo besok malam.

"Eri sudahlah, pakai baju ini saja! Lihat kau tampak manis memakai ini!" Ucap izuku yang tengah membantu adiknya memilih pakaian.

"Kak izuku! Dengar ya! Aku ingin jadi secantik kak Momo nanti! Jadi aku harus tampil seperti dia!" Ungkap Eri.

Izuku menghela nafas jika sudah soal seperti ini Eri bisa sangat keras kepala. Dan keras kepala Eri ini sama seperti kakaknya Izuku, dia tidak akan mau menyerah jika sudah mengatakan A tidak ada yang bisa mengubah keputusannya.

"Baiklah Eri, aku akan tanya ke ibu kau harus pakai baju yang seperti apa, agar secantik yaoyorozu," setelah mendengar ucapan izuku itu, Eri mengangguk dan memasang senyum termanis nya.

Inko masuk kekamar sang putri dan di kejutkan dengan kamarnya yang sudah seperti kapal pecah. Jika saja Eri bukan anak kecil entah apa yang akan di lakukan nya. Inko masuk dengan wajah sedikit kesal melihat kamar sang putri yang begitu berantakan.

Eri yang menyadari hawa hawa tidak enak dari ibunya segera memasang wajah polos nan imutnya, dengan pelan dia berkata, "ibu... Ibu jangan marah ya... Peace" sambil membuat huruf V menggunakan jari telunjuk dan tengah nya. Inko yang melihat keimutan putri nya itu menyerah, semua rasa kesalnya melayang seketika.

"Iya Eri sayang... Ibu tidak marah," ucapnya mencubit pipi Eri pelan.

Izuku yang melihat kedekatan sang ibu dan adik, tertawa kecil.

"Kata izuku, kau ingin mencari baju yang cocok untuk pesta Momo besok malam, jadi sekarang ayo kita lihat baju yang cocok untuk putri ibu tersayang!" Eri mengangguk, senang akhirnya dia tidak perlu pusing untuk memilih baju.

_

Sudah satu jam mereka bertiga bergelut dengan yang namanya gaun.

Akhirnya inko mengangkat satu gaun dengan lengan panjang dan kancing di bagian dadanya, "bagaimana dengan yang satu ini Eri? Seperti nya ini cocok!" Ucap sang ibu.

"Iya ibu itu bagus dan cantik!"

Izuku menyadari sesuatu, gaun itu! Gaun itu adalah gaun yang Eri tolak mentah-mentah saat dia tunjukkan tadi. Dengan wajah tidak senang izuku mengangkat suaranya, "aku pensiun jadi kakak!" Setelah mengatakan hal itu izuku langsung pergi dari kamar Eri meninggalkan sang ibu yang bingung dan Eri yang tertawa tak terkontrol.

***

Izuku berada di kamarnya, masih merasa kesal. Dia memutuskan untuk bercerita ke grup kelasnya.

Ini bakalan ada di POV nya izuku jadi kontak namanya kontak nama yang ada di hp dia. Description nya tidak ada hubungan dengan nama kontak di hp sapu ijuku.

BRENGSEK CLASS U.A

Description : kami putra putri Aizawa-sensai menyatakan bahwa belajar itu membagongkan.

Di setujui oleh : -mina ayeshadow
                             -sero hantam
                             - eijijik kirishima
                             - dengki kananmari

Can This Be Just You And Me ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang