Warn!!
Its BL story so homopoblic dni !!
Its Chansoo BL Fanfiction!!Here we Go!!
Pagi itu langit kelabu, memberi rintikan kecil air jatuh membuat jalanan licin dan hawa dingin.
Kyungsoo hanya mengenakan jaket yang tak terlalu tebal karena terburu buru menuju halte tempat bus menuju kampusnya berhenti dengan payung kuning ditangan.
Saat itu ia melihatnya pertama kali. Lelaki tinggi dengan kacamata bulat hitam berambut kelabu kehijauan dengan wajah yang cukup tampan.
Lelaki itu menoleh, memberinya senyum perkenalan yang entah mengapa menghangatkan hati.
Beberapa minggu kemudian....
Hari ini hujan lebat disertai angin kencang yang membuat suasana semakin mencekam ditambah petir yang memperburuk suasana.
Malam itu Kyungsoo sendiri mengerjakan tugas untuk studinya. Tiba tiba kilatan cahaya mengagetkannya dan membawa kembali ke masa kelam, dimana mimpi buruk itu kembali.
Kyungsoo. Pemuda yang cukup menarik perhatian dan mampu membuat orang disekitarnya merasa tertarik. Dengan perawakan yang ramping kulit mulus serta wajah yang manis pasti membuat siapa saja tertarik padanya. Termasuk lelaki itu. Lelaki yang membuatnya merasakan mimpi buruk kala malam hujan datang.
3 tahun sebelum dirinya pindah ke kampusnya yang sekarang ia pernah di lecehkan dan hampir diperkosa ditengah malam saat hujan datang dengan ganasnya. Di sebuah emperab toko yang sudah lama ditinggal pemiliknya ia disekap, diseret menuju bangunan kosong tak jauh darisana.
Dirinya dilecehkan dan hampir diperkosa hingga ada seorang ahjuma penjual tteokboki keliling mempergoki aksi itu dan lari mencari bantuan untuk dirinya.
Sejak saat itu seorang Doh Kyungsoo sangat trauma akan sentuhan sensual.
💔💔💔
Hari itu musim semi ditaman kota yang cukup ramai di sore hari Kyungsoo kembali melihat lelaki itu.
Lelaki yang ditemuinya di halte beberapa bulan lalu.
Ia cukup tampan hanya dengan mengenakan kaos putih polos dan ripped jeans hitam serta sepatu hitam garis putih. Dengan tambahan piercing di telinga kiri juga kalung tanpa bandul serta tambahan cincin berada di ibu jari dan telunjuknya.
Lelaki itu menyita seluruh perhatian Kyungsoo hingga tanpa sadar membawa langkahnya mendekat pada sang lelaki.
"Hai" sapanya. Suaranya berat dan jantan. Dia tersenyum lagi membuat semburat tipis di pipi antara malu dan tersipu.
"O-oh. Hai. Maaf aku tidak bermaksud..hahaa" tawanya canggung. Kyungsoo merutuki diri sendiri yang tak bisa mengendalikan diri.
"Park Chanyeol"
"Huh?"
"Namaku Park Chanyeol. Panggil saja Chanyeol"
Ahh... namanya Chanyeol.
"Doh Kyungsoo" balasnya. Ketika tangan Chanyeol ingin menjalin jalinan tangan perkenalan, Kyungsoo tersentak. Kaget dan takut menjadi satu.
KAMU SEDANG MEMBACA
What a Traitor
FanfictionSebenarnya hubungan kedua orang itu seperti apa? terinspirasi dari prompt @crazydame_ on twitter