Aletta

170 28 0
                                    

Aletta's pov

Hai...

Gue senang banget malam itu, akhirnya hampir setahun rasa penasaran gue hilang. Penasaran karena kenapa Aji tiba-tiba berubah sikap.

Oiya gue juga dapet hadiah dari Aji, kalung nama. Faletta, lucu kan heheheh.

Gue emang belum pernah pacaran sebelumnya, dan Aji pacar pertama gue. Gue liat orang pacaran kayanya asyik, tapi ternyata gak seasyik kelihatannya. Ini bukan cuma tentang 2 pasangan yang saling jatuh cinta, tapi tentang kepercayaan.

I can't describe how much i love him. Buat Aji, maaf ya Aletta belum bisa jadi pacar yang Aji pengen, mungkin ini yang dirasain Alisya waktu dia pacaran sama Fiki. Cemburu karena sahabat.

Mungkin gue belum siap buat pacaran, dan kayanya emang gue lebih baik cukup temenan aja sama Aji.

Buat Fenly, maaf juga ya bukan maksud gue nolak lo. I mean, you're my best bud. Jujurly, gue seneng banget waktu lo confess tapi sayangnya lo confess disaat yang tidak tepat.

Dan sekarang gue udah bisa milih antara teman atau cinta, karena menurut gue semuanya penting.

Ji, makasih ya aku gak bisa berkata-kata kalau udah ngomongin kamu, pokonya di hatiku, tetep kamu nomor satu.

Fen, tenang, lo ada tempat khusus kok dihati gue, gak bakal ada yang bisa mindahin apalagi ngilangin.

Buat Soni sama Fiki, makasih juga udah mau jadi tempat keluh kesah gue, karena cuma kalian yang ngerti betapa riweuhnya kehidupan seorang Aletta zea hehehe.

Sayang kalian semua

yang paling cantik
Aletta


























-

beneran udah selesai, bye

Friend Or Love [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang