Scaramouche ; betrayal

2.4K 140 20
                                    

Scaramouche dan (name) adalah teman masa kecil, walaupun Scaramouche bergabung dengan fatui, (name) masih menganggapnya orang yang baik.

Hari itu (Name) bertemu secara tidak sengaja dengan Scaramouche disebuah taman.

(Name) melihat seseorang berambut ungu sedang berjalan ditengah taman. (Name) menduga itu Scaramouche, teman masa kecilnya jadi (Name) berteriak memanggilnya.

"Scara!" Teriak (Name) memanggil.

Lelaki berambut ungu itu menoleh, (Name) berlari kearahnya tp terpeleset dan jatuh. Sedangkan Scaramouche masi loading dengan apa yg barusan diliatnya.

Setelah (Name) berdiri, Scaramouche baru nyadar kalau yg berada didepannya itu (Name) teman masa kecilnya yg pindah dari kota tempat tinggalnya dulu.

Merekapun berbincang2
"Eh, kabar kakakmu gimana?" Tanya Scara

"Kakakku udah meninggal 2 bulan lalu dibunuh Fatoei" Ucap (Name) dengan raut muka sedih

"Ahh, maaf, tidak seharusnya aku menanyakan hal itu"

"Tidak apa2, omong2 kamu bergabung dengan fatui bukannya? Apa kau tau siapa yang membunuh kakakku?" Tanya (Name)

"E-eh, itu- aku gatau" Jawab Scaramouche gugup

"Gapapa kok, lagian kalo kau tau juga gamungkin bakalan boleh ngasi tau kesembarang orang kan?"

Skip authornya males 🙂

1 bulan-

"(Name)! Sebenarnya.. yang membunuh kakamu itu... Aku.." Ucap Scara jujur

"K-kakak...?" (Name) melihat tubuh yang berlumuran darah diatas salju itu. (Name) mendekat ke tubuh kakaknya yang sudah berlumuran darah itu.

"Maaf ya (Name), Kakak gabisa nemenin kamu lagi.."

"...."

"Ka..k, ini boongan kan? Jangan bercanda kak!" (Name) menangis

".….."

(Name) berlari pergi sambil menangis dan Scaramouche hanya bisa memandangi saja

-End

Oke ini gaje maap gada ide tp pengen nulis yaudah


Genshin Oneshots [Continued in 'Genshin Oneshots II']Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang