그냥 네가 줗으니까 - 끝 ❥

767 91 12
                                    

••🌼••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


•🌼•

pagi itu kacau, jika minho boleh memaki pada hari yang begitu cepat berganti. langkah kakinya berpacu cepat bagai menyusul larinya kuda, tak dihiraukannya wajah kusam sisa bangun tidur yang masih tersisa. hanya satu hal yang kini ia pusingkan, si brengsek bangchan.

saat ia sampai di gedung agensi yang menaungi artisnya itu, keinginan untuk melayangkan tinju pada wajah si pucat makin besar. sebab yang minho temukan adalah gerik santai dan tenang dari si pembuat onar tersebut.

"bangchan! lo gila!" teriakan itu menggelegar, namun tak sekalipun membuat nyali laki-laki bersurai emas yang diteriaki itu ciut. malah bangkit dari duduknya demi menyambut cengkeraman pada kerah pakaiannya oleh minho.

"sejujurnya, lo yang maksa gue buat bertindak kayak gini, ho." tak ada raut penyesalan di air muka bangchan, sekali lagi, minho kesulitan untuk membaca isi pikiran dari laki-laki yang ia sukai tersebut.

minho melontarkan tawa sarkas, raut mukanya benar-benar merah padam menandakan betapa emosi itu sungguh sukar diredam. cengkraman pada kerah leher bangchan makin mengencang, dan lagi pria itu geming.

"ah, gara-gara pacar parasit lo itu, lo rela ngehancurin mimpi lo? lo egois chan, lo nggak pikiran semua staff di sini? kita semua kerja buat lo dan yang lo lakuin cuma ngurusin pacar gak berharga lo itu."

dalam titik ini, minho sudah benar-benar keterlaluan. melampaui batasan nya sebagai seorang manajer. dan bangchan pikir, satu pukulan sebagai bentuk pelajaran tidak akan merugikan siapapun.

bugh!

"bisa. nggak. sekali. aja. sebut. nama. changbin–" kini gantian bangchan yang mengepal kerah pakaian minho, menghujam lagi-lagi itu dengan tatapan penuh amarah setelah sebuah tinju melayang pada wajah sang manajer. "–dengan benar."

bertahan dengan posisi yang sama cukup lama, beruntung ceo agensi yang bangchan naungi itu muncul lebih cepat. mereka memang seharusnya memiliki pertemuan mendadak, namun perkelahian antara bangchan dan minho nampaknya sukar dilerai.

"cepat lerai mereka berdua, dan bangchan, kamu harus bicara dengan saya."

minho mendengkus bengis.


•🌼•

changbin gelisah. tentu saja. sebab pacar yang teramat ia sayangi itu mengambil langkah beresiko, yang ia cukup yakin bahwa dirinya adalah salah satu dari alasan mengapa bangchan melakukan hal yang membuat internet cukup ramai.

bagaimana tidak, saat ini kalimat utama pada mesin pencarian di internet adalah “bangchan, seorang idola terkenal yang tengah naik daun ternyata merupakan seorang gay”. changbin lihat headline berita itu tadi pagi, setelah dikejutkan oleh hyunjin yang menghujaninya dengan dering telepon agar ia segera bangun dari tidur.

cause i like you - bangchan x changbin [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang