Jangan lupa Follow, Vote, and Comment 😁
Happy Reading
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.8. Alezy Restaurant
Bergerak dibidang makanan. Memnyajikan makan Western and asia food. Memiliki citra khas yang sempurna, memiliki daya tarik pengunjung untuk databg lagi dan lagi. Mengutamakan rasa dan kenyamanan serta keamanan pengunjung. Restaurant berbintang 5 ini memiliki cabang di seluruh dunia.
__________________________________~Mansion~
Setelah berdebat dengan daddy-nya Alexa memutuskan untuk segera ke mansion pribadinya diantar oleh bodyguardnya yang sudah ditelfonnya.
Dijemput oleh 2 mobil yang 1 nya adalah mobil berisikan bodyguardnya.
Selama di perjalanan, Alexa memeriksa berkas melalui email yang dikirimkan oleh sekretarisnya, ia menemukan kejanggalan saat memeriksanya. Disana tertera beberapa pengeluaran yang sangat banyak, sangat dirinci lebih lanjut ternyata pengeluaran lebih banyak daripada pemasukan. Ia akan ke perusahaannya besok, mengingat hari ini dia harus ke mansion pribadinya.
"Hehhh ternyata ada tikus yang masuk kedalam perangkapku". Batin Alexa tersenyum smirk.
Skip
Mobil yang membawa Alexa sudah masuk kawasan perumahan elit, setiap blok terdapat mansion yang didesain eropa modern, tapi ada 1 blok yang sangat mewah seperti istana kerajaan. Disana terdapat 5 mansion yang sangat mewah yang salah satunya milik Alexa.
Setelah sampai di mansion, Alexa segera memasuki pintu utama yang langsung disambut puluhan maid dan bodyguard.
"Selamat datang nona Alexa". Sambut para maid dan bodyguard sembari menunduk.
"Ya terimakasih". Alexa menjawab diiringi senyum tipis.
Setelah disambut, Alexa masuk diiringi kepala maid dan 3 bodyguard setianya.
"Ohh iya apa Stip sudah diberi makan?". Tanya Alexa
"Sudah nona". Jawab salah satu bodyguard yang dibalas anggukan.
Ngomong-ngomong tentang tentang Boelboel, Boelboel adalah anak singa yang Alexa pelihara. Waktu itu Alexa sedang melakukan misi di hutan Afrika, disana ia melihat anak singa yang terjebak jaring-jaring dengan kaki yang terkena tembakan, Alexa langsung membebaskan anak singa itu dan langsung membawanya untuk di obati dan diadopsi.
"Baiklah kalau begitu, saya akan ke kamar saya dulu. Oh ya bi tolong buatkan makan siang ya".
"Baik nona" setelah itu Alexa langsung masuk kemar.
__________________________________
TBC----------->
Jangan lupa Follow, Vote and Comment 😁
See you next chapter 😍
Diketik : Rabu, 16 Juni 2021
Dipublish : Rabu, 30 Juni 2021
-Ziyya 🐨🐨
KAMU SEDANG MEMBACA
ALAND (ALexa and ANDrew) ON GOING ✔
Teen Fiction( On Going ) ⚠⚠⚠Warning ⚠⚠⚠ - PLAGIAT MENJAUH _________________________________ Alexandra Queenzy (Lubis) Siregar Sebuah nama yang indah. Apakah kalian tau dibalik nama yang indah hidupnya penuh dengan kesengsaraan. Bagaimana tidak, keluarga yang h...