12. Heather

189 18 0
                                    

Gua berangkat ke sekolah dengan mata yang bengkak bukan karena menangisi Jaehyun, tapi karena habis menangisi film korea yang gua habis nonton. Eh tapi ada unsur Jaehyunnya juga sih, tapi yang bikin gua nangis sampai kepala gua sakit banget. Btw, gua galaunya ga lama kok hihi

Kalau kalian penasaran sama judulnya, itu "Hope" pokoknya sedih banget gua recommend banget buat kalian apalagi kalau lagi mau nangis. Kalau mau coba buat nangis, bisa juga sih baca cerita Author yang judulnya PILOT itu~

Sesampainya disekolah gua langsung meletakkan kepala gua diatas meja. Mau lanjut tidur lagi soalnya kemarin gua begadang buat nonton film itu, setelah nyusun laporan biologi.

"WOI-WOI-WOI MURID BARU WOI CAKEP BENER." Teriak Eunwoo heboh. Eunwoo jarang banget heboh kalau liat cewek, tapi kalau yang ini kayaknya pasti cantik banget sih.

"IH MANA WOI." Teriak Yuta sambil berlari di koridor.

"MANA MAU GUA GEBET NIH." Seru Vernon dengan lantang.

Bukan hanya kaum adam aja yang heboh sama kedatangan anak baru itu. Cewek-cewek juga heboh sama hal itu. Katanya kayak model.

Karena gua kepo, sama itu, gua pun keluar dari kelas dan mau ngelihat wujud rupa dari cewek itu.

Objek yang di sebut-sebut oleh banyak orang pun berjalan dikoridor, dan ternyata perempuan yang mereka maksud adalah perempuan yang pernah ngehancurin hubungan gua sama jaehyun. 

Sekali lagi, perempuan yang pernah ngehancurin hubungan gua sama Jaehyun. 

Lucu bukan? dunia rasanya makin sempit buat gua. 

Kita sempat melakukan eye contact. Meskipun cepat, tapi tatapan yang dia berikan itu tidak mengarah ke hal-hal yang jahat. Bisa ditebak kalau pribadinya itu baik, menurut gua.

Yah, mungkin itulah pilihan terbaik Jaehyun.



🌸



Kelas pun dimulai dengan pelajaran biologi. Di sesi kali ini, pak Zulkidin menyuruh kita untuk memulai pembuatan laporan.

Namun, hari ini Jaehyun terlihat aneh, tidak seperti biasanya. Bisa dibilang dia sedikit capek? atau sedang tidak dalam mood yang baik.

"Daripada gua ajak dia buat ngobrol, lebih baik gua diem aja." Batin gua.

"Ra, ini gua harus bikin apa lagi? latar belakang penelitian udah jadi, sekarang apa?" tanyanya ke gua.

"Hmmm, nanti lu susun ... ahh nanti aja deh gua ngasih lu mau bikin apa, gua liat mood lu ga bagus." Balas gua ke dia.

"Oke." Balasnya singkat.

Benar sekali, hanya itu saja percakapan yang terjadi antara kita berdua, ga ada apa-apa lagi. 

Tapi anehnya, pas jam istirahat, Jaehyun mukanya kembali ceria banget. Bisa dikatakan kalau Jaehyun berubah jadi mode Jeje yang lucu.

Dengan mood yang bagus, tentunya dengan dua plastik penuh berisi risol yang sedang dia bawa sambil melompat kecil layaknya seorang anak kecil di koridor setelah membeli dagangan anak kelas lain.

Lucu, Jaehyun si Risol boy, semua segala macam risol pasti dia suka tapi favoritnya tetap risol mayo.

Hari ini gua jualan buat danus, soalnya males Doyoung juga udah tau hal itu.

Gua liat dari koridor, Jaehyun pergi ke kelas pacarnya itu. Kata orang-orang nama cewek itu Krystal. Nama yang indah, persis dengan orangnya. Benar-benar indah.

EX-BOYFRIEND | JUNG JAEHYUN [END] ✔️✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang