Chris masuk ke dalam rumah dan membersihkan dirinya dari segala macam kotoran dari Desa tersebut..
Setelah semuanya selesai,Chris langsung pergi ke kamar Faith putrinya.
Chris hanya tersenyum melihat Faith tertidur pulas..Fee,papa pulang :)
Ucap Chris ke putrinya.Faith pun perlahan membuka matanya dan melihat sosok yang ia rindukan itu.
Dengan setengah sadar,Faith langsung mengulurkan kedua tangan meminta Chris menggendong nya
"Papa,Fee mau digendong"
Ucap Faith dengan setengah sadarnya.Lalu Chris menggendong putri semata wayangnya tersebut..
Chris bercanda dengannya
"Hei gadis kecil siapakah kamu?"Faith menjawab Ayahnya
"Aku Faith Redfield,Anak dari Chris dan Jill Redfield"
Jawabnya lemahLalu Chris kembali berusaha membuat Faith bangun..
"Ayo Fee.. bangun..Kasihan loh mama udah nunggu dari tadi di masakin makanan special buat Fee..Ada makanan Ayam kesukaan Fee loh..nanti papa makan kalau Fee gak bangun"Seketika itu juga,mata Faith langsung terbuka sepenuhnya dan langsung turun dari gendongan ayahnya.
Dengan semangat ia menarik baju ayahnya dan mengarahkan pada meja makan.Jill terlihat sangat bahagia melihat 2 orang kesayangan nya bahagia.
Mereka duduk di meja makan,Lalu menyantap makanan yang sudah di sediakan oleh Jill..
Chris iseng menanyakan ke Faith
"Fee, Pas papa gak ada,Fee ngapain sama mama?"Faith menjawab dengan polosnya
"Fee main game,terus bantuin mama masak di dapur,Fee juga latihan melukis loh!
Gak seru gak ada papa -_- "
Kata Faith dengan kesalnya."Sorry ya Fee..kan papa ada tugas keluar dan ini sangat penting loh..
Nah kan sekarang udah ada papa..nanti Fee bisa main sepuas puasnya sama papa..Okeyy?"
Chris menjelaskan,disertai anggukan kepala dari Faith.Mereka melanjutkan makan mereka..setelah habis makan,mereka bertiga duduk di ruangan tamu bersama dan sedang merencanakan liburan.
"Fee..mama mau tanya..Fee suka liburan kemana?
Kata Jill kepada putrinya"Fee mau..Liburan sama temen temen nya Mama dan Papa..
Om Leon,Tante Ada,Kak Jake,Kak Sherry,Om Ethan,Tante Mia...Pokok nya semua lah.. Please papa,mama Fee pengen main sama kak Jane dan kak Chelo.."
Kata Faith dengan muka memelas..Chris dan Jill saling bertatapan dan kelihatan nya mereka setuju dengan permintaan Faith.
"Ide bagus Fee..papa setuju!
Tapi..kali ini Om Ethan udah gak ada..Kita cukup doain yang terbaik buat Om Ethan ya sayang..Tapi masih ada Tante Mia tuh..dan Rose."
Kata Chris dengan sedih"Ya...semoga om Ethan tenang di sana.."
Kata Faith..Sebelum Ethan meninggal,Faith sering sekali bermain bersamanya dan juga Mia..berita ini sangat membuat Faith sedih..
Guys maaf ye kalau cerita nya saya makin hari makin ga jelas..
Untuk RE Lovers,Enjoy ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
Chris And Jill
FanficGuys.. Selamat datang di Cerita RE buatan gw..ini Fiksi yaw! Eheheh..maaf kalau Gaje. Ini kisah keluarga kecilnya Chris Redfield Karakter punya nya Capcom Ada beberapa karakter yang saya buat sendiri..